Sukses

Top 3: Kisah Domba Dihukum 3 Tahun Penjara Usai Membunuh Wanita

Artikel tentang seekor domba di sudan dihukum tiga tahun penjara usai membunuh seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor domba telah dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun setelah dia dinyatakan bersalah membunuh seorang wanita. Domba jantan itu dibawa ke tahanan polisi di Sudan Selatan awal bulan ini setelah menyerang Adhieu Chaping, yang kemudian meninggal akibat luka-lukanya. Polisi menjelaskan situasinya kepada Eye Radio Sudan.

"Domba jantan itu menyerang dengan memukul tulang rusuknya dan wanita tua itu segera meninggal. Jadi inilah yang terjadi di Rumbek Timur di tempat bernama Akuel Yol," kata Mayor Elijah Mabor dilansir dari Ladbible.

"Peran kami sebagai polisi adalah untuk memberikan keamanan dan perkelahian terpisah. Domba itu ditangkap dan saat ini ditahan di Kantor Polisi Maleng Agok Payam."

Mayor Mabor menjelaskan mengapa domba jantan itu ditangkap karena perbuatannya, “Pemiliknya tidak bersalah dan domba jantan itu adalah yang melakukan kejahatan sehingga layak untuk ditangkap kemudian kasusnya akan diteruskan ke pengadilan adat dimana kasus tersebut dapat diserahkan secara damai."

Artikel tentang seekor domba di sudan dihukum tiga tahun penjara usai membunuh seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Aries hingga Cancer, empat zodiak ini selalu bisa diandalkan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat manfaat yang akan Anda dapatkan jika mandi air dingin setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

 

1. Seekor Domba di Sudan Dihukum Tiga Tahun Penjara Usai Membunuh Seorang Wanita

 

Domba jantan itu sekarang akan menghabiskan tiga tahun ke depan di sebuah kamp militer di markas Aduel County di Negara Bagian Danau Sudan. Tidak diketahui apakah hewan tersebut telah menyatakan penyesalannya atas kejahatannya.

Pengadilan setempat juga memutuskan bahwa pemilik domba jantan itu, Duony Manyang Dhal, harus menyerahkan lima ekor sapi kepada keluarga korban sebagai kompensasi. Administrator wilayah Paul Adhong Majak mengatakan kepada Ghana Wish pemilik domba jantan dan keluarga korban terkait dan tetangga.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries hingga Cancer, 4 Zodiak Ini Selalu Bisa Anda Andalkan

Di dunia ini, ada banyak orang dengan sifat kepribadian yang buruk. Kadang-kadang tampak mustahil untuk menjauh dari mereka, terutama ketika Anda pertama kali menyadari, mereka adalah orang yang benar-benar jahat. 

Ini memiliki potensi untuk mengubah seluruh perspektif Anda tentang mereka dan membuat Anda ingin menghabiskan waktu Anda di tempat lain. Mereka bukan tipe orang yang bisa Anda andalkan. 

Namun, bahkan ada orang yang akan selalu mendukung Anda dalam beberapa hal atau sebaliknya. Penting juga untuk memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang dapat Anda andalkan setiap saat.

Meskipun dapat diandalkan dan mendukung tidak datang secara alami untuk semua orang. Dilansir dari Pinkvilla, ada beberapa tanda zodiak yang akan selalu dapat Anda andalkan. 

1. Aries

Aries adalah salah satu orang paling setia, jujur, dan dapat dipercaya yang bisa Anda temui. Dalam situasi apa pun, mereka akan selalu mendukung Anda. Dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka memancarkan energi dan kepercayaan diri. Mereka percaya diri dalam keputusan dan tindakan mereka. Mereka akan selalu mendukung Anda dan memancarkan kepercayaan diri dalam tindakan apa pun yang mereka ambil untuk membantu Anda karena sifat ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Manfaat yang Akan Anda Dapatkan Jika Mandi Air Dingin Setiap Hari

Meskipun tidak ada yang terdengar semenarik mandi air hangat yang menenangkan setelah hari yang sibuk, mandi air dingin sebenarnya jauh lebih baik untuk Anda.

Manfaat air dingin bagi kesehatan dan kecantikan Anda jauh melampaui panggilan bangun tidur di pagi hari. Dan, faktanya, ini bahkan dapat membantu Anda lebih cepat masuk ke dalam skinny jeans Anda. Dilansir dari Brightside, berikut ini deretan manfaat yang akan didapat jika Anda rutin mandi air dingin setiap hari. 

1. Dapat bermanfaat bagi berbagai bagian tubuh Anda

Selain membangunkan Anda di pagi hari dan membantu Anda merasa segar, mandi air dingin merangsang saraf vagus Anda. Saraf ini mempengaruhi hampir setiap bagian tubuh Anda, termasuk usus, jantung, kantong empedu, dan organ kesuburan. Mandi air dingin dapat sangat bermanfaat bagi ginjal Anda karena air dingin mengurangi kadar asam urat, membantu ginjal Anda mengatasi beban racun dengan lebih mudah.

2. Dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak

Meskipun kebanyakan orang terbiasa mandi air hangat atau mandi sebelum tidur, mandi dengan air dingin sebenarnya bisa sama efektifnya. Air dingin menurunkan kadar hormon stres Anda, membantu Anda rileks dan tertidur lebih cepat. Mandi air dingin juga dapat meningkatkan suasana hati Anda dan meningkatkan hormon perasaan baik Anda dan mencegah insomnia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.