Sukses

Capek Beli Sepatu Baru, Pria Ini Tato Sepatu di Kedua Kakinya

Pria ini merasa lelah terus membeli sepatu baru untuk mengganti yang usang. Dia pun memutuskan untuk menato sepatu di kedua kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang "lelah membayar" untuk mengganti sepatu usangnya telah memutuskan untuk menato sepasang sepatu Nike favorit di kakinya.

Seniman tato Dean Gunther, 34, menggunakan keterampilan seninya yang luar biasa untuk menggambar desain sepatu ke kaki pria itu sebelum membuat tinta permanen dan menciptakan ilusi yang aneh namun mengesankan.

Dean, yang berasal dari Bellville di Afrika Selatan tetapi pindah ke Inggris lima tahun lalu, baru-baru ini menjadi viral karena menato six-pack di perut pria yang tampak realistis, tetapi proyek terbarunya bahkan lebih aneh.

Dia berkata tentang ciptaannya: “Saya ingin menciptakan ilusi bahwa orang itu memakai sepatu, meskipun dia telanjang kaki. Itu pasti akan membuatmu melihat dua kali."

Dean - yang mendirikan studio tatonya sendiri di Greater Manchester bernama DG Tattoo Art - menemukan desain sepatu yang paling disukai pelanggannya, melihat gambar dalam 360 derajat, dan kemudian menggambar desain ke kaki klien dengan tangan bebas.

Karya tersebut membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk Dean menggambar dan delapan jam lagi untuk menato kedua kaki orang itu.

Dia menambahkan: "Menggambar tato di tangan saya yang bebas adalah bagian yang paling menantang. Saya harus memastikan semuanya mengalir dengan kontur tubuh. Sebuah stensil tidak akan berfungsi dalam kasus ini, jadi semuanya dengan tangan bebas."

"Setelah itu, tatonya langsung dilakukan."

“Dia lelah membayar sepatu, jadi dia memutuskan untuk menato sepatu Nike favoritnya dan dia bisa melihat sisi lucunya! Benar-benar pembuka percakapan yang bagus. Istrinya juga menyukainya."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons netizen

Artis itu membagikan kreasinya di TikTok dan Instagram di mana ia mengumpulkan lebih dari 2 juta tampilan, dan para komentator tidak bisa komentar cukup setelah melihat desain tato yang unik.

Satu orang menulis: "Hemat banyak uang untuk sepatu."

Sementara yang lain berkata: "Wow, pria pemberani [untuk menato] kedua kaki."

Dan yang ketiga memposting: "Gila, keren banget. Aku menyukainya."

Dean baru-baru ini memenangkan Best in Show di konvensi Tato Liverpool dengan tato yang terinspirasi dari Afrika. Tato itu membutuhkan waktu tiga hari untuk diselesaikan dan juga telah memberi petunjuk kepada penggemar tentang seperti apa kreasi tato berikutnya.

Artis itu mengatakan dia akan menciptakan salah satu karya paling emosional yang pernah dia coba dengan harapan meningkatkan kesadaran akan kanker.

3 dari 5 halaman

5 Manfaat Menakjubkan Minuman Jahe untuk Kesehatan Tubuh

Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal karena aromanya yang kuat dan pedas. Selain menjadi bumbu dapur, jahe juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Karena jahe mengandung vitamin C yang tinggi, banyak individu menggunakannya sebagai obat alternatif untuk mencegah masuk angin dan penyakit lainnya.

Mengonsumsi minuman jahe di pagi hari menjadi salah satu cara yang bagus untuk menyiapkan tubuhmu dalam menjalani rutinitas harian.

Jahe bisa meningkatkan metabolisme Anda, menenangkan perut yang sakit sebelum sarapan, dan membangkitkan seleramu untuk membuat makanan pertama yang Anda makan lebih menyenangkan.

Untuk itu, ketahui beberapa manfaat mengonsumsi minuman jahe untuk kesehatan tubuh, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (12/6/2022).

1. Mengatasi masalah pencernaan

Gangguan pencernaan kronis menyebabkan rasa sakt atau ketidaknyamanan di perut bagian atas secara teratur. Rasa sakit ini bisa disebabkan oleh penundaan pengosongan lambung.

Minuman jahe bisa membantu dengan berbagai masalah pencernaan. Ini membantu makanan bergerak melalui usus tanpa fermentasi, kembung, atau menyebabkan rasa sakit.

Karena jahe telah terbukti mempercepat proses pencernaan, maka jahe efektif dalam mengobati gangguan pencernaan.

 

4 dari 5 halaman

2. Membantu menurunkan berat badan

Jahe bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan menekan nafsu makan dan meningkatkan tingkat metabolismemu, memungkinkan Anda untuk membakar kalori lebih cepat.

Minyak atsiri dalam jus jahe murni membantu melumasi sistem pencernaan. Jahe juga meningkatkan jumlah asam dalam tubuh, yang membakar kalori dan lemak juga mempercepat metabolisme tubuh.

3. Mengatasi ketombe

Ketombe juga bisa diobati dengan jahe. Sifat antiseptiknya membantu mencegah ragi dan bakteri alami, yang menyebabkan ketombe.

Menerapkan minyak jahe dua kali seminggu ke kulit kepalamu dan memijatnya bisa membantumu menghindari ketombe.

4. Meningkatkan pertumbuhan rambut

Jahe meningkatkan aliran darah ke kulit kepala yang berkontribusi membuat rambutmu halus dan berkilau pada saat yang bersamaan.

Jahe juga merangsang pertumbuhan rambut dan memperkuat akar rambut dan folikel sebagai hasilnya.

Selain itu, banyak asam lemak, vitamin dan mineral yang ditemukan dalam jahe bisa membantu memperkuat helai rambut dan mencegah kerontokan rambut.

5 dari 5 halaman

5. Memudarkan bekas luka

Jahe memiliki sifat antioksidan serta efek mengencangkan, memungkinkannya untuk menormalkan bekas luka hipopigmentasi (yang warnanya lebih terang daripada warna kulit alamimu).

Sifat anti-inflamasinya juga membantu mengurangi kemerahan dan jaringan parut pada jerawat. Makanan super ini adalah bahan alami yang melembutkan kulit sekaligus meningkatkan elastisitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.