Sukses

Pria Lakukan Siaran Langsung 1000 Tinju Tiap Hari Demi Hunter x Hunter Kembali Tayang

Seorang pria melakukan siaran langsung 1000 tinju tiap hari demi Hunter x Hunter kembali dilanjutkan

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria Jepang berusia akhir 30-an telah melakukan siaran langsung di YouTube setiap hari. Dalam video itu, dirinya tampak melakukan 1000 pukulan. Pria tersebut berniat beraksi demikian sampai 'Hunter x Hunter' melanjutkan serialnya kembali.

Tarue Totugeki menyebut pukulannya sebagai 'pukulan syukur', berdoa suatu hari agar Hunter x Hunter' melanjutkan serialnya. Deskripsi YouTube-nya berbunyi:

Nama saya Totugeki Tarue! Saya berharap, saya terus memukul sampai serialisasi HunterxHunter. Memukul! Memukul!

Untuk memperingati 30.000 subscriber, Tarue Totugeki baru-baru ini melakukan 10.000 pukulan yang berlangsung selama 10 jam.

Sejak menjadi Youtuber, Totugeki Tarue telah mengunggah video tersebut sejak sekitar tahun 2019. Orang-orang telah memperhatikan bahwa dia telah meninju dengan pakaian yang sama yang sekarang sudah compang-camping.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan mangaka

Penulis 'Hunter x Hunter', Yoshihiro Togashi, baru-baru ini membuat akun Twitter dan menggoda bahwa manga 'Hunter X Hunter' miliknya akan kembali dari hiatus saat ini dengan empat bab baru.

Totugeki Tarue bereaksi terhadap pengumuman tersebut:

Togashi-sensei, terima kasih banyak. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dari lubuk hati saya.
3 dari 5 halaman

Terangsang pada Benda Mati, Wanita Ini Ingin Nikahi Replika Pesawat

Seorang wanita muda yang tertarik secara seksual pada benda mati telah mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan sebuah pesawat mainan. 

Sarah Rodo, 23, mengidentifikasi dirinya sebagai 'Objectum Seksualitas', yang berarti dia tertarik secara seksual pada benda mati.

Dia mengatakan bahwa dia merasakan cinta yang luar biasa terhadap replika pesawat penumpang yang sekarang dia sebut sebagai pacarnya.

Sarah, yang berasal dari Dortmund, Jerman, telah mencoba menjalin hubungan dengan manusia tetapi mengklaim bahwa replika pesawat membuatnya merasa lengkap.

Dia bahkan memiliki 50 model replika yang tidur di tempat tidurnya dan dia berhubungan fisik dengannya.

Dia sangat jatuh cinta sehingga dia secara teratur bepergian dengan replika pesawat sehingga dia bisa tetap dekat dengan pasangannya.

Sarah suka menghabiskan waktu luangnya melihat replika pesawat dan memiliki dua tato kekasihnya di lengannya, dan bahkan bermimpi menikahi Boeing 737 bernama 'Dicki'.

Namun, upacara pernikahan seperti itu akan dianggap ilegal di negara asalnya.

"Saya telah tertarik pada benda mati sejak saya masih remaja - saya pertama kali menyadarinya ketika saya berusia 14 tahun," katanya.

“Sebelum pesawat, saya berada di hubungan dengan ICE 3 yang merupakan replika kereta ekspres."

4 dari 5 halaman

Tidak merasakan hubungan romantis dengan manusia

"Saya juga memiliki dua hubungan dengan pria karena saya tidak yakin apa seksualitas saya yang sebenarnya, tetapi saya segera menyadari bahwa saya tidak dapat merasakan hal-hal romantis ini untuk orang-orang - sekarang saya tahu bahwa seksualitas saya adalah objectophilia dan saya diam saja."

"Saya perhatikan bahwa saya tidak tertarik pada orang ketika saya tidak ingin berpelukan atau menjadi intim dengan mereka tidak seperti dengan benda mati di mana saya mendambakan pelukan dan menjadi intim - ini adalah seks terbaik yang pernah saya miliki!"

"Pesawat ini saya sebut 'Dicki' dan dia menempati hampir seluruh tempat tidur saya."

"Saya suka segala sesuatu tentang dia, tetapi terutama wajah, sayap, dan mesinnya - mereka sangat seksi bagi saya."

Ketika Sarah pertama kali melihat kekasihnya, dia langsung jatuh cinta dan sekarang melakukan penerbangan reguler keliling Eropa untuk melihat 'Dicki' sebanyak mungkin.

5 dari 5 halaman

Ingin selalu bersama replika pesawatnya

Dia menambahkan: "Saya langsung merasakan cinta dan hanya ingin bersamanya sepanjang waktu - dia membuat saya menjadi orang yang paling bahagia."

"Saya juga sangat sering terbang sehingga saya bisa merasakan dan mendengarnya."

"Ketika saya bersama 737 saya, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat mencintainya - saya hanya merasa aman bersamanya dan ingin menghabiskan seluruh waktu saya bersamanya."

"Saya mencoba untuk terbang sesering mungkin dan pergi mencari pesawat di bandara. - Saya membawa model kecil ketika saya meninggalkan rumah jadi saya merasa seperti saya selalu bersamanya."

"Beberapa orang tidak mengerti cinta saya, tetapi teman-teman saya menerima saya dengan sangat baik dan menyemangati saya."

"Saya ingin menikah dengannya lebih dari apapun, tapi itu dilarang di Jerman," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.