Sukses

Top 3: Lirik Lagu Yet To Come BTS, Lengkap dengan Terjemahannya

Artikel tentang lirik lagu Yet To Come milik BTS menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta BTS resmi merilis single terbaru berjudul “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” dari album antologi Proof pada Jumat (10/6/2022). Tentu banyak penggemar yang ingin tahu tentang isi lagu tersebut.

Rupanya lirik lagu Yet To Come mengenai impian dan harapan yang lebih penting ketimbang sekadar sukses dalam berkarier. Maka tersirat pesan bahwa para personel BTS mulai masa depan akan menuruti hasrat (passion) dalam bermusik ketimbang popularitas dan uang semata. Artikel tentang lirik lagu Yet To Come milik BTS menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang potret kebersamaan Desy Ratnasari dengan Nassar. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang artis-artis Korea yang jadi terkenal setelah menurunkan berat badan. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Lirik Lagu Yet To Come BTS, Lengkap dengan Terjemahannya

Boy grup Korea Selatan BTS akhirnya resmi merilis single “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” dari album antologi Proof hari ini, Jumat (10/6/2022).Lirik lagu Yet To Come mengenai impian dan harapan yang lebih penting ketimbang sekadar sukses dalam berkarier. Maka tersirat pesan bahwa para personel BTS mulai masa depan akan menuruti hasrat (passion) dalam bermusik ketimbang popularitas dan uang semata. Berikut lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) BTS, lengkap dengan terjemahannya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Ini Potret Kebersamaan Desy Ratnasari dan Nassar

Nama Desy Ratnasari kini tengah menjadi sorotan publik. Desy baru-baru ini tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Nassar. Kedekatan antara keduanya bermula ketika Desy kedapatan tak canggung saat bertemu mantan suami Muzdalifah itu di sebuah acara dan mereka melontarkan guyonan yang membuat penggemar terbawa perasaan. Selain itu, Nassar bahkan ditantang host sebuah acara televisi swasta untuk menghubungi Desy Ratnasari melalui sambungan telepon.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Selebritas Korea Ini Jadi Terkenal Setelah Menurunkan Berat Badan

Sudah rahasia umum bahwa penampilan sangat penting dalam dunia hiburan Korea Selatan. Di industri tersebut, memiliki paras karismatik dan rupawan bisa sangat menguntungkan bagi siapapun yang ikut berkecimpung di dalamnya.Tak heran banyak transformasi perubahan selebritas Korea yang begitu mengagumkan. Bahkan perubahan penampilan dari wajah hingga tubuh sudah menjadi hal biasa yang mungkin wajib mereka lakukan jika ingin menjadi aktor dan aktris populer.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.