Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Intelektual

Oleh Yulia Lisnawati pada 25 Mei 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi orang percaya diri, cerdas, sukses
Perbesar
Ilustrasi orang percaya diri, cerdas, sukses. (Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Akal datang dalam berbagai bentuk. Apakah Anda paham teknologi, taktis, atau cenderung memikirkan setiap masalah hingga kesimpulan alaminya, otak setiap orang memiliki kekuatan khusus mereka. Kecerdasan dan pesona intelektual setiap tanda zodiak adalah cerminan dari segala macam keterampilan dan kecerdasan emosional.

Sementara setiap orang memiliki merek kejeniusannya sendiri, ada beberapa orang yang tampak menonjol selama debat. Jika Anda selalu memikirkan buku atau pena dalam teka-teki silang hari Minggu, itu mungkin karena Anda salah satu tanda zodiak paling intelektual.

Saat Anda mendefinisikan kecanggihan intelektual Anda berdasarkan bagan kelahiran Anda, peramal Lauren Ash mengatakan untuk melihat penempatan matahari, Merkurius, dan Jupiter Anda.

“Tanda matahari Anda adalah energi ego Anda dan menunjukkan apa yang paling Anda inginkan dalam hidup ini. Ini akan menunjukkan kepada Anda di mana Anda secara alami berjuang untuk pencapaian dan pengakuan,” kata Ash kepada Bustle.

Artikel tentang empat zodiak paling intelektual menurut astrolog, kamu termasuk? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang sulit melupakan mantan, selalu mencari celah untuk balikan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aturan baru KTP, nama minimal dua kata hingga boleh cantumkan gelar pendidikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Intelektual Menurut Astrolog, Kamu Termasuk?

Selalu Diremehkan, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Banyak Kemampuan Luar Biasa
Perbesar
4 zodiak yang selalu diremehkan padahal aslinya punya banyak kemampuan luar biasa. (Pexels/andrea piacquadio).

 

Jika tanda matahari Anda jatuh ke wilayah Leo yang kreatif, misalnya, Anda mungkin merasakan ketertarikan yang mendalam pada subjek seperti sejarah seni, dan mungkin menemukan diri Anda mengunjungi museum alih-alih bar di akhir pekan.

“Penempatan ini mungkin terasa paling cerdas dan terkenal dalam karier atau hobi yang berhubungan dengan seni,” jelas Ash.

Tanda Merkurius Anda adalah tentang pikiran dan bagaimana Anda mengomunikasikan ide-ide Anda yang tinggi.

“Merkurius menunjukkan di mana Anda dapat dengan mudah memahami konsep yang sulit atau abstrak,” kata Ash. Misalnya, jika tanda Merkurius Anda ditempatkan di rumah kesembilan, yang mengatur filosofi dan pembelajaran, Anda mungkin akan lebih mudah menjelaskan kepada teman Anda apa yang lucu tentang sesuatu yang Anda sukai.

Selengkapnya...


2. 5 Zodiak yang Sulit Melupakan Mantan, Selalu Mencari Celah untuk Balikan

patah hati
Perbesar
ilustrasi perempuan/Photo by Anthony Tran on Unsplash

Segelintir individu tidak bisa melupakan mantan pacarnya. Tidak peduli seberapa beracunnya seorang mantan, beberapa individu sepertinya tidak bisa meninggalkannya.

Terkadang, mantan pasangan menempel padamu seperti lintah, menolak untuk melepaskan atau melanjutkan.

Kondisi ini tentu sangat menjengkelkan dan merugikan pertumbuhan pribadimu karena membiarkan mantan mendominasimu.

Ternyata, ada beberapa zodiak yang tidak pernah bisa sepenuhnya melupakan mantan mereka. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya melansir dari Times of India, Senin (23/5/2022).

1. Taurus

Taurus sulit untuk melepaskan seseorang yang mereka cintai. Mereka tidak menjalin hubungan cinta dengan mudah, tapi ketika mereka melakukannya, mereka akan menginvestasikan diri mereka sepenuhnya.

Sangat sulit baginya untuk melupakan mantannya, Ini membuat para Taurus patah hati.

2. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang sangat baik hati yang bisa mengambil kembali mantannya. Mereka tidak bisa membedakan antara yang asli dan yang palsu dengan mudah, jadi mantannya bisa memanfaatkannya nanti, membuat Libra benar-benar tidak tahu apa-apa.

Mereka bahkan tidak bisa menghilangkan kepribadian simpatiknya.

Selengkapnya...


3. Aturan Baru KTP, Nama Minimal Dua Kata hingga Boleh Cantumkan Gelar Pendidikan

ilustrasi KTP
Perbesar
ilustrasi KTP

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian telah menerbitkan aturan baru tentang pencatatan nama di dokumen kependudukan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Aturan baru KTP ini tertulis dalam Peraturan Mendagri (Permendagri) Nomor 73 tahun 2022 tentang Pencatatan Nama pada Dokumen Kependudukan. Permendagri ini telah ditetapkan pada 11 April dan diundangkan pada 21 April 2022 lalu.

Dikutip dari laman resmi Kemendagri, Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, pencatatan nama pada dokumen kependudukan perlu diatur sebagai pedoman bagi penduduk dan pejabat yang berwenang melakukan pencatatan untuk memudahkan pelayanan publik. 

"Sehingga memberikan manfaat untuk pedoman pencatatan nama, penulisan nama pada dokumen kependudukan, dan meningkatkan kepastian hukum pada dokumen kependudukan," papar Dirjen Zudan di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Selain itu, hal ini juga memudahkan dalam pelayanan administrasi kependudukan, perlindungan hukum, serta pemenuhan hak konstitusional dan mewujudkan tertib administrasi kependudukan.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya