Sukses

Kerap Dikira Sombong, 5 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian yang Dingin

Berikut ini beberapa zodiak yang memiliki kepribadian yang dingin

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mengalami kesulitan menunjukkan emosi mereka, bahkan kepada orang terdekat mereka. Orang-orang ini cenderung tinggal sendiri, jauh dari kehidupan sosial yang hangat di mana ada kegembiraan dan tawa.

Orang dengan kepribadian dingin menghindari bergaul dengan orang lain, untuk menghindari terluka. Orang-orang seperti itu hanya terbuka kepada seseorang ketika mereka memiliki kepercayaan, keyakinan, dan komitmen penuh kepada pasangannya.

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian yang dingin hingga kerap dikira sombong.

1. Taurus

Mereka keras kepala dan tidak akan mengalah sampai mereka menemukan alasan yang sangat bagus untuk itu. Mereka juga sangat egois dan menolak untuk mengakui perasaan orang lain di atas perasaan mereka.

Mereka juga akan menghancurkan siapa pun yang menghalangi kesuksesan dan keberuntungan mereka.

2. Cancer

Mereka adalah makhluk emosional yang tidak bisa hidup tanpa cinta. Tetapi pada saat yang sama, mereka menjadi berhati dingin untuk melindungi diri dari patah hati atau pengkhianatan.

Sifat sensitif mereka tidak dapat menangani rasa sakit yang luar biasa, sehingga zodiak Cancer mungkin bertindak bai, tetapi mereka tidak akan pernah terbuka kepada seseorang kecuali mereka 100% yakin dengan orang tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Virgo

Mereka tidak takut untuk menjadi blak-blakan dan kasar terhadap seseorang. Mereka benci menyenangkan orang lain dan karenanya, orang mungkin memandang mereka berhati dingin.

Mereka suka mencari kendali atas segalanya; mereka menginginkan kekuasaan dan otoritas. Mereka menjadi sangat jahat dan menakutkan ketika mereka tidak menyukai seseorang.

4. Scorpio

Mereka adalah orang-orang misterius, menarik, dan berhati dingin yang menolak untuk disakiti oleh siapa pun. Sebaliknya, merekalah yang akan membuat orang lain menderita.

Mereka dapat memanipulasi siapa pun dan mereka bahkan dapat menjadi bermusuhan ketika keadaan menjadi buruk. Lebih baik jangan pernah membuat Scorpio marah.

5. Sagitarius

Mereka tidak mudah menunjukkan cinta kepada siapa pun. Mereka menjaga hati mereka terlalu berharga karena mereka takut terluka.

Mereka tahu bahwa mereka sangat sensitif dalam hal cinta dan emosi, sehingga mereka merasa berhati dingin adalah cara terbaik untuk melindungi diri mereka sendiri.

3 dari 5 halaman

Ini 6 Zodiak Paling Tak Tahu Malu Menurut Astrologi

Beberapa individu selalu bertanya-tanya apa yang orang lain pikirkan dalam menjalani kehidupan. Mereka sangat sadar akan tindakan, penampilan, karier, kalender sosial, dan hal lain yang mungkin membuat mereka dinilai.

Di sisi lain, yang lain beroperasi tanpa rasa malu sama sekali. Orang-orang ini melakukan dan mengenakan apa yang mereka inginkan, dan mereka tidak peduli apa yang Anda pikirkan tentangnya. 

Jangan kaget jika Anda melihat mereka bernyanyi di depan umum, mengenakan t-shirt yang mencolok, dan mengatakan dengan tepat apa yang ada di pikiran mereka. Ternyata, kecenderungan ini mungkin memiliki penjelasan astrologi.

Ya, rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling tak tahu malu, dari yang sedikit hingga yang benar-benar tidak peduli dengan pandangan orang lain. Dilansir dari Bestlifeonline, Selasa (14/6/2022), berikut ulasannya.

1. Capricorn

Zodiak pekerja keras dan ambisius ini tidak tahu malu dalam mengejar bisnis dan uang. "Mereka tidak akan membiarkan rasa malu menghalangi tujuan mereka," kata Virginia Castiglione, peramal di Aquamarine Content.

"Wanita Capricorn, khususnya, tidak akan membiarkan orang lain membuat mereka merasa malu karena memilih menjadi ibu yang bekerja atau memilih karier daripada memiliki keluarga sama sekali," sambungnya.

Zodiak ini juga akan berbicara di hadapan siapa yang mereka anggap tidak mampu bekerja baik dan mereka tidak akan merasa bersalah karena menyakiti perasaan seseorang dalam prosesnya.

"Capricorn tidak akan membiarkan siapapun menghentikan mereka dari menjalankan rencana mereka, terutama ketika hal itu dapat menguntungkan mereka secara finansial," kata peramal hubungan Anna Kovach.

4 dari 5 halaman

2. Gemini

Zodiak si kembar yang pintar dan lucu ini tidak tahu malu dalam beberapa hal. "Seorang Gemini mungkin rentan terhadap taktik tak tahu malu untuk menjaga diri mereka tetap terhibur," kata Kovach.

"Kadang-kadang, mereka melakukan eksperimen tak tahu malu dalam situasi dan hubungan sosial hanya untuk melihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Untungnya, Gemini biasanya bermaksud baik. Namun, "mereka tidak selalu mengerti bahwa kata-kata mereka membawa beban bagi orang lain karena mereka cenderung tidak menganggapnya serius," kata Kovach. "Sifat tak tahu malu mereka dimaksudkan untuk bersenang-senang tetapi dapat memiliki konsekuensi yang tidak diantisipasi Gemini."

3. Leo

Leo terbiasa menjadi pusat perhatian. Dan, seringkali, menjadi pusat perhatian membutuhkan sejumlah rasa tidak tahu malu. "Leo menguasai rumah kelima ekspresi diri dan kinerja kreatif," kata paranormal selebritas dan peramal Inbaal Honigman. "Karena itu, mereka suka mengungkapkan pikiran mereka. Mereka tidak hanya menyukainya, mereka membutuhkannya dan mereka tidak memiliki rasa malu dalam hal seni, terutama seni pertunjukan."

Teman Leo Anda adalah tipe orang yang akan bernyanyi dan menari di depan umum, tanpa peduli siapa yang menonton. "Jika Anda menyebut mereka tidak tahu malu, egois, dan tidak berprinsip, mereka cenderung menganggapnya sebagai pujian," kata Alice Alta, astrolog tetap untuk aplikasi horoskop Futurio.

5 dari 5 halaman

4. Aries

Aries adalah zodiak pertama yang tegas bergerak cepat dan tanpa penyesalan. Seperti yang dikatakan Honigman, "Aries berapi-api dan jujur, dan ketika tidak ada ruang untuk melihat ke belakang, tidak ada ruang untuk penyesalan dan tentu saja tidak untuk rasa malu."

Anda akan menemukan tanda ini tidak tahu malu dalam pekerjaan, hubungan, dan persahabatan. "Kepercayaan diri mereka tidak memiliki batas dan dorongan mereka untuk mendominasi dan membuktikan pendapat mereka tidak dapat disangkal," kata Alta. "Mereka bersedia memanggil semua orang dan menunjukkan kepada mereka kebenaran mereka."

5. Aquarius

Para inovator zodiak tidak memiliki tempat untuk malu dalam kepribadian mereka. "Bagi orang Aquarius, tidak perlu malu untuk jujur ​​pada diri sendiri," kata Kovach. "Mereka sangat otentik dan unik dan mereka berkembang menjadi tidak menentu dan intens."

Salah satu kualitas yang paling mencolok dari zodiak ini adalah kemampuan untuk mengungkapkan pikirannya. "[Mereka] mengatakan dengan tepat apa yang mereka pikirkan, secara impulsif, dan kemudian melanjutkan seolah-olah mereka tidak hanya menyamakan kerumunan dengan beberapa hal yang mengejutkan atau memalukan," kata Kovach. Sifat ini sangat penting dalam membantu Aquarius menjalani kehidupan terbaiknya.

6. Sagitarius

Zodiak yang impulsif dan independen ini tidak tahu malu dalam hal positif dan negatif. Pertama, mereka selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. "Mereka sangat jujur," kata Kovach.

Selain itu, mereka sangat hedonistik. "Mereka akan berusaha keras untuk mengejar kesenangan dan akan menyerah pada banyak keinginan mereka," tambahnya. "Meskipun mereka memiliki moralitas dan integritas yang kuat, orang-orang Sagitarius tidak malu untuk bersenang-senang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.