Sukses

Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Ini Potret Kebersamaan Desy Ratnasari dan Nassar

Desy Ratnasari baru-baru ini tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Nassar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Desy Ratnasari kini tengah menjadi sorotan publik. Desy baru-baru ini tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Nassar.

Kedekatan antara keduanya bermula ketika Desy kedapatan tak canggung saat bertemu mantan suami Muzdalifah itu di sebuah acara dan mereka melontarkan guyonan yang membuat penggemar terbawa perasaan.

Selain itu, Nassar bahkan ditantang host sebuah acara televisi swasta untuk menghubungi Desy Ratnasari melalui sambungan telepon.

Di acara itu, penyanyi yang akrab disapa King Nassar ini memberanikan diri untuk mengajak pelantun Tenda Biru berkencan. Tanpa pikir panjang, Desy pun langsung menerima ajakan Nassar.

"Jalannya jalan apa dulu, nih? A kind of dating, gitu? Suara kamu kayak grogi. Boleh, nanti ya, Insya Allah," ujar Desy Ratnasari.

"Memang mau jalan sama aku? Ya kita makan, ngobrol, kayak nge-date," sahut Nassar disusul oleh jawaban Desy Ratnasari yang menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik.

Momen tersebut pun semakin menggambarkan ada kedetakan spesial di antara Desy dan Nassar. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya.

Berikut potret kebersamaan Desy Ratnasari dan Nassar yang dikabarkan punya hubungan spesial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen mesra saat Desy dan Nassar bernyanyi bersama di sebuah acara televisi swasta

3 dari 3 halaman

Keduanya tampak menebarkan senyum bahagia saat bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.