Curhat ke Maia Estianty Sambil Berlinang Air Mata, Putri Delina: Aku Merasa Kesepian

Oleh Camelia pada 08 Jun 2022, 13:01 WIB
Diperbarui 08 Jun 2022, 14:09 WIB
curhatan Putri Delina ke Maia Estianty
Perbesar
Foto: YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Liputan6.com, Jakarta - Anak komedian Sule, Putri Delina, saat ini sedang menjadi sorotan usai curhat kepada Maia Estianty tentang apa yang sedang dialaminya saat ini.

Melalui channel YouTube MAIA AL EL DUL TV, wanita 21 tahun itu membuat pengakuan yang mengejutkan. Terlihat memiliki kehidupan yang sempurna, Putri Delina justru mengaku hal yang sebaliknya. 

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/6/2022), Putri justru mengaku kesepian dan tidak memiliki semangat dalam menjalani hidup. Hal tersebut juga sempat membuat Maia Estianty bertanya-tanya. Pasalnya selama ini Putri terlihat memiliki hidup yang bahagia di tengah keluarga yang hangat dan juga kariernya yang cemerlang. 

“Aku ngerasa nggak semangat dalam hal apapun itu, aku juga nggak tau, aku juga bingung sama diri sendiri. Kayak merasakan oh ternyata dunia itu seperti ini ya," ungkap Putri.

Maia pun sempat bertanya apa sebenarnya penyebab hilangnya semangat hidup yang dialami oleh Putri Delina. 

“Mungkin karena ngerasain ternyata dunia itu seperti ini, entah itu dalam keluarga, entah itu dari karya musik, entah itu dari diri putri sendiri,” jawab Putri.

Terlebih lagi Putri mengaku kini telah hidup terpisah dengan sang ayah lantaran telah tinggal di rumah sendiri. Perasaan kesepian pun semakin dirasakan oleh Putri. 

“Sekarang kan Putri tinggalnya nggak sama ayah, Putri dikasih rumah sama ayah, Putri tinggal sendiri, nah dari situlah ngerasa oh kaya gini ya.”

Lantaran hal tersebut Putri mengaku sangat kesepian dan tak ada yang belum bisa benar-benar mengerti dirinya. 

“Masih susah menerima kenyataan, jujur Putri masih ngerasa selalu bilang kesepian karena Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin Putri.”

Tak cukup sampai di situ, Putri juga membeberkan bahwa hubungannya dengan sang ayah memang kurang dekat.

“Putri sama ayah kurang dekat, jadi Putri dari dulu pun jarang curhat. Sebenarnya ayah tuh orangnya pengertian, tapi ayah gengsinya lebih gede, yang padahal anak-anaknya nunggu, nggak pernah bilang I Love You,” terang Putri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dukungan warganet

Putri Delina
Perbesar
Vest rajut wajib kamu miliki agar dapat tampil bak artis korea. (instagram/putridelinaa)

Curahan hatinya tersebut pun menjadi sorotan dan mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa mungkin saja Putri sedang merindukan sosok ibu kandungnya. Meski begitu tak sedikit pula warganet yang memberikan dukungan kepada Putri. 

"Tidak ada yang bisa menggantikan posisi ibu di hati seorang anak (apalagi anak perempuan).. Ibu paling paham dengan anak2nya, yang selalu perhatian dan protect terhadap anak2nya.. Walaupun anak2nya sudah dewasa.. Yang selalu ada dikala susah dan senang..," tulis akun Fellin. 

"She is missing her mom. and mom is everything in her age. be strong ya.. u have to remember u have Allah. that will eternally loves you," tulis Cipta Kreasi Bunda. 

"Teh, jangan pernah merasa sendirian, jangan pernah merasa kesepian ngga ada yang care sama teteh. Yang tidak pernah teteh sadari dan ketahui diluar kehidupan yang teteh jalani ada orang-orang yang sayang banget sama teteh. Mencoba dan berusaha untuk menyayangi diri teteh sendiri, teteh kuat, teteh bisa menjalani kehidupan dan semua ujian ini dan mendapatkan kebahagiaan mama akan selalu ada dalam hati teteh dan menjaga mendukung teteh selamanya," dukung Jullie. 

"Turut merasakan sediiiih dengar curahan hati Adek putri, tetap semangat menjalani hidup sukses sukses selalu," kata akun Luluk Farida. 

"Memang hanya sosok ibu lah yg bisa ngertiin anak nya,dan sllu mensuport kita terkadang kita selalu mengabaikan hal2 yg kecil yg ibu kita lalukan Tp setelah ibu tiada barulah kita tau bahwa ibu adalah segalanya semangat ya putri," tulis Dheannalee. 

"Semangat dan support buat teh Putri, life must go on. Peran Mama kandung dan saat seperti seumuran Putri sangat berpengaruh besar. Banyak kirim doa buat Mama yang sudah tenang disana," timpal Feronde. 

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19
Perbesar
Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya