Sukses

9 Hal Kecil Ini Menunjukkan Rasa Cintamu pada Pasangan Meski Tanpa Kata-Kata

Tindakan kecil seperti ini dapat menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan meski tanpa kata-kata

Liputan6.com, Jakarta Anda dapat berbicara tentang perasaan yang luar biasa seperti cinta. Anda dapat menulis puisi dan lagu dan memberi tahu semua orang yang Anda kenal tentangnya.

Tetapi terkadang yang Anda butuhkan hanyalah melakukan sesuatu dengan benar. Ini akan lebih berarti bagi seseorang daripada kata-kata yang dapat Anda ucapkan.

Berikut ini hal-hal kecil yang dapat membantu Anda mengekspresikan cinta Anda pada pasangan meski tanpa kata-kata:

1. Beri pasangan Anda waktu untuk istirahat

Setelah hari yang sulit, kita semua membutuhkan waktu untuk beristirahat dari pekerjaan dan mengalihkan perhatian kita ke kehidupan kita yang biasa. Jangan membuatnya terburu-buru dengan rutinitas pekerjaan rumah.

Beri dia waktu untuk istirahat dan waktu sendiri jika dia membutuhkannya. Reload emosional semacam ini akan membantu Anda menghindari konflik.

2. Jadilah pendengar yang baik

Jika dia ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang tidak Anda ketahui, jangan langsung menolak. Terkadang wanita hanya membutuhkan seseorang yang dapat mendengarkan berita terbaru, mempelajari semua penjualan, dan melihat semua barang yang mereka beli.

Jangan marah pada saat-saat ini. Cobalah untuk menjadi pasangan yang baik dan pengertian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Jangan larang mereka untuk bertemu teman-temannya

Ketika Anda menjalin hubungan, hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengubah pasangan Anda menjadi milik Anda. Setiap orang membutuhkan ruang dan waktu pribadi yang dapat mereka habiskan bersama teman-teman. Jadi, lain kali pacar Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya, jangan marah. Biarkan dia pergi dan bersenang-senanglah.

4. Perhatikan hal-hal yang mereka sukai

Kebahagiaan terdiri dari hal-hal kecil. Permen dan buah-buahan favoritnya serta piring yang sudah dicuci mungkin tampak tidak penting, tetapi itu akan menjadi pertanda besar baginya bahwa Anda mengingat apa yang dia sukai, Anda menghargai hubungan Anda, dan Anda mencintainya. Hal-hal sederhana seperti itu bisa membuat orang bahagia.

5. Berikan pujian

Wanita bukan satu-satunya yang suka mendengar pujian. Pria senang mengetahui bahwa mereka terlihat baik juga.

Jadi beri tahu pacar Anda bahwa dia sangat tampan, kemejanya sangat cocok untuknya, atau kaus kakinya sangat keren. Ini adalah hal kecil yang bisa membuatnya merasa baik.

 

 

3 dari 4 halaman

6. Bermimpi bersama

Pohon palem, laut, koktail... Kita semua memimpikan liburan seperti ini. Jadi, jika, di tengah musim hujan, pacar Anda pulang dan menunjukkan topi, pakaian, atau baju renang barunya, jangan marah dan jangan bilang itu buang-buang uang. Sebaliknya, bermimpilah tentang betapa menyenangkannya pergi berlibur bersama.

7. Jadilah pacar sekaligus sahabat baginya, bukan tiran

Kritik, ketidakpuasan, dan upaya untuk terlibat dalam hal-hal "pria" bukanlah hal yang diinginkan pria dari pacarnya. Biarkan dia mandiri: biarkan dia memutuskan cara memperbaiki sesuatu, dan biarkan dia memilih apa yang akan dikenakan di rumah atau nada dering yang akan disetel. Dia harus bisa membuat keputusan sendiri saat bersama Anda.

 

4 dari 4 halaman

8. Masak makan malam bersama

Ketika tidak ada waktu, makanan cepat saji adalah yang Anda butuhkan. Tapi terkadang Anda sangat peduli dengan makanan.

Masak sesuatu yang tidak biasa dan lezat. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda masak, pergi ke supermarket bersama, dan makan di meja.

Hal terpenting di sini adalah berada di sekitar satu sama lain. Jangan biarkan satu orang melakukan segalanya. Anda akan melihat suasana hati mereka banyak berubah ketika Anda menawarkan bantuan.

9. Jangan terganggu oleh kekurangan

Kita semua sangat berbeda, dan tidak ada yang sempurna. Dia lupa menambahkan garam, dan dia mandi terlalu lama.

Jangan terlalu diambil pusing. Untuk memiliki hubungan yang harmonis, Anda perlu belajar untuk tidak memperhatikan hal-hal kecil ini. Kemudian Anda akan melihat bahwa jauh lebih mudah untuk hidup seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.