Sukses

Objek Pertama yang Anda Lihat di Ilusi Optik Ini Ungkap Kepribadian Terburuk Anda

Ilusi optik ini dapat mengungkapkan kepribadian terburuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Ilusi optik yang unik dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda sebagai pribadi. Ini karena telah diklaim bahwa apa pun yang Anda lihat pertama kali dalam gambar, menyembunyikan rahasia tentang sifat kepribadian terburuk Anda.

Gambar berikut adalah tes kepribadian visual dan diperkirakan bahwa gambar yang disatukan dengan cara ini dapat memberi Anda pemahaman tentang karakteristik berbeda yang menggambarkan Anda sebagai pribadi.

Dalam gambar khusus ini, Anda dapat melihat empat hal - seorang wanita, sungai, jembatan, dan perahu.

Tetapi salah satu dari hal-hal yang menjadi fokus mata Anda pertama kali dapat mengungkap rahasia tersembunyi tentang kepribadian Anda, termasuk seberapa narsisnya Anda dan bagaimana hal itu tampak di mata orang lain.

Orang narsisis memiliki citra diri yang terdistorsi dengan kebutuhan akan kekaguman terus-menerus dan sering kali kurang empati - dan sementara beberapa dari kita mungkin membawa lebih banyak sifat ini daripada yang lain, kita semua memiliki sedikit narsisme dalam diri kita.

Jadi apa yang Anda lihat pertama kali ketika Anda melihat gambar itu?

1. Wanita

Menurut YourTango, jika Anda melihat wanita terlebih dahulu, maka sifat kepribadian terburuk Anda adalah fokus Anda pada penampilan fisik.

Ini tidak secara otomatis berarti bahwa Anda sombong atau menilai orang lain dari penampilan mereka, tetapi itu bisa menjadi sesuatu yang Anda lakukan saat stres.

Anda juga memiliki kecenderungan untuk membangun diri sendiri dengan membandingkan penampilan fisik Anda dengan orang lain, dan mau tidak mau Anda akan melihat penampilan fisik Anda saat merasa insecure.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Sungai

Jika mata Anda secara alami mendarat di sungai sebelum hal lain, maka Anda mungkin menemukan bahwa Anda terlalu fokus pada status sosial - artinya Anda memahami bahwa kualitas hubungan Anda dengan orang lain lebih penting dari apa pun.

Meskipun ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, orang dengan sifat kepribadian ini dapat mengalami kesulitan mengalihkan fokus mereka dari pengejaran karier ke orang yang mereka cintai, karena status sosial seringkali lebih berarti bagi mereka daripada bagaimana mereka memperlakukan orang lain.

3. Jembatan

Apakah Anda melihat jembatan terlebih dahulu? Jika demikian, sifat kepribadian terburuk Anda bisa jadi adalah kurangnya empati.

Kurangnya empati tidak selalu berarti Anda adalah orang yang dingin atau tidak mampu memiliki perasaan, tetapi itu berarti memeriksa perasaan orang lain tidak selalu merupakan pikiran pertama Anda.

Ini juga bukan insting pertama Anda untuk memeriksa orang lain, dan Anda tidak selalu menyadari ketika orang lain merasa sedih.

 

3 dari 5 halaman

4. Perahu

Terakhir, jika Anda melihat perahu terlebih dahulu, maka sifat kepribadian terburuk Anda adalah rasa mementingkan diri sendiri.

Anda mungkin menganggap diri Anda memiliki semua keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu dan karena itu menolak untuk meminta bantuan orang, yang dapat membuat Anda berjuang dan kewalahan.

Ingatlah bahwa penting untuk melepaskan ego Anda sesekali dan bergantung pada keterampilan orang lain.

4 dari 5 halaman

6 Zodiak yang Benci Diatur dan Dikendalikan, Anda Salah Satunya?

Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada individu penurut, namun adapula yang tidak bisa menerima peritah apalagi dikendalikan.

Orang-orang yang tidak suka dikontrol ini dikenal keras kepala dan percaya bahwa mereka bisa mengatur segala sesuatunya sendiri.

Ternyata individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran apa saja zodiak yang benci diatur dan dikendalikan? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (31/5/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini tidak bisa dipengaruhi dengan mudah. Mereka terlalu keras kepala dan mereka bisa menemukan jalan keluar mereka sendiri.

Jangan pernah salah mengira mereka sebagai individu yang berpikiran berubah-ubah karena mereka tidak berpikiran kosong.

2. Gemini

Gemini dikenal zodiak yang tertutup dan mereka akan menyimpan pendapat mereka untuk diri mereka sendiri. Berbicara dan mengobrol bukanlah hal yang mereka sukai.

Selain itu, mereka menjaga dirinya kuat dan membuatmu menebak-nebak tentang apa yang ada dalam pikirannya.

3. Libra

Libra telah memiliki aturan mereka sendiri yang tidak akan tunduk pada keinginan siapa pun. Mereka percaya pada dirinya sendiri dan mereka berpikir bahwa mereka efisien sendiri bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka membutuhkan bantuan. Jadi, kehidupan pribadi mereka sangat pribadi.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang tertutup dan manipulatif. Zodiak ini tidak bisa dibohongi atau dimain-mainkan.

Permainan pikiran dengan mereka bukanlah ide yang baik karena konsekuensi bisa mengerikan. Mereka memiliki batasannya sendiri dan mereka tidak mengizinkan siapa pun untuk mendorongnya.

5. Capricorn

Capricorn tidak akan pernah tunduk pada tindakan orang lain. Mereka akan membuat keputusannya sendiri, dengan langkah mereka sendiri dan atas kemauannya sendiri.

Meyakinkan mereka sama sekali tidak mudah. Mereka memang akan menjadi pendengar yang baik, tapi mereka akan melakukan apa yang mereka rasa benar.

6. Sagitarius

Para Sagitarius dikenal terbuka dan jujur, tapi mereka tidak bisa dikendalikan oleh siapa pun. Mereka akan mendengarkanmu tapi tidak mengharapkan mereka untuk mematuhi apa yang Anda katakan. Jadi, mereka tidak bisa dikendalikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.