Top 3: Curhat Penuh Tangis Putri Delina ke Maia Estianty

Oleh Sulung Lahitani pada 09 Jun 2022, 11:07 WIB
Diperbarui 09 Jun 2022, 11:07 WIB
curhatan Putri Delina ke Maia Estianty
Perbesar
Foto: YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Liputan6.com, Jakarta Anak komedian Sule, Putri Delina, saat ini sedang menjadi sorotan usai curhat kepada Maia Estianty tentang apa yang sedang dialaminya saat ini.

Melalui channel YouTube MAIA AL EL DUL TV, wanita 21 tahun itu membuat pengakuan yang mengejutkan. Terlihat memiliki kehidupan yang sempurna, Putri Delina justru mengaku hal yang sebaliknya. 

Artikel tentang curhat penuh tangis Putri Delina ke Maia Estianty menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda awal diabetes yang sering diabaikan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang tak ragu balikan dengan mantan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curhat ke Maia Estianty Sambil Berlinang Air Mata, Putri Delina: Aku Merasa Kesepian

8 Curhatan Pilu Putri Delina Ini Jadi Sorotan, Mengaku Tak Dekat dengan Sule
Perbesar
Putri Delina (Sumber: YouTube/ MAIA ALELDUL TV)

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/6/2022), Putri justru mengaku kesepian dan tidak memiliki semangat dalam menjalani hidup. Hal tersebut juga sempat membuat Maia Estianty bertanya-tanya. Pasalnya selama ini Putri terlihat memiliki hidup yang bahagia di tengah keluarga yang hangat dan juga kariernya yang cemerlang. 

“Aku ngerasa nggak semangat dalam hal apapun itu, aku juga nggak tau, aku juga bingung sama diri sendiri. Kayak merasakan oh ternyata dunia itu seperti ini ya," ungkap Putri.

Maia pun sempat bertanya apa sebenarnya penyebab hilangnya semangat hidup yang dialami oleh Putri Delina. 

“Mungkin karena ngerasain ternyata dunia itu seperti ini, entah itu dalam keluarga, entah itu dari karya musik, entah itu dari diri putri sendiri,” jawab Putri.

Terlebih lagi Putri mengaku kini telah hidup terpisah dengan sang ayah lantaran telah tinggal di rumah sendiri. Perasaan kesepian pun semakin dirasakan oleh Putri. 

“Sekarang kan Putri tinggalnya nggak sama ayah, Putri dikasih rumah sama ayah, Putri tinggal sendiri, nah dari situlah ngerasa oh kaya gini ya.”

Lantaran hal tersebut Putri mengaku sangat kesepian dan tak ada yang belum bisa benar-benar mengerti dirinya. 

“Masih susah menerima kenyataan, jujur Putri masih ngerasa selalu bilang kesepian karena Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin Putri.”

Tak cukup sampai di situ, Putri juga membeberkan bahwa hubungannya dengan sang ayah memang kurang dekat.

“Putri sama ayah kurang dekat, jadi Putri dari dulu pun jarang curhat. Sebenarnya ayah tuh orangnya pengertian, tapi ayah gengsinya lebih gede, yang padahal anak-anaknya nunggu, nggak pernah bilang I Love You,” terang Putri. 

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Kenali 6 Tanda Awal Diabetes yang Sering Diabaikan

Gejala Diabetes
Perbesar
Ilustrasi Diabetes Credit: pexels.com/PhotoMix

Diabetes merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi mekanisme yang mengatur proses pengubahan makanan menjadi energi. Dalam kondisi ini, kadar gula darah meningkat dalam tubuh, karena insulin yang tidak mencukupi, yang menyebabkan sejumlah komplikasi.

Makanan yang kita makan dipecah menjadi gula yang kemudian dilepaskan ke aliran darah. Ketika jumlah gula dalam aliran darah meningkat ke tingkat tertentu, insulin pankreas ikut bermain.

Insulin mengatur gula darah dengan mengirimkannya ke dalam sel untuk digunakan sebagai energi. Individu pengidap diabetes tidak membuat cukup insulin yang bisa membawa glukosa ke dalam sel. Akibatnya, kadar gula dalam darah meningkat. Hal ini menimbulkan kondisi yang disebut diabetes.

Ada berbagai jenis diabetes, diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, prediabetes dan diabetes gestasional.

Meskipun tidak ada obat khusus untuk diabetes, sebagian besar bisa dikelola dengan penggunaan obat-obatan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Untuk itu, ketahui beberapa tanda diabetes yang sering diabaikan, seperti melansir dari Times of India, Rabu (8/6/2022).

1. Meningkatkan nafsu makan

Karena sel-sel tubuh kekurangan glukosa, tingkat energi tubuh menurun. Ini pada gilirannya memicu respons lapar. Jadi meskipun orang tersebut makan dengan benar, ketidakmampuan untuk mengatur gula darah tidak memenuhi tingkat energi seluler tubuh.

Secara sederhana, tubuh tidak mendapatkan energi yang dibutuhkan bahkan setelah makan dan itulah mengapa tubuh memberi sinyal untuk lebih banyak energi, dan oleh karena itu individu merasa lapar.

Selengkapnya...


3. 6 Zodiak yang Akan Balikan ke Mantan Pacar Setelah Putus

Bercerita Mantan Sepanjang Waktu
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/cottonbro

Putus cinta tentu sangat menyakitkan. Namun, bukan hanya rasa sakit emosional dan mental, tapi putus juga menimbulkan trauma fisik dan kerusakan pada individu.

Tentu taka da yang sebanding dengan rasa sakit patah hati. Tapi nyatanya, tidak semua perpisahan bersifat permanen. Terkadang pasangan hanya menjauh satu sama lain karena komitmen pribadi atau pekerjaan.

Sementara di sisi lain, beberapa membuat upaya sadar untuk menjauhkan diri dari pasangan mereka sampai mereka memperbaiki diri sendiri.

Ternyata ada beberapa zodiak yang kemungkinan akan kembali bersama mantan pacar lagi setelah putus. Nah, penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (7/6/2022).

Cancer dan Scorpio

Hubungan antara kedua zodiak ini sering kali bisa menjadi racun karena sifat Scorpio yang mengendalikan dan sikap jinak Cancer.

Saat jatuh cinta, Cancer akan menempatkan Scorpio di atas alas dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan pasangannya.

Namun, ketika Scorpio tidak membalas budi dan terus menjadi manipulatif, sebagian besar Cancer akan melarikan diri dan mundur ke cangkanya.

Tapi Cancer punya peluang besar untuk jatuh cinta pada pesona Scorpio sekali lagi.

Selengkapnya...

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya