Sukses

Bak Belahan Jiwa, Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Scorpio

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling cocok dengan scorpio

Liputan6.com, Jakarta Intens, misterius, rumit, dan penuh gairah. Ya, kami sedang membicarakanmu, Scorpio. Dalam hal keintiman, cinta, dan segala sesuatu di antaranya, Anda tidak main-main. Bagaimanapun, intensitas Anda legendaris.

Beruntung bagi Anda, tiga tanda zodiak yang paling mungkin menjadi belahan jiwa zodiak Scorpio tahu cara menarik perhatian Anda baik di dalam maupun di luar kamar. Begitu Anda bertemu seseorang yang menarik minat Anda, Anda cenderung mengejarnya sampai Anda menjadikannya milik Anda.

Sebagai salah satu zodiak yang paling bergairah dan seksual, tidak perlu banyak hal untuk membawa Anda ke tempat tidur untuk waktu yang baik. Tetapi sebagai tanda Air yang sensitif dan dalam, dibutuhkan seseorang yang khusus untuk membuat Anda berkomitmen jangka panjang.

"Scorpio mengejar hubungan belahan jiwa dengan intensitas dan dorongan, dan perlu ada hubungan yang sangat emosional dan magnetis untuk mencapai tingkat belahan jiwa itu," kata astrolog Clarisse Monahan kepada Bustle.

Mereka cenderung percaya pada hubungan api kembar, dan karena mereka adalah tanda air yang tetap, mereka akan memberikan segalanya untuk memastikan hubungan itu bertahan lama.

Meskipun Anda adalah zodiak yang rindu untuk menemukan bahwa satu orang yang dapat Anda habiskan selamanya, Anda sangat disalahpahami dan memiliki sedikit reputasi sebagai "anak nakal" zodiak. Tetapi tanda-tanda zodiak yang paling cocok dengan Anda tidak akan mudah ditakuti. Jadi, inilah belahan jiwa zodiak Scorpio, menurut Monahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Ini adalah salah satu pasangan zodiak yang tidak akan bisa melepaskan tangan satu sama lain. Pada awalnya, Anda dan Cancer akan tertarik satu sama lain seperti ngengat ke api.

"Semuanya sangat merangsang. Anda akan memiliki hubungan yang cair dan intuitif yang sulit untuk dicocokkan, dan Anda akan mencoba untuk saling mengesankan dengan gaya dan variasi," kata Monahan.

Cancer dan Scorpio membentuk aspek trine, yang berarti mereka terpisah 120 derajat pada roda zodiak. Aspek ini biasanya mengarah pada aliran yang harmonis, kata peramal Constance Stellas kepada Bustle.

Sebagai dua tanda air, mereka akan dengan mudah bergaul dan memahami satu sama lain karena mereka berbicara bahasa yang sama. Baik Scorpio dan Cancer sama-sama sensitif, jadi Anda akan dapat terhubung pada tingkat yang sangat emosional. Anda berdua senang membicarakan perasaan Anda, yang tidak selalu Anda temukan dengan pasangan zodiak lainnya.

Cancer tidak akan ditunda oleh intensitas Anda, dan Anda akan tahu bagaimana menangani perubahan suasana hati mereka. Selama Anda berusaha untuk tetap terbuka dan konsisten satu sama lain, hubungan Anda dapat bertahan lama.

 

3 dari 4 halaman

2. Capricorn

Ketika Scorpio dan Capricorn bertemu, itu adalah daya tarik fisik magnetis yang dapat menghasilkan hubungan langsung dan intens. Secara seksual, keduanya bekerja dengan sangat baik. Seperti yang dikatakan Stina Garbis, peramal profesional dan paranormal, kepada Bustle, fondasi kepercayaan yang kuat akan membawa kehidupan seks mereka ke tingkat berikutnya.

“Begitu sifat seksual Capricorn yang sebenarnya muncul ke permukaan, mereka mungkin terbukti menjadi pasangan yang sangat setia dan memberi,” kata Garbis.

"Capricorn adalah zodiak yang kuat dan akan menjadi kekasih yang galak dan bersemangat untuk Scorpio, berbeda dengan yang lembut, lembut, dan pasif."

Keduanya juga sangat cocok karena keduanya ambisius. Menurut Monahan, pasangan zodiak ini adalah pasangan kekuatan pamungkas.

Capricorn yang bersahaja dapat memberikan stabilitas dan keamanan nyata bagi Anda, sementara Anda dapat membantu Capricorn Anda membuka lebih banyak keintiman.

"Meskipun kalian berdua memiliki perbedaan, misteri ini dapat membawa intrik yang intens dan luar biasa satu sama lain," kata Monahan. "Ketertarikan ini bisa membingungkan karena Anda berdua bisa dibingungkan oleh ketertarikan, tetapi Anda juga akan sangat terdorong untuk mencari tahu apa arti hubungan dan chemistry ini."

Secara keseluruhan, Anda akan menghargai bagaimana hubungan dengan Capricorn mendorong Anda untuk tumbuh.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Begitu Pisces yang suka melamun dan Scorpio yang sama-sama sensitif berada di dekat satu sama lain, mereka akan merasakan kehadiran satu sama lain di tingkat yang hampir seperti dunia lain.

"Keduanya paling nyaman di perairan emosional yang dalam, dan ini adalah tingkat yang cenderung mereka tuju sejak pertemuan pertama," kata Monahan.

Sebagai Scorpio, Anda memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak paling sensual. Tetapi sebanyak Anda mendambakan gairah di antara seprai, Anda juga ingin membuat hubungan yang mendalam dengan pasangan Anda di luar kamar.

Belahan jiwa Pisces Anda akan dapat memberi Anda semua yang Anda inginkan dan banyak lagi. Menurut Monahan, hubungan emosional yang kuat akan mengarah pada kehidupan seks yang luar biasa bagi Anda dan Pisces dalam jangka panjang.

Seperti yang dia katakan kepada Bustle, “Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling kuat dan Pisces adalah yang paling imajinatif. Dengan imajinasi Pisces dan hasrat Scorpio yang merenung, bersama-sama mereka menciptakan banyak kegairahan.” Anda akan menemukan bahwa Pisces memenuhi Anda baik secara fisik maupun emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.