Sukses

Demi Kang Dong-Won, V BTS Hadiri Premier Film Broker Usai Kembali dari AS

Anggota BTS, V, baru saja kembali dari AS dan langsung menghadiri pemutaran perdana film Broker dan juga bertemu dengan sahabatnya Kang Dong-Won.

Liputan6.com, Jakarta Anggota BTS, V, baru saja kembali dari AS dan langsung menghadiri pemutaran perdana film Broker dan juga bertemu dengan sahabatnya Kang Dong-Won. 

Melalui Instagram Stories-nya, V, yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung, membagikan video saat ia berpose dengan aktor tersebut. Dalam klip tersebut, keduanya duduk bersebelahan di sebuah ruangan.

Saat video dimulai, V mengarahkan jarinya ke kamera dan berkata dalam bahasa Korea, "Saya akan menikmati filmnya." Keduanya kemudian melambai sambil tersenyum ke kamera saat video berakhir. Ia juga mengunggah foto sang aktor di Instagram. Di slide terakhirnya, V menambahkan judul film dalam bahasa Korea.

Pada pemutaran perdana film tersebut, V terlihat berpose untuk difoto. Dia juga membuat hati dengan pipi dan jarinya. Bereaksi terhadap penyanyi tersebut di pemutaran perdana, seorang penggemar menulis, "Puncak keindahan, kebahagiaan, dan keanggunan, kami sangat mencintaimu #BTS." 

Sementara itu penggemar lain berkata, "Taehyung membuat hati dengan pipinya di Broker VIP Premiere, dia sangat imut." "Pria itu memfilmkan dirinya sendiri, ketampanan sejati Taehyung," tweet penggemar lainnya dilansir dari Hindustantimes, Jumat (3/5/2022).

"Tatap mata, senyum manis, gigitan bibir? Taehyung @BTS_twt kamu luar biasa!" tulis seorang penggemar di Twitter. 

"Astaga DIA TERLIHAT SANGAT BAIK DAMN kalung itu dan crop top yang membuatku terobsesi," tulis sebuah tweet. 

"Belum pernah aku melihat pria yang sangat tampan dalam hidupku. @BTS_twt Taehyung.. bagaimana kamu menjadi pemuda yang baik," kata seorang penggemar. 

"Dia tampak lebih dewasa sekarang.... tampan, tampan, dan sangat tampan!" komentar seorang penggemar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Broker

Disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, Broker adalah film drama Korea Selatan yang juga dibintangi oleh Song Kang-ho, Bae Doona, dan Lee Ji-eun. Film ini tentang seorang anak terlantar, calo bayi ilegal, dan keluarga sementara. Film tersebut memenangkan penghargaan juri Ekumenis untuk film terbaik di Festival Film Cannes 2022. 

Dalam sebuah pernyataan, juri Ekumenis berkomentar, "Film ini menggambarkan, dengan cara yang intim, bagaimana keluarga dapat menjadi keluarga tanpa hubungan biologis. Meskipun banyak asal traumatis yang bervariasi, kehidupan dan jiwa dilestarikan oleh lingkungan yang aman yang dibentuk oleh ketiganya, orang dewasa dan anak yatim piatu di sekitar bayi."

Sementara itu, BTS baru saja kembali dari AS setelah bertemu dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih. Anggota BTS RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook saat ini sedang menunggu perilisan album mendatang mereka Proof pada 10 Juni mendatang.

3 dari 3 halaman

Sejarah Baru, Song Kang Ho Menang Aktor Terbaik di Cannes Film Festival 2022 untuk Film Broker

Song Kang Ho baru saja membuat sejarah baru di industri film Korea dalam ajang bergengsi Cannes Film Festival 2022. Song Kang Ho berhasil merebut piala Aktor Terbaik untuk perannya dalam film Broker.

Cannes Film Festival 2022 dilangsungkan pada Sabtu (28/5/2022) waktu setempat. Song Kang Ho adalah aktor Korea pertama yang menang dalam festival film bersejarah ini.

Sebelumnya, Jeon Do Yeon adalah bintang Korea pertama yang mendapatkan penghargaan pada 2007. Saat itu, dia memenangkan Aktris Terbaik untuk penampilan emosionalnya dalam Secret Sunshine. Film tersebut juga kebetulan juga dibintangi Song Kang Ho.

Mengulur kembali ke belakang, Song Kang Ho juga merupakan salah satu bintang Parasite yang kala itu menjadi film Korea pertama yang memenangkan Palme d'Or-hadiah utama Festival Film Cannes—pada tahun 2019.

Tahun lalu, aktor berusia 55 tahun ini juga menoreh sejarah lain dengan menjadi aktor pria Korea pertama yang menjadi juri di Festival Film Cannes ke-74 yang diselenggarakan tahun lalu.

Melansir dari Soompi, selain Song Kang Ho, Park Chan Wook juga menyabet piala Sutradara Terbaik untuk film Decision to Leave. Dia menjadi sutradara Korea kedua dalam sejarah Cannes yang memenangkan penghargaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.