Sukses

Ketagihan Ditato, Pria Ini Lakukan Modifikasi Ekstrem untuk Mengubah Penampilannya

Pria yang ketagihan ditato ini sampai melakukan modifikasi tubuh ekstrem untuk mengubah penampilannya

Liputan6.com, Jakarta Seorang penggemar tato telah membagikan serangkaian foto sebelum dan sesudah tubuhnya dipenuhi tato. Raiden Dos Caras telah mendapatkan tato sejak dia baru berusia 12 tahun dan sekarang dia memiliki beberapa tato, termasuk di telinga, wajah, dan matanya.

Pria dari Kolombia ini telah berusaha keras untuk mengubah penampilannya. Menurut Daily Star, Ia bahkan telah memotong sebagian hidungnya dipotong dan memasukkan tanduk ke dalam kepalanya.

Dia juga telah mencabut sebagian telinganya, membelah lidahnya, dan bahkan menjalani skarifikasi. Ia kemudian mengunggah ke Instagram foto perbandingan sehingga Anda dapat melihat betapa berbedanya dia sekarang.

Raiden - yang dijuluki 'tengkorak dua wajah' - memperkirakan bahwa ia telah menghabiskan sekitar  12.000 poundsterling atau lebih dari Rp 216 juta untuk modifikasi tubuh. Orang sering bertanya kepada penggila tato ini seperti apa penampilannya sebelum dia memiliki tato sebanyak itu di tubuhnya, jadi dia mengunggah berbagai foto sebelum di Instagram.

Dia berkata: "Jika mereka bertanya kepada saya apakah saya memiliki foto dengan wajah saya tanpa tato, ya saya punya tetapi itu waktu saya berusia 17 tahun."

Pria berusia 24 tahun itu melakukan tato pertamanya ketika dia baru berusia 12 tahun dan sejak itu telah menjalani 25 modifikasi tubuh. Raiden selalu merencanakan lebih karena itu adalah tujuannya untuk menjadi orang yang paling dimodifikasi di Amerika Latin.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membuat khawatir putrinya

Sementara istrinya Angie Khaterine, 24, tidak keberatan dengan pekerjaan yang dia lakukan, hal yang sama tidak selalu terjadi pada putrinya yang berusia tiga tahun, Alice.

“Putri saya masih kecil, jadi dia masih tidak banyak mengekspresikan dirinya – tetapi dia selalu khawatir setiap kali saya menjalani operasi,” katanya sebelumnya.

"Dia berharap saya akan baik-baik saja, tetapi saya biasanya bangkit kembali ke diri saya yang normal dan sehat seolah-olah tidak ada yang terjadi dengan cepat."

Sayangnya, tidak semua pengikutnya adalah penggemar modifikasi tubuh yang pernah dilakukannya. Beberapa netizen mengkritik keputusan pria itu mentato tubuhnya sedemikian rupa.

3 dari 5 halaman

Terangsang pada Benda Mati, Wanita Ini Ingin Nikahi Replika Pesawat

Seorang wanita muda yang tertarik secara seksual pada benda mati telah mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan sebuah pesawat mainan.

Sarah Rodo, 23, mengidentifikasi dirinya sebagai 'Objectum Seksualitas', yang berarti dia tertarik secara seksual pada benda mati.

Dia mengatakan bahwa dia merasakan cinta yang luar biasa terhadap replika pesawat penumpang yang sekarang dia sebut sebagai pacarnya.

Sarah, yang berasal dari Dortmund, Jerman, telah mencoba menjalin hubungan dengan manusia tetapi mengklaim bahwa replika pesawat membuatnya merasa lengkap.

Dia bahkan memiliki 50 model replika yang tidur di tempat tidurnya dan dia berhubungan fisik dengannya.

Dia sangat jatuh cinta sehingga dia secara teratur bepergian dengan replika pesawat sehingga dia bisa tetap dekat dengan pasangannya.

Sarah suka menghabiskan waktu luangnya melihat replika pesawat dan memiliki dua tato kekasihnya di lengannya, dan bahkan bermimpi menikahi Boeing 737 bernama 'Dicki'.

Namun, upacara pernikahan seperti itu akan dianggap ilegal di negara asalnya.

"Saya telah tertarik pada benda mati sejak saya masih remaja - saya pertama kali menyadarinya ketika saya berusia 14 tahun," katanya.

“Sebelum pesawat, saya berada di hubungan dengan ICE 3 yang merupakan replika kereta ekspres."

4 dari 5 halaman

Tidak merasakan hubungan romantis dengan manusia

"Saya juga memiliki dua hubungan dengan pria karena saya tidak yakin apa seksualitas saya yang sebenarnya, tetapi saya segera menyadari bahwa saya tidak dapat merasakan hal-hal romantis ini untuk orang-orang - sekarang saya tahu bahwa seksualitas saya adalah objectophilia dan saya diam saja."

"Saya perhatikan bahwa saya tidak tertarik pada orang ketika saya tidak ingin berpelukan atau menjadi intim dengan mereka tidak seperti dengan benda mati di mana saya mendambakan pelukan dan menjadi intim - ini adalah seks terbaik yang pernah saya miliki!"

"Pesawat ini saya sebut 'Dicki' dan dia menempati hampir seluruh tempat tidur saya."

"Saya suka segala sesuatu tentang dia, tetapi terutama wajah, sayap, dan mesinnya - mereka sangat seksi bagi saya."

Ketika Sarah pertama kali melihat kekasihnya, dia langsung jatuh cinta dan sekarang melakukan penerbangan reguler keliling Eropa untuk melihat 'Dicki' sebanyak mungkin.

5 dari 5 halaman

Ingin selalu bersama replika pesawatnya

Dia menambahkan: "Saya langsung merasakan cinta dan hanya ingin bersamanya sepanjang waktu - dia membuat saya menjadi orang yang paling bahagia."

"Saya juga sangat sering terbang sehingga saya bisa merasakan dan mendengarnya."

"Ketika saya bersama 737 saya, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat mencintainya - saya hanya merasa aman bersamanya dan ingin menghabiskan seluruh waktu saya bersamanya."

"Saya mencoba untuk terbang sesering mungkin dan pergi mencari pesawat di bandara. - Saya membawa model kecil ketika saya meninggalkan rumah jadi saya merasa seperti saya selalu bersamanya."

"Beberapa orang tidak mengerti cinta saya, tetapi teman-teman saya menerima saya dengan sangat baik dan menyemangati saya."

"Saya ingin menikah dengannya lebih dari apapun, tapi itu dilarang di Jerman," tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.