Sukses

Menurut Astrolog, Ini Karier Terbaik Untuk Zodiak Gemini

Berikut ini karier terbaik untuk mereka yang berzodiak gemini

Liputan6.com, Jakarta Profil astrologi Anda menawarkan pandangan menyeluruh tentang kekuatan, motivasi, dan impuls Anda, yang sangat berguna saat memutuskan profesi yang paling sesuai dengan tanda zodiak Anda.

Untuk Gemini yang selalu ingin tahu, penting bagi mereka untuk tetap terstimulasi secara mental sambil juga menggunakan keterampilan komunikasi yang tajam untuk menginspirasi orang lain.

Tanda-tanda udara berangin adalah pemikir zodiak yang mendalam, jadi dipasangkan dengan modalitas mereka yang bisa berubah, tidak heran mengapa Gemini harus dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas di pekerjaan mereka.

Pikiran mereka berlari trilyun mil per menit, itulah sebabnya karir terbaik untuk tanda zodiak Gemini akan berada di suatu tempat dalam bidang jurnalisme, berbicara di depan umum atau PR, di mana sifat alami mereka yang cerewet dan ingin tahu akan berkembang.

Gemini adalah tipe orang yang suka bergaul, jadi mereka berkembang dalam lingkungan profesional yang memungkinkan mereka terhubung dengan orang lain.

"Gemini membutuhkan karier yang memungkinkan mereka untuk menggunakan kebebasan intelektual dan kreatif mereka serta posisi yang memiliki banyak variasi dalam tugas dan tugas mereka," kata astrolog Tik Tok Astrodim kepada Bustle.

“Ini membuat Gemini luar biasa dalam pekerjaan apa pun yang berhubungan dengan komunikasi atau pendidikan.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini yang banyak bicara

Bahkan jika tanda matahari Anda bukan Gemini, Anda mungkin masih mewujudkan beberapa karisma dan pengetahuan mereka yang tak ada habisnya jika penempatan Mars dan Merkurius Anda ditempatkan di tanda udara yang banyak bicara.

Tanda Mars Anda mencerminkan ambisi dan hasrat Anda, jadi jika Mars Anda ada di Gemini, maka Anda cenderung menangani liku-liku yang tak terduga sebagai jurnalis investigasi, atau mengikuti tren sebagai humas.

Karena proses pikiran dan keterampilan komunikasi Anda ditentukan oleh tanda Merkurius Anda, memiliki penempatan itu di Gemini kemungkinan memberi Anda rasa ingin tahu dan keinginan untuk mengekspresikan diri melalui berbicara atau menulis.

Kompatibilitas Karier Gemini

Gemini termasuk dalam modalitas yang bisa berubah, artinya mereka fleksibel dan dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan.

“Inilah mengapa mereka dikenal sebagai pembelajar yang cepat dan komunikator yang hebat,” jelas Astrodim.

Sebagai tanda udara, Gemini analitis dan cerdas.

“Energi udara membuat mereka berbasis logika, banyak bicara, dan sangat ingin tahu,” jelas Astrodim.

 

3 dari 4 halaman

Rasa ingin tahu Gemini

Gemini dapat melihat sesuatu secara rasional, tetapi tidak takut untuk mengikuti rasa ingin tahu mereka ke tempat-tempat asing, jadi jika mereka dapat menjelajahinya dalam karir mereka, mereka berkembang.

Elemen lapang mereka juga menjelaskan mengapa mereka sangat ramah — karena tanda udara adalah tentang koneksi, menyatukan orang lain adalah suatu keharusan.

Karena Gemini diatur oleh Merkurius, benda langit yang terkait dengan komunikasi dan pikiran, tanda-tanda udara ini akan berhasil di tempat yang dapat mereka selidiki dan analisis. Karena itu, mereka akan menjadi pendidik dan mentor yang hebat. Tapi kecenderungan cerewet mereka dan keterampilan komunikasi yang tajam hanya sebagian karena penguasa Mercurial mereka.

"Gemini adalah komunikator utama zodiak, karena ia juga menguasai rumah ketiga," kata peramal Kyle Thomas kepada Bustle.

“Ini membawa Gemini kemampuan luar biasa untuk terhubung dengan orang lain, terutama di sekitar mereka dan dalam kelompok.”

 

4 dari 4 halaman

Paling baik di bidang komunikasi

Mungkin itulah mengapa Gemini akan bekerja paling baik dalam karier di bidang komunikasi — apa pun yang memungkinkan mereka untuk mencari "mengapa" di balik segalanya dan terhubung dengan orang lain melalui bercerita.

Astrodim juga menyarankan penyelenggara acara atau blogger sebagai karier yang memungkinkan di mana Gemini dapat menyatukan komunitas mereka. Terlebih lagi, rumah ketiga adalah tentang mengutarakan pikiran Anda, jadi masuk akal bahwa Gemini akan berhasil dengan baik dalam posisi di mana mereka dapat mengekspresikan diri.

“Mereka akan menjadi pembicara publik, penulis, atau guru yang hebat,” pungkas Astrodim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.