Sukses

Top 3: Tanaman yang Membantu Menjernihkan Udara di Rumah

Artikel tentang menjernihkan udara, enam tanaman ini membantu Anda bernapas lebih baik di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada cara yang lebih mudah untuk mencerahkan ruangan Anda selain dengan memasukkan tanaman ke dalam dekorasi Anda.

Baik Anda memilih tanamanan gantung, ditanam di pinggir jendela, atau pohon yang berdiri sendiri, tanaman menambah kehidupan, energi, dan keindahan di mana pun mereka ditempatkan.

Tak hanya itu, ternyata, mereka juga bisa meningkatkan kualitas udara. Menurut sebuah studi oleh NASA, beberapa tanaman hias dapat mengurangi polutan udara dalam ruangan di lingkungan yang tertutup dan terbatas.

Meskipun tidak jelas seberapa efektif mereka melakukan keajaiban itu di luar kondisi laboratorium—atau, katakanlah, di rumah—diketahui bahwa tanaman dapat menyegarkan udara setidaknya dengan cara yang kecil.

Artikel tentang menjernihkan udara, enam tanaman ini membantu Anda bernapas lebih baik di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Leo hingga Aries, ini lima zodiak paling egois menurut astrologi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Cancer hingga Aries, zodiak yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan menurut astrologi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menjernihkan Udara, 6 Tanaman Ini Membantu Anda Bernapas Lebih Baik di Rumah

 

Berikut ini beberapa tanaman yang dapat membantu Anda bernapas lebih baik, menurut sains.

1. Snake Plant (Lidah Mertua)

Tanaman lidah mertua adalah beberapa tanaman paling laku keras. Tanaman ini dicintai karena kemampuannya untuk berkembang dalam cahaya rendah dan dengan sedikit air. Belum lagi, mereka indah untuk dilihat dengan daun hijau dan kuning vertikal yang mencapai beberapa sentimeter. Saat tanaman ini ditaruh di rumah Anda, mereka juga akan membersihkan udara.

Satu studi tahun 2009 yang diterbitkan di HortTechnology menemukan bahwa ruang laboratorium dengan lidah mertua di dalamnya mengalami penipisan konsentrasi ozon yang lebih cepat daripada ruangan tanpa tanaman ini. Menurut American Lung Association, ozon pada dasarnya adalah kabut asap, dan menghirupnya dapat menyerang paru-paru dan menyebabkan masalah kesehatan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo hingga Aries, Ini 5 Zodiak Paling Egois Menurut Astrologi

Orang yang tidak mementingkan diri sendiri membuat dunia berputar. Orang-orang yang melakukan ini menyumbangkan waktu dan uang untuk memberi manfaat bagi orang lain dan selalu tersedia untuk menawarkan bahu untuk menangis atau membantu teman yang membutuhkan.

Sementara itu, orang yang egois melakukan hal yang sebaliknya. Orang-orang ini hanya berpikir untuk menguntungkan satu orang yaitu diri mereka sendiri. Tapi ternyata kita mungkin tidak bisa menyalahkan mereka sepenuhnya. Beberapa ahli mengatakan sifat ini bisa jadi karena tanda zodiak yang mereka miliki. Di sini, para astrolog memberi tahu kita tanda-tanda zodiak yang paling egois, dari yang agak egois hingga egosentris yang berbahaya. Dilansir dari bestlifeonline, berikut ulasannya.

Capricorn 

Orang Capricorn dikenal pekerja keras dan ambisius "Mereka secara emosional dapat melepaskan diri dari orang lain, tidak membiarkan siapapun masuk ke dalam hidup mereka," kata Alice Alta, peramal untuk aplikasi horoskop Futurio. 

"Dalam skenario terburuk, mereka bahkan mungkin mulai menginjak orang-orang di jalan menuju tujuan mereka." 

Namun, dia mencatat bahwa dalam skenario kasus terbaik, tujuan mereka akan berguna secara sosial dan membantu orang pada akhirnya. Karena itu, Capricorn harus membuat tujuan sosial serta tujuan terkait pekerjaan dan keuangan. Dengan begitu, bahkan jika mereka menjadi egois dalam pencapaian yang berlebihan, itu akan bermanfaat bagi kebaikan yang lebih besar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cancer hingga Aries, Zodiak yang Selalu Mendapatkan Apa yang Diinginkan Menurut Astrologi

Banyak individu memiliki kecenderungan untuk bekerja keras dalam hidup untuk mengatasi berbagai kekecewaan dan patah hati.

Hal-hal yang mengecewakan seringkali memberi kita pandangan pesimistis tentang kehidupan. Tapi ada segelintir individu yang tampaknya memiliki segalanya untuk mereka dalam hidup.

Mereka adalah orang-orang yang beruntung karena bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan. Ternyata orang-orang dengan keberuntungan ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (8/6/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini adalah pembawa keberuntungan dan mereka selalu mengatur untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Itu juga yang memastikan bahwa mereka tidak tinggal lama dengan orang-orang yang toxic dan mengecewakannya.

Cancer biasanya mewujudkan kenyataan yang mereka inginkan dan mendapatkan semua yang mereka cari dalam hidup.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini