Sukses

Cancer hingga Scorpio, 6 Zodiak Ini Dikatakan Paling Misterius Menurut Astrologi

Menurut ahli astrologi ada beberapa zodiak paling misterius, dari yang sebagian membingungkan hingga yang sangat rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang misterius tidak diragukan lagi membingungkan. Tentu saja, ada banyak cara seseorang bisa menjadi misterius. Mungkin, mereka selalu menghilang selama berhari-hari tanpa penjelasan.

Bahkan bisa jadi mereka agak tertutup dan selalu meninggalkan acara terlebih dahulu dengan sikap misterius saat mereka keluar. Seperti banyak ciri kepribadian, yang satu ini dapat dijelaskan dengan astrologi.

Di sini, ahli astrologi memberi tahu kita tentang tanda-tanda zodiak paling misterius, dari yang sebagian membingungkan hingga yang sangat rahasia. Dilansir dari Bestlifeonline, Senin (13/6/2022), berikut ulasannya. 

1. Cancer

Tanda ini diwakili oleh kepiting dan dikenal lebih sering bersembunyi di cangkangnya. Itu tidak membuat orang Cancer sengaja menjadi misterius. Namun, ada kalanya tanda ini akan mengejutkan Anda dengan perilaku atau pengamatan yang tampaknya tidak terduga, meskipun mereka telah memikirkannya untuk sementara waktu. 

"Cancer menyimpan perasaan mereka yang sebenarnya, jadi Anda jarang tahu bagaimana perasaan mereka sebenarnya," kata Anastasiya Kirilchik, astrolog untuk aplikasi Futurio. 

Misalnya, mereka mungkin mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah benar-benar menyukai seorang kenalan setelah bertahun-tahun mengenal mereka atau dapat menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya tentang pasangan romantis atau bos.

Karena sifatnya yang tertutup, zodiak ini juga cenderung meninggalkan pesta lebih awal tanpa pamit untuk kembali ke kenyamanan rumah lebih cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak misterius berikutnya

2. Gemini

Zodiak ekstrovert ini selalu mengajukan pertanyaan menarik kepada orang-orang dan membuat lelucon dengan kecerdasan cepat mereka.

Jadi, di mana sisi misterius mereka? "Di Gemini, tampaknya ada dua kepribadian dan Anda tidak akan pernah menebak yang mana yang akan Anda temui sekarang," kata Kirilchik. 

Jika Anda bergaul dengan mereka suatu hari nanti, mereka mungkin hangat dan cerewet. Jika Anda bergaul dengan mereka lagi, mereka mungkin akan menjadi misterius dengan cara terburuk atau meninggalkan Anda sendirian untuk bergaul dengan teman baru mereka.

Dengan Gemini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan yang membuat mereka misterius dalam ketidakpastiannya.

3. Capricorn

Zodiak pekerja keras dan lugas ini terkadang tampak misterius meskipun itu bukan niat mereka. "Capricorn melihat dunia pada nilai nominalnya," kata peramal hubungan Anna Kovach.

"Ironisnya, meskipun Capricorn praktis dan langsung, mereka juga cenderung dianggap menyimpan misteri yang lebih dalam justru karena mereka tidak memakai hati mereka di lengan baju mereka."

Seringkali, ketika berhadapan dengan Capricorn, Anda mungkin menganggap mereka menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya tentang suatu topik. Namun, Kovach mengatakan Anda harus menerima apa yang mereka katakan.

"Mereka cenderung mengatakan apa yang mereka maksud dan bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Zodiak misterius berikutnya

4. Pisces

Sensitif, imajinatif, dan cerdas secara emosional, zodiak ini bisa tampak misterius karena intuisi bawaannya. "Sebagian besar waktu, Pisces bisa kewalahan dan bingung dengan emosi mereka sendiri," kata Kovach.

"Sifat empatik mereka dapat membuat mereka yang lahir di bawah tanda ini mengacaukan perasaan mereka dengan emosi orang lain." Ketika seorang Pisces berperilaku misterius, itu mungkin tidak disengaja.

"Jika tampaknya sulit untuk mengetahui orang Pisces, itu karena mereka juga harus bekerja melalui lapisan kebingungan untuk mencapai keinginan dan perasaan inti mereka," kata Kovach.

Itu, dikombinasikan dengan kegemaran Pisces untuk hobi aneh dan sering melamun, dapat membuat zodiak ini tampak misterius dan sulit dijabarkan.

5. Aquarius

Para inovator dan orang-orang cerdas zodiak juga merupakan salah satu penjaga rahasia terbaik dan akan selalu membuat Anda menebak-nebak bagaimana mereka akan berperilaku selanjutnya. "Aquarius luar biasa dalam mendapatkan informasi," kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

"Semua orang menceritakannya karena mereka sangat baik dan pengertian, dan mereka memiliki ingatan yang sempurna."

Namun, mereka tidak tertarik untuk membocorkan rahasia ini, yang berarti mereka dapat membuat gerakan misterius berdasarkan informasi rahasia. Selain itu, zodiak ini sering menyesuaikan pemikirannya tentang masalah tertentu, membuat pendiriannya yang sebenarnya sulit untuk dipahami.

"Anda mungkin berpikir telah memahami kepribadian dan pola pikir teman Aquarius Anda, tetapi mereka akan mengubah posisi untuk tetap mandiri dan menyendiri," kata Kovach.

6. Scorpio

Jika ada satu sifat yang dikaitkan dengan Scorpio, itu adalah kemisteriusan. Faktanya, masing-masing ahli yang kami konsultasikan menyebut mereka sebagai tanda zodiak paling misterius. Jadi, apa penyebabnya? Itu semua karena penempatan planet mereka.

"Tanda ini diperintah oleh Pluto, yang merupakan planet kerahasiaan dan kebenaran tersembunyi," kata Kovach. Karena itu, "Scorpio suka mencari tahu motif dan agenda rahasia orang lain sambil menyimpan kartu mereka sendiri dan tidak pernah memberikan keinginan dan ambisi mereka yang sebenarnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.