Top 3: Zodiak yang Berpakaian Terbaik

Oleh Yulia Lisnawati pada 15 Jun 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 15 Jun 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, memakai pakaian yang pantas adalah suatu keharusan. Bagi yang lain, ini adalah kesempatan untuk memamerkan individualitas dan kreativitas mereka, dan terkadang, memamerkan pakaian desainer mereka.

Jika Anda termasuk dalam kategori yang terakhir, Anda mungkin merencanakan pakaian Anda beberapa hari sebelumnya dan menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk memikirkan pembelian besar Anda berikutnya.

Dan mungkin, Anda bahkan berhenti untuk bertanya-tanya bagaimana Anda menjadi begitu tertarik pada semua hal tentang gaya, kemewahan, dan kecantikan.

Jika itu masalahnya, ini mungkin terkait dengan astrologi. Ya, ada beberapa zodiak yang begitu pandai memadupadankan pakaian sehingga selalu terlihat apik di tubuhnya. Berikut ini beberapa zodiak yang paling jago berpakaian:

Artikel tentang terlihat rapi dan menarik, ini enam zodiak yang berpakaian terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tampilkan adegan LGBT, film Disney Lightyear dilarang tayang di Arab Saudi dan beberapa negara Asia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menurut ahli, hanya tiga bagian tubuh ini yang perlu Anda bersihkan tiap hari saat mandi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlihat Rapi dan Menarik, Ini 6 Zodiak yang Berpakaian Terbaik

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Leah Kelley from Pexels

 

1. Capricorn

Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Capricorn dikenal sebagai anggota zodiak yang paling rajin dan berprestasi. Tetapi hanya karena mereka sering fokus pada spreadsheet atau presentasi PowerPoint terbaru tidak berarti mereka kekurangan gaya.

"Capricorn berusaha untuk mengungkapkan kedalaman dan kebijaksanaan dan akan berpakaian sebaik mungkin untuk menunjukkannya," kata pelatih dan peramal Linda Berry.

"Orang-orang pekerja keras, serius, dan sangat ambisius ini membangun fondasi yang kuat untuk memastikan kesuksesan mereka, yang juga mencakup bagaimana mereka menampilkan diri." Dengan kata lain, Capricorn mengambil pendekatan yang diperhitungkan untuk segala hal dalam hidup mereka — termasuk pakaian dan pilihan gaya mereka.

Selengkapnya...


2. Tampilkan Adegan LGBT, Film Disney Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Beberapa Negara Asia

Film Lightyear tayang Juni 2022. (Foto: Disney)
Perbesar
Film Lightyear tayang Juni 2022. (Foto: Disney)

Film Disney Pixar Lightyear mulai tayang di luar negeri minggu ini, tetapi tidak akan diputar di bioskop Timur Tengah seperti Arab Saudi, UEA, Bahrain, Mesir, Kuwait, Oman, dan Qatar. 

Film ini juga dikabarkan tidak akan diputar di bioskop di Malaysia atau Indonesia. Seperti halnya film-film Hollywood baru-baru ini, isu tersebut diyakini terkait dengan konten LGBTQ.

Dilansir dari Deadline, prekuel Toy Story ini menampilkan adegan ciuman sesama jenis, menyusul reaksi internal terhadap penanganan Disney atas undang-undang "Don't Say Gay" Florida.

Pelukan itu antara Alisha, karakter yang diisi suaranya oleh Uzo Aduba, dan wanita lain. Hubungan karakter itu sendiri tidak pernah dipertanyakan selama pembuatan film, sumber yang akrab dengan produksi mengatakan kepada Deadline pada bulan Maret, tetapi ciuman di antara mereka pada awalnya dipotong. 

Di negara Arab Saudi, bagaimanapun, film tersebut dilaporkan sebelumnya akan tayang 16 Juni. Namun Kantor Regulasi Media Emirates dari Kementerian Pemuda dan Kebudayaan membuat cuitan hari ini bahwa film Lightyear “tidak berlisensi untuk pemutaran publik di semua bioskop di Uni Emirat Arab, karena pelanggaran standar konten media negara.”

Bioskop di UEA telah mengiklankan jadwal tayang untuk film tersebut. Pada tulisan ini, masih terdaftar di situs web lokal Vox Cinemas, tetapi tanpa tautan ke waktu atau tiket. Pencarian di situs Arab Saudi tidak memberikan hasil.

Selengkapnya...


3. Menurut Ahli, Hanya 3 Bagian Tubuh Ini yang Perlu Anda Bersihkan Tiap Hari Saat Mandi

Ilustrasi Mandi/ Pexels
Perbesar
Ilustrasi Mandi (Foto oleh Armin Rimoldi dari Pexels)

Selama beberapa bulan terakhir, Anda telah berulang kali mendengar betapa pentingnya mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus corona. Dan karena itu benar, mungkin Anda berasumsi bahwa menggosok bagian tubuh lainnya secara teratur mungkin merupakan ide yang bagus juga.

Namun, belum tentu demikian. Padahal, mandi yang berlebihan justru bisa lebih banyak ruginya daripada manfaatnya. Menurut seorang dokter, sebenarnya Anda hanya perlu membasuh tiga bagian tubuh dengan sabun: ketiak, selangkangan, dan kaki.

Bagaimana dengan sisanya? Bilas sederhana dengan air adalah semua yang Anda butuhkan.

Sandy Skotnicki, MD, asisten profesor dermatologi di University of Toronto, baru-baru ini mengatakan kepada The Atlantic bahwa menggosok tubuh Anda dari kepala hingga kaki dengan sabun dan air dapat menyebabkan masalah seperti eksim dan kondisi kulit lainnya.

Sebaliknya, dia mengatakan untuk hanya fokus pada "bagian" tertentu, yang "berarti ketiak, selangkangan, dan kaki Anda."

Jika Anda menggosok seluruh tubuh Anda dengan sabun, Anda berisiko menghancurkan bakteri berguna yang membantu mikrobioma Anda membedakan antara kuman baik dan kuman jahat, Robynne Chutkan, MD, pendiri Pusat Pencernaan Wanita di Chevy Chase, Maryland, mengatakan kepada Health.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya