Sukses

Enggak Ambil Pusing, Ini 5 Zodiak Paling Santai Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak paling santai menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki satu teman yang sepertinya tidak pernah memusingkan hal-hal kecil. Bahkan jika segala sesuatu di sekitar mereka tampak salah, orang-orang ini tidak pernah membiarkan hal itu mengganggu mereka.

Orang yang santai bisa mendapatkan reputasi buruk karena acuh tak acuh, tetapi itu tidak jauh dari kebenaran. Orang-orang ini hanya tidak mudah marah, mudah beradaptasi dengan perubahan, fleksibel, dan santai.

Sikap santai tidak datang secara alami untuk semua orang — dan ternyata zodiak Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seberapa santai Anda. Berikut ini zodiak-zodiak paling santai menurut astrologi.

1. Cancer

Mengayomi, sensitif, dan penuh kasih sayang—Cancer pada umumnya adalah zodiak yang damai dan riang. Meskipun mereka dikenal karena kepekaannya, Cancer secara keseluruhan adalah individu yang sangat lembut.

Mereka dapat dengan mudah mengambil energi di sebuah ruangan dan merasakan getaran dari orang lain. Untuk alasan ini saja, mereka cenderung berfokus pada kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri.

Dan ya, zodiak Cancer merasakan banyak hal, tetapi mereka tidak akan membiarkan suasana hati yang buruk membuat mereka sedih dan merusak hari mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Menjadi salah satu tanda zodiak yang pemberontak, Aquarius menemukan kegembiraan dalam hal yang tak terduga. Sementara zodiak lain mungkin panik pada hal yang tidak diketahui, Aquarius tahu bagaimana menerimanya dengan tenang.

Aquarius kreatif dan berpikiran terbuka, yang berarti mudah bagi mereka untuk menemukan solusi ketika ada masalah. Mereka tahu bahwa mereka dapat melewati apa saja yang dihadapi kehidupan, itulah sebabnya mereka sangat santai.

Aquarius dapat menemukan kebahagiaan dan peluang hampir ke mana pun mereka pergi.

3. Libra

Sebagai zodiak penjaga perdamaian, Libra sangat mudah bergaul. Mereka mendekati kehidupan dari perspektif yang adil dan tenang. Tidak seperti zodiak lainnya, Libra tidak akan panik dan stres tentang hal-hal yang tidak dapat mereka kendalikan.

Mereka nyaman pergi ke mana pun angin membawa mereka, dan mereka tidak merasa perlu memaksakan apa pun. Libra tahu cara bersantai dan membiarkan segala sesuatunya berjalan secara alami, sehingga mereka mudah beradaptasi dengan situasi baru.

 

 

3 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki reputasi sebagai orang yang ramah, easy going, dan agak sulit untuk dijabarkan. Mereka suka merasa bebas dan memiliki petualangan. Namun, terlepas dari kehidupan sosial mereka yang ramai, mereka pasti memiliki sisi dingin dari mereka.

Gemini dikenal sangat fleksibel, terkadang sampai memiliki dua kepribadian yang berbeda. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan cepat terhadap situasi baru membuat mereka menjadi orang yang santai.

Mereka tahu bagaimana melihat gambaran yang lebih besar dan percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan sendirinya.

5. Sagitarius

Sagitarius juga dikenal karena kepribadiannya yang dingin. Tanda api yang santai ini memahami seni mengambil sesuatu secara perlahan dan menikmati momennya. Tentu, ada hal-hal yang membuat mereka kesal, tetapi secara umum mereka tenang dengan perubahan dan tidak takut dengan sedikit spontanitas.

Bahkan jika sesuatu yang membuat frustrasi atau buruk terjadi, Sagitarius dapat mendekati situasi dengan mengangkat bahu dan tahu bahwa segala sesuatunya akan berhasil dengan satu atau lain cara.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Dari semua tanda zodiak, aman untuk mengatakan bahwa Pisces adalah yang paling santai. Pisces kalem, dingin, dan tenang di bawah tekanan. Alih-alih membiarkan hal-hal kecil membuat mereka kecewa, Pisces mendekati kehidupan dengan sikap riang dan senyum di wajah mereka.

Kepribadian Pisces yang "mengikuti arus" mendorong mereka untuk mengejar impian mereka dan merasa senang dengan perjalanan itu. Mereka memahami bahwa saat-saat tak terduga adalah apa yang menyebabkan kejutan terbesar dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.