Sukses

3 Zodiak Ini Kerap Mengabaikan Red Flag, Tanda Bahaya dalam Hubungan Asmara

Berikut ini zodiak-zodiak yang kerap mengabaikan tanda bahaya dalam hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Katakanlah Anda memiliki teman yang selalu berkencan dengan semua tipe orang yang salah — mereka akan menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki riwayat selingkuh, sangat tidak sopan, atau mengatakan hal-hal kasar dan menyinggung dan menganggapnya sebagai lelucon.

Meskipun Anda dan teman Anda yang lain dapat melihat tanda bahaya yang jelas, satu teman Anda ini tidak bisa. Jika Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya mengabaikan semua tanda, kemungkinan besar, penjelasannya ada di bagan kelahiran mereka.

Menurut seorang peramal, ada tiga tanda zodiak yang paling mungkin mengabaikan red flag dalam suatu hubungan.

"Beberapa tanda matahari secara alami lebih mencurigakan daripada yang lain, yang sejalan dengan betapa jujurnya mereka sendiri," Inbaal Honigman, paranormal selebriti dan peramal, mengatakan kepada Bustle.

“Pada saat yang sama, ada tanda yang lebih terbuka dan jujur. Jangan berharap orang seperti ini menipu atau berbohong, karena menyontek atau berbohong tidak pernah ada dalam radar mereka.”

Karena itu, tanda zodiak yang terus terang seperti Sagitarius kemungkinan besar akan mengabaikan tanda-tanda peringatan dalam suatu hubungan asmara. Jika mereka bisa berterus terang dengan niat mereka, mereka mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

Tapi Sagitarius bukan satu-satunya zodiak yang melakukan ini. Faktanya, Honigman mengatakan ada dua zodiak lain yang sepertinya tidak bisa melihat tanda-tanda bahwa seseorang tidak baik untuk mereka. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Dalam hal cinta, zodiak Taurus menghargai stabilitas di atas segalanya. Begitu mereka menjalin hubungan, Honigman mengatakan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan status quo. Taurus adalah tanda-tanda bumi, jadi mereka realistis. Sering kali mereka akan mengenali perilaku berbendera merah, namun, Taurus sabar dan akan menunggu sampai semuanya menjadi lebih baik. Itu hanya sifat mereka yang keras kepala.

“Jika Anda telah memperlakukan mereka dengan buruk, mereka akan bersedia untuk memaafkan selama kehidupan sehari-hari mereka tetap tidak terganggu,” kata Honigman.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius, pemanah zodiak yang suka bersenang-senang dan berapi-api, juga cenderung mengabaikan tanda bahaya hubungan. Menurut Honigman, Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling jujur. Ketika mereka berkomunikasi, mereka langsung dan to the point.

“Karena mereka komunikator yang jujur, mereka akan … bingung jika Anda tidak jujur,” katanya.

“Mereka akan mengabaikan tanda bahaya dan mempercayai setiap kata Anda sampai Anda bertindak terlalu jauh.”

 

3 dari 5 halaman

3. Cancer

Zodiak Cancer adalah zodiak yang manis, sensitif, dan sangat romantis. Menurut Honigman, banyak tanda peringatan dini yang bisa terlihat romantis bagi mereka.

“Bom cinta, misalnya, terasa sangat alami bagi mereka,” katanya.

Mereka suka memberi dan menerima kasih sayang, dan tidak akan berpikir apa-apa jika seseorang sudah habis-habisan sejak dini. Bahkan, mereka mungkin menganggapnya sebagai pasangan yang mereka tunggu-tunggu selama ini. Zodiak ini juga dikenal sebagai pengasuh zodiak, jadi mereka akan melihat tanda bahaya sebagai "kelemahan hubungan," kata Honigman, dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk "menyelamatkan" pasangannya.

 

4 dari 5 halaman

Aries hingga Cancer, 4 Zodiak Ini Selalu Bisa Anda Andalkan

Di dunia ini, ada banyak orang dengan sifat kepribadian yang buruk. Kadang-kadang tampak mustahil untuk menjauh dari mereka, terutama ketika Anda pertama kali menyadari, mereka adalah orang yang benar-benar jahat. 

Ini memiliki potensi untuk mengubah seluruh perspektif Anda tentang mereka dan membuat Anda ingin menghabiskan waktu Anda di tempat lain. Mereka bukan tipe orang yang bisa Anda andalkan. 

Namun, bahkan ada orang yang akan selalu mendukung Anda dalam beberapa hal atau sebaliknya. Penting juga untuk memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang dapat Anda andalkan setiap saat.

Meskipun dapat diandalkan dan mendukung tidak datang secara alami untuk semua orang. Dilansir dari Pinkvilla, ada beberapa tanda zodiak yang akan selalu dapat Anda andalkan. 

1. Aries

Aries adalah salah satu orang paling setia, jujur, dan dapat dipercaya yang bisa Anda temui. Dalam situasi apa pun, mereka akan selalu mendukung Anda. Dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka memancarkan energi dan kepercayaan diri. Mereka percaya diri dalam keputusan dan tindakan mereka. Mereka akan selalu mendukung Anda dan memancarkan kepercayaan diri dalam tindakan apa pun yang mereka ambil untuk membantu Anda karena sifat ini.

 

2. Taurus

Sebagai teman, mereka dapat dipercaya dan jujur. Penduduk asli Taurus sopan, dapat diandalkan, dan rajin. Jika Taurus memberi Anda kata-kata mereka, Anda dapat yakin mereka akan menepatinya. Mereka sangat mendukung orang-orang yang mereka cintai dan sayangi, dan mereka akan menunjukkan cinta mereka kepada Anda dengan mendukung Anda dalam semua upaya Anda baik secara emosional, fisik, mental, atau dengan cara lain yang Anda butuhkan.

5 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio mudah untuk berkomunikasi dan akan selalu membuat Anda merasa aman. Scorpio, sebagai zodiak sensitif, tidak akan mundur jika mereka yakin pasangannya dieksploitasi atau tidak dihargai. Mereka merasa terhormat menjadi sistem pendukung Anda dan dapat membantu Anda mengatasi perasaan Anda. Sebagai zodiak yang intens, mereka bisa menjadi ganas, tetapi mereka juga memiliki sikap yang tenang. Mereka akan, bagaimanapun, tidak ragu-ragu untuk bertindak jika perlu.

 

4. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat sensitif, jadi kemungkinan besar mereka juga akan terluka saat Anda terluka. Tanggapan emosional dan sentimental mereka akan memotivasi mereka untuk membela dan mendukung Anda. Cancer adalah zodiak yang peduli dan setia, dan Anda dapat mengandalkan mereka untuk selalu ada saat Anda sangat membutuhkannya. Zodiak ini dapat memberikan perlindungan dan dukungan bahkan dalam keadaan yang paling sulit sekalipun. Tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas akan selalu mendukung Anda dan merupakan orang-orang yang dapat Anda andalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.