Sukses

Top 3: Zodiak-Zodiak yang Paling Cocok dengan Scorpio

Artikel tentang zodiak yang paling cocok dengan Scorpio menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Intens, misterius, rumit, dan penuh gairah. Ya, kami sedang membicarakanmu, Scorpio. Dalam hal keintiman, cinta, dan segala sesuatu di antaranya, Anda tidak main-main. Bagaimanapun, intensitas Anda legendaris.

Beruntung bagi Anda, tiga tanda zodiak yang paling mungkin menjadi belahan jiwa zodiak Scorpio tahu cara menarik perhatian Anda baik di dalam maupun di luar kamar. Begitu Anda bertemu seseorang yang menarik minat Anda, Anda cenderung mengejarnya sampai Anda menjadikannya milik Anda.

Artikel tentang zodiak yang paling cocok dengan Scorpio menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan link Twibbon ucapan Hari Lahir  Pancasila.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hal yang harus dilakukan untuk menghindari perceraian dalam rumah tangga. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bak Belahan Jiwa, Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang paling bergairah dan seksual, tidak perlu banyak hal untuk membawa Anda ke tempat tidur untuk waktu yang baik. Tetapi sebagai tanda Air yang sensitif dan dalam, dibutuhkan seseorang yang khusus untuk membuat Anda berkomitmen jangka panjang.

"Scorpio mengejar hubungan belahan jiwa dengan intensitas dan dorongan, dan perlu ada hubungan yang sangat emosional dan magnetis untuk mencapai tingkat belahan jiwa itu," kata astrolog Clarisse Monahan kepada Bustle.

Mereka cenderung percaya pada hubungan api kembar, dan karena mereka adalah tanda air yang tetap, mereka akan memberikan segalanya untuk memastikan hubungan itu bertahan lama.

Meskipun Anda adalah zodiak yang rindu untuk menemukan bahwa satu orang yang dapat Anda habiskan selamanya, Anda sangat disalahpahami dan memiliki sedikit reputasi sebagai "anak nakal" zodiak. Tetapi tanda-tanda zodiak yang paling cocok dengan Anda tidak akan mudah ditakuti. Jadi, inilah belahan jiwa zodiak Scorpio, menurut Monahan.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Link Twibbon Ucapan Hari Lahir Pancasila, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Rabu (1/6/2022), masyarakat Tanah Air memperingati Hari Lahir Pancasila. Presiden Joko Widodo pun menepatkan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai hari libur nasional.

Peringatan Hari Lahir Pancasila ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila yang menetapkan tanggal 1 Juni 1945 merupakan Hari Lahir Pancasila.

Tahun ini, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mengambil tema besar ‘Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia’ dalam peringatan Hari Lahir Pancasila.

Dalam peringatan setahun sekali ini juga digelar upacara yang dipusatkan di Kebupaten Ende, NTT. Sekretaris Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mayjen (Purn) Wisnu Bawa Tenaya mengatakan, Kabupaten Ende memiliki sejarah panjang terumuskannya ideologi negara Pancasila.

"Ende dipilih sebagai lokasi pertama pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di luar Ibu Kota Jakarta karena memiliki sejarah panjang terumuskannya Pancasila," katanya.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Hari Lahir Pancasila 2022 untuk dibagikan ke media sosial. Namun, selain dengan mengikuti upacara, Anda juga bisa memeriahkan momen Hari Lahir Pancasila dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menurut Psikolog, Lakukan 8 Hal Ini untuk Hindari Perceraian dalam Rumah Tangga

Perceraian begitu umum saat ini, dan menyakitkan untuk melihat statistiknya. Namun semua orang ingin memiliki pernikahan yang bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang. 

Berikut ini daftar saran dari psikolog dan pengalaman pribadi orang-orang tentang cara menghindari kesalahan dan menyelamatkan pernikahan Anda. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

1. Saling menghargai

Saling menghormati adalah pilar pernikahan yang bahagia. Bahkan ketika Anda marah, ekspresikan diri Anda melalui rasa hormat.

Rasa hormat memungkinkan Anda untuk menghindari situasi di mana salah satu pasangan merasa bahwa pihak lain memanipulasi dan menekan mereka.

2. Jangan membandingkan pasanganmu dengan orang lain

Jangan membandingkan pasangan Anda dengan suami dan istri orang lain, terutama seseorang di situs jejaring sosial seperti Instagram atau Facebook. Ini berlaku dalam pikiran Anda dan dengan lantang.

Ingatlah bahwa orang sering memilih untuk tidak menunjukkan realitas mereka tetapi gambaran yang diinginkan tentang kehidupan dan hubungan.

Jadi ketika suami lain menghujani wanita mereka dengan karangan bunga, membawa mereka ke restoran mahal, atau membelikan mereka hadiah, kemungkinan besar itu salah. Bahkan jika mereka melakukannya, itu tidak berarti bahwa pasangan itu bahagia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.