Sukses

Top 3: Zodiak dengan Kepribadian yang Dingin, Kerap Dikira Sombong

Artikel tentang zodiak yang berkepribadian dingin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mengalami kesulitan menunjukkan emosi mereka, bahkan kepada orang terdekat mereka. Orang-orang ini cenderung tinggal sendiri, jauh dari kehidupan sosial yang hangat di mana ada kegembiraan dan tawa.

Orang dengan kepribadian dingin menghindari bergaul dengan orang lain, untuk menghindari terluka. Orang-orang seperti itu hanya terbuka kepada seseorang ketika mereka memiliki kepercayaan, keyakinan, dan komitmen penuh kepada pasangannya.

Artikel tentang zodiak yang berkepribadian dingin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah kocak wanita adopsi anjing yang ternyata beruang langka. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat buag semangka bagi kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kerap Dikira Sombong, 5 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian yang Dingin

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian yang dingin hingga kerap dikira sombong.

1. Taurus

Mereka keras kepala dan tidak akan mengalah sampai mereka menemukan alasan yang sangat bagus untuk itu. Mereka juga sangat egois dan menolak untuk mengakui perasaan orang lain di atas perasaan mereka.

Mereka juga akan menghancurkan siapa pun yang menghalangi kesuksesan dan keberuntungan mereka.

2. Cancer

Mereka adalah makhluk emosional yang tidak bisa hidup tanpa cinta. Tetapi pada saat yang sama, mereka menjadi berhati dingin untuk melindungi diri dari patah hati atau pengkhianatan.

Sifat sensitif mereka tidak dapat menangani rasa sakit yang luar biasa, sehingga zodiak Cancer mungkin bertindak bai, tetapi mereka tidak akan pernah terbuka kepada seseorang kecuali mereka 100% yakin dengan orang tersebut.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Kocak Wanita Adopsi Anak Anjing, Ternyata Beruang Langka yang Berbahaya

Seorang wanita terkejut setelah mengetahui 'anak anjing' yang dia adopsi di rumahnya sebenarnya adalah beruang hitam. Su Yun dan keluarganya menghabiskan dua tahun hidup bersama beruang sebelum mengetahui kebenarannya. 

Kocaknya, mereka baru mulai bertanya-tanya tentang hewan yang mereka adopsi ketika hewan itu mulai berjalan dengan kaki belakangnya. Berbicara kepada media China, Su menjelaskan bagaimana dia membeli hewan itu saat berlibur karena mengira itu adalah anak anjing jenis mastiff Tibet.

Dia berkata: "Saya memberinya makan satu kotak buah-buahan dan dua ember mie setiap hari. Semakin dia tumbuh, semakin dia terlihat seperti beruang. Saya sedikit takut pada beruang."

Mencurigai ada sesuatu yang tidak beres, Su, yang tinggal di sebuah desa dekat Kunming di provinsi Yunnan, menghubungi tim penyelamat hewan untuk meminta pendapat kedua.

Tim mengidentifikasi hewan itu sebagai beruang hitam Asiatik yang terancam punah, juga dikenal sebagai beruang bulan atau beruang berdada putih. Mereka membawa hewan seberat 250 pon ke Pusat Penyelamatan Satwa Liar Yunnan, di mana ia telah belajar bagaimana menjaga dirinya sendiri dan hidup di antara jenisnya sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan Tubuh

Buah semangka meninggalkan kesan manis, berair dan menyegarkan. Buah besar ini cocok dijadikan sebagai suguhan yang sempurna untuk memuaskan dahaga selama musim panas.

Semangka memiliki kulit buah berwarna hijau, daging buah berwarna merah cerah, dan kandungan nutrisi yang berlimpah di dalamnya.

Banyak kenikmatan yang bisa dirasakan oleh tubuh saat mengonsumsi buah tropis satu ini. Tak hanya kesegaran, tetapi juga manfaat kesehatan. 

Berikut beberapa manfaat semangka untuk kesehatan tubuh seperti melansir dari Healthline.com, Senin (13/6/2022). 

1. Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Tubuh yang terhindrasi akan membuat fungsi organ bekerja dengan baik. Ada banyak cara agar tubuh tetap terhidrasi, yaitu banyak minum air dan mengonsumsi buah semangka.

Semangka terdiri dari 92% air, sehingga buah ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kebutuhan air pada tubuh seseorang.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.