Sukses

4 Kebohongan Pria yang Kerap Dipercaya oleh Para Wanita

Berikut adalah beberapa kebohongan paling umum yang cenderung dipercayai wanita tentang pria.

Liputan6.com, Jakarta Pria bisa sangat halus dan berhati-hati dengan kebohongan yang mereka lontarkan di depan pasangannya. Mereka memilih kata-kata mereka dengan bijak dan membuat wanita mereka percaya pada apa yang mereka katakan. 

Dalam skenario terburuk, wanita sama sekali tidak tahu bahwa pria mereka telah mengatakan kebohongan yang mengerikan. Berikut adalah beberapa kebohongan paling umum yang cenderung dipercayai wanita tentang pria dilansir dari Times of India.

Pribadi yang kuat

Setiap pria membanggakan tentang menjadi kuat dan protektif. Kebanyakan wanita menyukai gagasan bersama pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan terlindungi. Namun pada kenyataannya, pria juga rapuh dan berhati lembut seperti wanita. Mereka juga memiliki ketakutan dan perasaan yang mendalam.

Pribadi yang mandiri

Banyak pria membual tentang menjadi mandiri dan menciptakan landasan mereka sendiri dalam karier mereka. Padahal kenyataannya banyak yang mendapat banyak dukungan dari orang tua dan keluarganya. Banyak yang pendanaannya dijamin oleh orang tua mereka, jadi mempercayai kebohongan seperti itu sama saja dengan bodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Karakteristik intelektual

Pria cenderung memilih wanita yang cerdas dan bijaksana. Selama masa pacaran, mereka memperhatikan hal-hal kecil dan membuat wanita mereka merasa sangat istimewa. Tapi begitu menikah, mereka cenderung menganggap remeh istri mereka, karena mereka merasa, sekarang mereka berdua terikat untuk hidup, tidak apa-apa untuk melepaskan dan tidak selalu fokus pada hal romantis. Wanita mungkin merasa kecewa dengan kurangnya upaya pria setelah menikah.

Praktik seks yang aman

Ada beberapa pria yang meyakinkan pasangan mereka tentang seberapa sadar dan berpengetahuan mereka tentang praktik seks yang aman. Namun, tidak semua pria mengetahui praktik seks aman. Beberapa dari mereka hanya mencoba untuk bertindak superior. Wanita harus selalu sadar akan pilihan seks mereka dan memprioritaskan perlindungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.