Terangsang pada Benda Mati, Wanita Ini Ingin Nikahi Replika Pesawat

Oleh Sulung Lahitani pada 31 Mei 2022, 19:06 WIB
Diperbarui 31 Mei 2022, 19:06 WIB
Terangsang pada Benda Mati, Wanita Ini Ingin Nikahi Replika Pesawat
Perbesar
Doc: Instagram.com/@sarah.traveling.worldwide

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita muda yang tertarik secara seksual pada benda mati telah mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan sebuah pesawat mainan.

Sarah Rodo, 23, mengidentifikasi dirinya sebagai 'Objectum Seksualitas', yang berarti dia tertarik secara seksual pada benda mati.

Dia mengatakan bahwa dia merasakan cinta yang luar biasa terhadap replika pesawat penumpang yang sekarang dia sebut sebagai pacarnya.

Sarah, yang berasal dari Dortmund, Jerman, telah mencoba menjalin hubungan dengan manusia tetapi mengklaim bahwa replika pesawat membuatnya merasa lengkap.

Dia bahkan memiliki 50 model replika yang tidur di tempat tidurnya dan dia berhubungan fisik dengannya.

Dia sangat jatuh cinta sehingga dia secara teratur bepergian dengan replika pesawat sehingga dia bisa tetap dekat dengan pasangannya.

Sarah suka menghabiskan waktu luangnya melihat replika pesawat dan memiliki dua tato kekasihnya di lengannya, dan bahkan bermimpi menikahi Boeing 737 bernama 'Dicki'.

Namun, upacara pernikahan seperti itu akan dianggap ilegal di negara asalnya.

"Saya telah tertarik pada benda mati sejak saya masih remaja - saya pertama kali menyadarinya ketika saya berusia 14 tahun," katanya.

“Sebelum pesawat, saya berada di hubungan dengan ICE 3 yang merupakan replika kereta ekspres."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Tidak merasakan hubungan romantis dengan manusia

Ilustrasi Pesawat Terbang
Perbesar
Pesawat Terbang Garuda Indonesia (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

"Saya juga memiliki dua hubungan dengan pria karena saya tidak yakin apa seksualitas saya yang sebenarnya, tetapi saya segera menyadari bahwa saya tidak dapat merasakan hal-hal romantis ini untuk orang-orang - sekarang saya tahu bahwa seksualitas saya adalah objectophilia dan saya diam saja."

"Saya perhatikan bahwa saya tidak tertarik pada orang ketika saya tidak ingin berpelukan atau menjadi intim dengan mereka tidak seperti dengan benda mati di mana saya mendambakan pelukan dan menjadi intim - ini adalah seks terbaik yang pernah saya miliki!"

"Pesawat ini saya sebut 'Dicki' dan dia menempati hampir seluruh tempat tidur saya."

"Saya suka segala sesuatu tentang dia, tetapi terutama wajah, sayap, dan mesinnya - mereka sangat seksi bagi saya."

Ketika Sarah pertama kali melihat kekasihnya, dia langsung jatuh cinta dan sekarang melakukan penerbangan reguler keliling Eropa untuk melihat 'Dicki' sebanyak mungkin.

 


Ingin selalu bersama replika pesawatnya

Penumpang Gelap dari Kenya Mendarat Selamat Setelah Bersembunyi 11 Jam di Roda Pesawat
Perbesar
Ilustrasi roda pesawat. (dok. Joël Super/Pexels.com)

Dia menambahkan: "Saya langsung merasakan cinta dan hanya ingin bersamanya sepanjang waktu - dia membuat saya menjadi orang yang paling bahagia."

"Saya juga sangat sering terbang sehingga saya bisa merasakan dan mendengarnya."

"Ketika saya bersama 737 saya, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat mencintainya - saya hanya merasa aman bersamanya dan ingin menghabiskan seluruh waktu saya bersamanya."

"Saya mencoba untuk terbang sesering mungkin dan pergi mencari pesawat di bandara. - Saya membawa model kecil ketika saya meninggalkan rumah jadi saya merasa seperti saya selalu bersamanya."

"Beberapa orang tidak mengerti cinta saya, tetapi teman-teman saya menerima saya dengan sangat baik dan menyemangati saya."

"Saya ingin menikah dengannya lebih dari apapun, tapi itu dilarang di Jerman," tutupnya.


4 Kebohongan Pria yang Kerap Dipercaya oleh Para Wanita

Ilustrasi pria bahagia
Perbesar
Ilustrasi pria bahagia. (Photo by Angelo Pantazis on Unsplash)

Pria bisa sangat halus dan berhati-hati dengan kebohongan yang mereka lontarkan di depan pasangannya. Mereka memilih kata-kata mereka dengan bijak dan membuat wanita mereka percaya pada apa yang mereka katakan.  

Dalam skenario terburuk, wanita sama sekali tidak tahu bahwa pria mereka telah mengatakan kebohongan yang mengerikan. Berikut adalah beberapa kebohongan paling umum yang cenderung dipercayai wanita tentang pria dilansir dari Times of India.

Pribadi yang kuat

Setiap pria membanggakan tentang menjadi kuat dan protektif. Kebanyakan wanita menyukai gagasan bersama pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan terlindungi. Namun pada kenyataannya, pria juga rapuh dan berhati lembut seperti wanita. Mereka juga memiliki ketakutan dan perasaan yang mendalam.

Pribadi yang mandiri

Banyak pria membual tentang menjadi mandiri dan menciptakan landasan mereka sendiri dalam karier mereka. Padahal kenyataannya banyak yang mendapat banyak dukungan dari orang tua dan keluarganya. Banyak yang pendanaannya dijamin oleh orang tua mereka, jadi mempercayai kebohongan seperti itu sama saja dengan bodoh.


Karakteristik intelektual

pria
Perbesar
ilustrasi pria tersenyum/Photo by Warren Wong on Unsplash

Pria cenderung memilih wanita yang cerdas dan bijaksana. Selama masa pacaran, mereka memperhatikan hal-hal kecil dan membuat wanita mereka merasa sangat istimewa.

Tapi begitu menikah, mereka cenderung menganggap remeh istri mereka, karena mereka merasa, sekarang mereka berdua terikat untuk hidup, tidak apa-apa untuk melepaskan dan tidak selalu fokus pada hal romantis. Wanita mungkin merasa kecewa dengan kurangnya upaya pria setelah menikah.

Praktik seks yang aman

Ada beberapa pria yang meyakinkan pasangan mereka tentang seberapa sadar dan berpengetahuan mereka tentang praktik seks yang aman. Namun, tidak semua pria mengetahui praktik seks aman. Beberapa dari mereka hanya mencoba untuk bertindak superior. Wanita harus selalu sadar akan pilihan seks mereka dan memprioritaskan perlindungan.

Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya