Sukses

Nycta Gina dan Desta Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Prambors

Nycta Gina dan Desta akhirny beberkan alasan hengkang dari Prambors.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nycta Gina dan Desta ​​tentu sudah tak asing bagi sebagian penggemar radio anak muda Prambors. Nycta Gina dan Desta merupakan salah satu penyiar radia Prambors yang memiliki program sendiri yaitu DGITM (Desta dan Gina in the Morning). Keduanya telah siaran bersama sejak 2014 silam.

Namun, secara mengejutkan keduanya pun memutuskan untuk hengkang dari program dan radio tersebut. Awalnya hal ini diungkapkan oleh Desta pada Februari lalu. 

"Kawula muda @Prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors, sifat nya bisa sementara atau selamanya semua tergantung dari kondisi dan situasi, semoga keadaan bisa membaik ke depannya, amin," tulis Desta dalam unggahan di Instagram-nya.

Rupanya keputusan Desta pun juga dilakukan oleh Nycta Gina untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja keputusan mereka tersebut membuat para penggemarnya heboh. Tak sedikit yang mengaku sangat sedih lantaran tak bisa lagi mendengar obrolan kocak keduanya. 

Banyak pula yang lantas bertanya-tanya apa sebenarnya alasan keduanya memutuskan untuk keluar dari Prambors. Baru-baru ini Nycta Gina dan Desta pun mengungkapkan alasan memutuskan untuk hengkang dari radio yang telah membesarkan nama keduanya itu.

Hal ini diungkapkan keduanya di Chanel YouTube VINDES. Nycta Gina membeberkan bahwa alasannya berhenti siaran lantaran ada masalah dengan management. 

“Ya pokoknya kalau dari gue sih ya, ada masalah sama management. Intinya dari waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi (dulu sempat) ada win-win solution. Kalau sekarang kita ibaratnya kayak memberi, tapi nggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita,” terang Nycta Gina.

“Oh jadi masalah duit?” tanya Vincent. 

“Bukan masalah duit doang, tapi gue masalahnya kan (mikirin) seluruh karyawan. Biar semuanya dapat sesuatu yang pantas mereka terima gitu,” kata Desta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digantikan Gofar Hilman?

Usai hengkangnya Nycta Gina dan Desta dari Prambors, ada kabar terbaru bahwa Prambors menggandeng Gofar Hilman dalam program bertema Prambors Morning Show!.

"Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” terang General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, melansir pramborsfm.com.

Langkah Gofar Hilman ini pun mendapat dukungan dari para pendengar Prambors. Namun bila meneluri media sosial secara keseluruhan, masih banyak juga yang menganggap Gofar tak layak siaran di stasiun radio ternama itu lantaran kasus yang menimpa serta citra buruk tentang dirinya.

Ya, tak semua pendengar prambors mendukung keputusan tersebut. Di Twitter misalnya. Beberapa di antara warganet yang mengaku pendengar, justru protes sambil menghujat Gofar.

Mereka masih mengait-ngaitkan Gofar dengan kasus pelecehan seksual yang masih membuat citranya kurang baik di mata masyarakat. Bahkan, Prambors pun sampai kena imbasnya.

"Prambors REALLY???!!! gofar???!! You replacing your golden hour with this one????!! Duhh ampun deh prambors bikin PR nyari channel radio lain aja pagi2," tulis seorang warganet.

"Prambors lu kyk keabisan penyiar aja sih, bisa2nya milih si pen***** kel**** ini," tulis lainnya.

"Sorry, gak dulu. Never. Bye. Poor you Prambors. Shame!" kata yang lain.

3 dari 3 halaman

Program Gofar Hilman di Prambors Ditunda

Usai sempat mengumumkan Gofar Hilman sebagai penyiar baru mereka. Namun, penunjukan Gofar sebagai penyiar baru Prambors justru menuai pro dan kontra.

Sejak diumumkan itu, gelombang protes dari warganet banyak bermunculan kepada Prambors. Pasalnya, nama Gofar Hilman hingga saat ini masih dibayang-bayangi isu pelecehan seksual.

Kasus dugaan pelecehan seksual itu masih menjadi buah bibir meskipun sudah ada jalan tengah bagi Gofar dan wanita yang melaporkannya.

Sedianya, Gofar Hilman akan mengisi program Prambors Morning Show with Gofar, mulai Senin (23/5/2022). Namun, hingga Selasa (24/5/2022) Gofar Hilman masih belum juga mulai siaran di Prambors. Menilik ke Instagram Prambors, rupanya siaran Gofar Hilman memang masih ditunda.

"Ditunda dulu ya Kawula Muda sampe sampe bisa nemuin yang pas!" tulis akun Instagram Prambors pada Senin (23/5/2022).

Ya, alasan Prambors menunda siaran Gofar Hilman adalah karena mereka masih belum mendapat partner siaran yang pas.

"Menurut lo siapa ya cocok nih buat jadi partnernya Gofar? Kasih tau dong! #GofarCariPartnerSiaran," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.