Sukses

Cara Pasangan Menunjukkan Kasih Sayang Mengungkapkan Apa yang Ia Hargai dalam Diri Anda

Ternyata cara pasangan Anda menunjukkan kasih sayang dapat mengungkapkan apa yang ia hargai dari Anda

Liputan6.com, Jakarta Mengatakan "I Love You" mungkin merupakan cara termudah untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda peduli padanya, tetapi itu bukan satu-satunya cara. Dalam hal mengekspresikan emosi, setiap individu berbeda.

Sementara beberapa menggunakan kata-kata, yang lain lebih mengandalkan tindakan dan gerak tubuh. Cara pasangan Anda menunjukkan kasih sayang mungkin tidak sama dengan yang Anda lakukan, yang dapat membuat Anda cemas tentang hubungan Anda dan membuat Anda merasa kurang diinginkan.

Ketimbang bingung dan berpikiran buruk saat pasangan tidak menunjukkan kasih sayang sebagaimana yang Anda lakukan, lebih baik Anda perhatikan 6 cara orang menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya tanpa menggunakan kata-kata dan artinya berikut ini.

1. Ia mendengarkan Anda dengan baik

Jika pasangan Anda siap untuk mendengarkan Anda dan menghibur Anda di hari-hari sedih dan bahagia Anda, mereka bukan hanya pendengar yang baik, tetapi ini juga menunjukkan bahwa mereka menghargai kepercayaan dalam hubungan Anda. Dengan membiarkan Anda curhat, pasangan Anda mencoba membuat hubungan antara Anda berdua lebih kuat dan lebih jujur.

2. Ia membantu Anda di rumah

Jika pasangan Anda tidak keberatan mencuci pakaian setiap hari atau melakukan pekerjaan rumah secara teratur, maka itu adalah tanda bahwa pasangan Anda menganggap Anda setara, setidaknya. Sangat sulit untuk menemukan seseorang yang menghargai kesetaraan dalam suatu hubungan, jadi jika Anda telah menemukan seseorang yang spesial, jangan biarkan dia pergi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Ia tidak keberatan membicarakan Anda dengan orang yang ia cintai

Tanda paling jelas bahwa pasangan Anda tidak main-main dengan Anda adalah melihatnya berbicara dengan teman dan keluarga tentang Anda. Jika orang penting Anda tidak keberatan memberi tahu orang lain tentang hubungan Anda, itu berarti dia menghargai komitmen dan bahwa ia bersama Anda untuk semua alasan yang benar. Ia melihat masa depan bersama Anda.

4. Ia suka berpelukan seperti halnya Anda

Saat Anda sedang jatuh cinta, berpelukan adalah salah satu kesenangan terbesar dalam suatu hubungan. Jika pasangan Anda suka berpelukan sebanyak yang Anda lakukan, itu menandakan bahwa ia juga suka menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda dan terlebih lagi, menghargai keintiman dalam hubungan Anda.

Bukan hanya itu, ciuman kening dan pelukan secara acak juga merupakan tanda ia mencoba memberi tahu Anda betapa pentingnya Anda baginya tanpa benar-benar mengucapkan kata-kata.

 

3 dari 5 halaman

5. Ia mendorong Anda untuk mencapai tujuan Anda

Berada dalam suatu hubungan tidak sama dengan bersama pasangan Anda sepanjang waktu atau mengirim SMS kepada mereka 24/7. Pada akhirnya, Anda adalah 2 individu yang terpisah dengan tujuan dan impian yang berbeda.

Jika pasangan Anda mendorong Anda untuk mendedikasikan lebih banyak waktu untuk mencapai tujuan Anda, daripada mengeluh tentang ia tidak menjadi pusat perhatian Anda, itu berarti ia menghargai ruang pribadi. Memahami bahwa pasangan Anda juga memiliki kehidupan dan hak untuk mengejar impiannya sendiri adalah tanda kedewasaan dan cinta sejati.

6. Ia tak segan menunjukkan kasih sayang kepada Anda di tempat umum

Menunjukkan kasih sayang di depan umum sesekali tidak apa-apa, tetapi jika pasangan Anda melakukannya sepanjang waktu, itu mungkin tanda bahaya. Ingin memamerkan hubungan Anda kepada orang lain adalah tanda ketidakamanan dan jika pasangan Anda tidak tahu bagaimana menjauhkan tangannya dari Anda, bahkan di depan umum, itu mungkin berarti ia terlalu bernafsu terhadap Anda.

4 dari 5 halaman

Mulai Bosan? Ini 6 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Hubungan Asmara Anda

 Apakah hubungan Anda menjadi sedikit membosankan? Apakah Anda mengalami masalah? Berikut ini enam cara terbaik untuk membuatnya lebih baik. 

1. Mulai berkencan lagi

Dalam kebanyakan kasus, rutinitas dan kesibukan sehari-hari membunuh romansa. Meskipun hidup mungkin menuntut, Anda berdua layak mendapatkan waktu berkualitas bersama. Apa cara yang lebih baik untuk terhubung kembali daripada cara Anda pertama kali terhubung? Ya, berkencan lagi mungkin terasa seperti ide yang canggung, tetapi itu akan memberi Anda perasaan menyenangkan.

Pastikan Anda menganggapnya serius dan bersiaplah seolah-olah ini kencan pertama. Anda mungkin tidak bertanya-tanya tentang akhir dari ciuman kencan, tetapi Anda pasti akan merasa bersemangat.

2. Lakukan satu kegiatan bersama

Mendekorasi ulang ruangan, berkebun, pergi ke kelas dansa, membangun rumah merpati … apa pun yang membuat Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Rahasianya di sini adalah memiliki interaksi satu lawan satu sebanyak mungkin.

Pastikan Anda berdua menganggapnya serius dan berusaha bukan untuk keberhasilan proyek, melainkan untuk berada di sana dan membantu satu sama lain.

5 dari 5 halaman

3. Luangkan waktu khusus untuk Anda berdua setiap hari

Biasakan untuk menikmati kopi Anda bersama setiap pagi atau memiliki waktu sendiri saat makan malam atau setelahnya. Intinya adalah menjadi hanya Anda berdua – tidak ada anak, tidak ada teman, tidak ada kerabat, dan juga tidak ada panggilan telepon, tidak ada wifi, tidak ada yang lain – hanya Anda berdua yang terhubung pada tingkat pribadi.

4. Bagikan minat Anda

Salah satu dari Anda suka memancing, yang lain suka memasak. Mengapa menghabiskan waktu terpisah untuk menangkap ikan atau memasak? Bagikan renjana Anda.

Anda akan belajar hal-hal baru dari satu sama lain, Anda akan membuat kenangan, Anda akan bersenang-senang dan, yang paling penting Anda akan merasa terhubung pada tingkat yang berarti.

Ini bukan tentang apa yang Anda suka atau tidak suka lakukan, tetapi tentang upaya untuk terhubung satu sama lain.

5. Lakukan sesuatu yang penuh petualangan

Cobalah scuba diving atau lompat parasut – jika Anda berdua menyukai olahraga ekstrem. Jika tidak, pergilah ke taman hiburan dan lakukan perjalanan liar bersama.

Berpegangan tangan dan berpelukan akan memiliki arti yang sama sekali baru. Pastikan Anda mampir ke terowongan cinta juga.

6. Pergi untuk akhir pekan

Jika Anda punya waktu dan mampu membelinya, akhir pekan hanya untuk Anda berdua yang jauh dari rumah, di lingkungan yang santai bisa menjadi hal yang tepat untuk menemukan kembali kilau cinta.

Menatap bintang-bintang, berjalan-jalan, berbicara tentang masa kini, masa lalu, dan masa depan Anda, berpelukan, bercinta, dan manfaatkan momen-momen ini sebagai momen yang paling berharga bagi Anda.

Ingatlah untuk memutuskan koneksi wifi dan mematikan ponsel Anda.

Hanya membicarakan hal-hal ini tidak akan membuat banyak perbedaan setidaknya tidak dalam jangka panjang. Berusahalah dan Anda akan lebih menikmati kebersamaan satu sama lain sambil juga bersenang-senang dalam prosesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.