Sukses

Menurut Astrologi, Ini Dia Karier Terbaik untuk Zodiak Pisces

Menurut astrologi, ini karier terbaik untuk zodiak pisces

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin ahli dalam menggunakan astrologi untuk kompatibilitas kencan dan persahabatan, tetapi bagan kelahiran Anda juga merupakan alat yang hebat untuk digunakan secara profesional. Zodiak Anda dapat membantu Anda mengetahui karier terbaik untuk Anda.

Untuk Pisces yang melamun dan imajinatif, panggilan pekerjaan utama adalah yang memungkinkan mereka untuk berolahraga dan mendukung ide-ide visioner mereka.

Sebagai zodiak air yang emosional dan sensitif, Pisces mendambakan katarsis yang datang dengan mengekspresikan perasaan mereka yang dalam, jadi mereka akan bekerja paling baik di bidang kreatif — dan karena mereka adalah zodiak yang bisa berubah, mereka dapat dengan mudah mengikuti gaya hidup sibuk seorang pencipta.

Baik itu melukis, menulis, menyanyi, atau membawakan sandiwara TikTok mereka ke layar kaca, karir terbaik untuk zodiak Pisces adalah seorang seniman, yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan ide-ide liar dan sering eksentrik mereka.

Pisces adalah individu yang sangat kreatif yang sering membutuhkan banyak saluran untuk ide dan impian mereka. Bukan hal yang aneh bagi Pisces untuk bangkit dari satu ide ke ide lain dan menyulap beberapa usaha artistik sekaligus,” menurut Lauren Ash, seorang peramal seperti dikutip dari Bustle.

Meskipun memiliki tanda matahari di Pisces memberi Anda keunggulan imajinatif, tanda Mars dan Merkurius Anda bisa menjadi indikator bagus bahwa Anda akan bekerja dengan baik di bidang ini, menurut Ash. Itu karena Mars mengatur ambisi dan impuls, sedangkan Merkurius terkait dengan ekspresi pola pikir dan komunikasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisces Mars

Jika Anda memiliki Pisces Mars, Anda dapat bermimpi tanpa batas dan tidak membiarkan pertentangan atau keraguan menghalangi pengejaran seni Anda. Jika tanda Merkurius Anda adalah Pisces, Anda merasa betah mengekspresikan sisi artistik Anda, bahkan jika orang lain tidak percaya pada Anda.

“Lady Gaga, yang memiliki Pisces Mercury, terkenal mengatakan kepada mantan pacarnya, yang menertawakan mimpinya menjadi penyanyi terkenal: 'Suatu hari, ketika kita tidak bersama, Anda tidak akan dapat memesan secangkir kopi di kafe tanpa mendengar atau melihat saya,'” Ash menjelaskan.

Kompatibilitas Karier Pisces

Imajinasi liar adalah ciri khas Piscean, sebagian karena penguasa rumah ke-12 mereka, yang semuanya tentang pikiran bawah sadar dan dunia metafisik. Ini memungkinkan tanda air untuk mengeksplorasi ide-ide mereka secara mendalam dan memasukkan ide-ide magis mereka ke halaman atau kanvas.

Dalam banyak hal, tanda-tanda zodiak Pisces adalah pelarian yang mampu memasuki keadaan aliran yang sangat dikenal oleh para musisi, penulis, dan pencipta. Dalam astrologi modern, Pisces diatur oleh planet Neptunus, yang mengatur mimpi dan supranatural.

 

3 dari 4 halaman

Pisces yang kreatif

"Diperintah oleh Neptunus, Pisces dapat menemukan diri mereka rentan terhadap lamunan, imajinasi yang jelas, dan kecenderungan untuk menjadi puitis," kata peramal Meghan Rose kepada Bustle.

"Semua sifat ini membuat Pisces sangat mudah untuk memasuki ruang hati mereka dan membiarkan kreativitas dan kreativitas mereka mengalir setiap hari."

Penulis, musisi, dan pelukis sama-sama perlu terus-menerus terinspirasi, dan untuk Pisces yang berair, inspirasi mereka mencakup emosi, imajinasi, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir dan supranatural.

Penguasa planet modern Pisces bukan satu-satunya faktor dalam kekuatan bintang mereka.

"Pisces juga secara tradisional diperintah oleh Jupiter," jelas Ash. “Jupiter dalam bagan kelahiran mewakili dorongan untuk berkembang, menjelajah, di mana seseorang cenderung mengejar impian mereka (baik atau buruk!). Dengan Pisces duduk di Jupiter, itu dapat memberikan keunggulan tambahan untuk mewujudkan dan mengklaim impian Anda."

 

4 dari 4 halaman

Cocok menjadi artis dan seniman

Artis selalu mengejar magnum opus mereka, yang merupakan jenis pola pikir yang cocok dengan tanda zodiak yang terus berkembang seperti Pisces.

Karena Pisces adalah bagian dari kelompok yang bisa berubah, mereka dapat menangani tanggung jawab yang berbeda dan dapat mengalami pasang surut dalam lingkungan yang seringkali tidak terduga dan menuntut.

“Pisces akan melakukannya dengan baik untuk menjadi kreatif, terhubung secara mendalam dengan orang lain, dan menciptakan dunia yang mereka lihat dengan jelas sebelum kita semua memulai secangkir kopi pertama kita!” Rose menjelaskan.

Saat mereka bermimpi dan mengekspresikan diri secara artistik, Anda dapat berasumsi bahwa zodiak Pisces sedang berkembang pesat. Tanda-tanda air yang sensitif membutuhkan saluran keluar yang memungkinkan mereka menjadi diri mereka sendiri dengan nyaman, atau siapa pun yang mereka pilih hari itu.

Itulah mengapa kehidupan seorang musisi, penulis, atau bidang seni khusus lainnya paling sesuai dengan Pisces yang penuh teka-teki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.