Sukses

6 Potret Anggun Jisoo BLACKPINK Saat Hadiri Cartier Gala 2022

Berikut ini deretan potret anggun nan elegan Jisoo saat menghadiri Cartier Gala 2022.

Liputan6.com, Jakarta Jisoo Blackpink baru-baru ini menjadi sorotan usai menghadiri Cartier Gala 2022 di Madrid, Spanyol. Sebelumnya Jisoo dinobatkan sebagai duta global Cartier pada akhir Mei lalu.

Untuk acara tersebut, artis K-pop itu mengenakan gaun hitam mini tanpa tali dari ROKH yang menampilkan potongan di bagian belakang tubuhnya. Sang bintang melengkapi penampilannya dengan Gianvito Rossi Ribbon Uptown Sandals, dan tentu saja, anting dan kalung dari Cartier. Untuk tatanan rambut dan makeupnya, Jisoo memilih kuncir kuda rendah dengan belahan tengah, serta wing-liner dan bibir mengkilap.

Tapi bintang sebenarnya dari pertunjukan itu adalah karya Cartier yang mempesona yang membuat tampilannya lebih elegan dan mewah. Tak lekang oleh waktu, bintang K-Pop ini menjaga segala sesuatunya tetap sederhana, namun elegan dengan tambahan kalung dan anting-anting pelengkap.

Jisoo membagikan semua momen terbaik dari penampilannya yang luar biasa dengan para penggemar di Instagram. Berikut ini deretan potret anggun Jisoo saat menghadiri Cartier Gala 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jisoo Blackpink baru-baru ini menjadi sorotan usai menghadiri Cartier Gala 2022 di Spanyol lantaran penampilannya yang memukau

3 dari 8 halaman

Mengenakan gaun hitam mini tanpa tali dari ROKH yang menampilkan potongan di bagian belakang tubuhnya

4 dari 8 halaman

Sang bintang melengkapi penampilannya dengan anting dan kalung dari Cartier

5 dari 8 halaman

Sebelumnya Jisoo dinobatkan sebagai duta global Cartier pada akhir Mei lalu

6 dari 8 halaman

Jisoo membagikan semua momen terbaik dari penampilannya yang luar biasa dengan para penggemar di Instagram

7 dari 8 halaman

Penampilannya yang anggun dan elegan itu pun menuai pujian dari para penggemar

8 dari 8 halaman

Total Harga Outfit Jisoo BLACKPINK Saat Menghadiri Cartier Gala 2022

Memenuhi peran sebagai duta global, Jisoo BLACKPINK telah menghadiri acara Cartier Gala 2022 di Spanyol. Di acara tersebut, bintang K-pop itu mengenakan gaun hitam tanpa tali dari ROKH yang sepenuhnya terbuka di bagian belakang.

Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan Gianvito Rossi Ribbon Uptown Sandals, lapor hypebae seperti dilansir Kamis (16/6/2022). Tentunya, ia pun memakai anting Cartier dan kalung dari lini High Jewelry.

Melengkapi pilihan modenya, idol berusia 27 tahun tersebut memilih menata rambutnya jadi kuncir kuda rendah dengan belahan tengah, serta wing liner halus sebagai riasan mata dan bibir mengilap.

Sementara harga aksesorinya belum terungkap, gaun yang dikenakan Jisoo tercatat dibanderol 760 dolar AS (sekitar Rp11 juta), menurut Kpopstarz. Sementara di situs webnya, high heels Jisoo dijual seharga 1.145 dolar AS (sekitar Rp16,9 juta). Jadi, total outfit Jisoo mencapai hampir Rp28 juta.

Bulan lalu, Cartier telah menunjuk Jisoo sebagai duta global terbaru mereka. Brand perhiasan mewah Prancis itu mengungkap di akun media sosial mereka bahwa Jisoo bergabung dengan komunitas Panthère sebagai juru bicara, bersama bintang-bintang, seperti Emma Chamberlain, Austin Butler, Ella Balinska, dan banyak lagi.

"Saat membayangkan suasana Panthère, saya secara naluriah memikirkan Jisoo," tutur Arnaud Carrez, wakil presiden senior dan kepala pemasaran di Cartier, lapor WWD. "Ia penuh percaya diri, berbakat, dan tidak takut untuk menunjukkan kemampuannya pada dunia, dan ia bertindak sebagai suara generasi baru."

Jisoo jadi personel ke-4 BLACKPINK yang jadi duta global untuk perhiasan mewah. Sebelumnya, Rose telah lebih dulu digandeng Tiffany & Co., sementara Lisa mewakili BVLGARI dan Jennie untuk Chanel Jewelry.

Seperti diketahui, Jisoo telah membintangi drama Korea berjudul Snowdrop bersama ktor Jung Hae In. Hal inilah yang membuatnya dianggap cocok sebagai representasi kemewahan yang diusung Cartier.

Jisoo pun merasa antusias saat digaet sebagai wajah baru Cartier. "Saya sangat senang jadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Sungguh suatu kehormatan untuk jadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap orang membuktikan kekuatan karakter mereka. Saya tidak sabar untuk berbagi keindahan Panthère yang luar biasa dengan semua orang," ia menuturkan.

Dalam pemotretan perdana bersama Cartier, Jisoo tampil elegan mengenakan set blazer hitam. Penampilannya semakin terlihat mewah dengan perhiasan dan jam tangan dari koleksi Panthere de Cartier. Wajahnya dipulas makeup tipis untuk semata memberi kesan segar, sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.