Sukses

Top 3: Zodiak yang Clingy Berdasarkan Astrologi

Artikel tentang terikat dan tak mau lepas, ini enam zodiak clingy menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Apakah itu berarti berpegangan tangan tanpa henti, mengirim SMS siang dan malam, atau selalu menunjukkan kasih sayang, orang-orang tertentu benar-benar clingy.

Jika Anda memiliki mantan yang sepertinya tidak bisa melepaskan atau anggota keluarga yang selalu berada di belakang Anda, itu mungkin bukan karena mereka selalu membutuhkan perhatian. Sebaliknya, itu bisa terkait dengan astrologi.

Artikel tentang terikat dan tak mau lepas, ini enam zodiak clingy menurut astrology menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kebersamaan terakhir Atalia dengan Eril sebelum terseret arus di sungai Aare.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Nycta Gina dan Desta akhirnya ungkap alasan hengkang dari Prambors.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terikat dan Tak Mau Lepas, Ini 6 Zodiak Paling Clingy Menurut Astrologi

 

Berikut ini zodiak-zodiak yang begitu clingy, menempel, dan terikat:

1. Libra

Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio, menjelaskan bahwa zodiak Libra dapat dianggap clingy karena mereka "mendefinisikan diri mereka sendiri melalui pasangan." Dia menambahkan bahwa untuk Libra, "memiliki pasangan sangat penting," yang berarti mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya—bahkan jika hubungan itu berakhir.

Tapi mereka tidak hanya clingy dengan pasangan romantis. Sebaliknya, mereka juga dapat menunjukkan perilaku itu dengan teman-temannya.

Maria Hayes, seorang astrolog di Trusted Astrology, mengatakan "hidup adalah lingkaran sosial yang besar bagi mereka, dan berhubungan dengan orang lain adalah inti dari hasrat batin mereka." Terkadang mereka tidak tahu kapan harus berhenti.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Potret Kebersamaan Terakhir Atalia dengan Eril Sebelum Terseret Arus di Sungai Aare

Rasa duka nampaknya masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas kepergian sang anak sulung Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Meski sudah mengaku ikhlas baik Ridwan Kamil maupun sang istri Atalia masih kerap mengungkapkan kerinduannya kepada sang putra. 

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah deretan potret dirinya dengan Eril saat berada di Swiss. Atalia mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Eril di hari yang sama saat sang anak terseret arus di sungai Aare Swiss. 

“Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” tulis Atalia. 

Atalia Praratya pun menerangkan bahwa di akhir kebersamaannya dengan sang anak, entah mengapa Eril secara tiba-tiba jadi senang untuk difoto. 

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu. 12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah… Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas… 6 juni 2022,” tambahnya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nycta Gina dan Desta Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Prambors

Nama Nycta Gina dan Desta ​​tentu sudah tak asing bagi sebagian penggemar radio anak muda Prambors. Nycta Gina dan Desta merupakan salah satu penyiar radia Prambors yang memiliki program sendiri yaitu DGITM (Desta dan Gina in the Morning). Keduanya telah siaran bersama sejak 2014 silam.

Namun, secara mengejutkan keduanya pun memutuskan untuk hengkang dari program dan radio tersebut. Awalnya hal ini diungkapkan oleh Desta pada Februari lalu. 

"Kawula muda @Prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors, sifat nya bisa sementara atau selamanya semua tergantung dari kondisi dan situasi, semoga keadaan bisa membaik ke depannya, amin," tulis Desta dalam unggahan di Instagram-nya. 

Rupanya keputusan Desta pun juga dilakukan oleh Nycta Gina untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja keputusan mereka tersebut membuat para penggemarnya heboh. Tak sedikit yang mengaku sangat sedih lantaran tak bisa lagi mendengar obrolan kocak keduanya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini