Sukses

4 Zodiak Paling Intelektual Menurut Astrolog, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak paling intelektual. Anda termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Akal datang dalam berbagai bentuk. Apakah Anda paham teknologi, taktis, atau cenderung memikirkan setiap masalah hingga kesimpulan alaminya, otak setiap orang memiliki kekuatan khusus mereka. Kecerdasan dan pesona intelektual setiap tanda zodiak adalah cerminan dari segala macam keterampilan dan kecerdasan emosional.

Sementara setiap orang memiliki merek kejeniusannya sendiri, ada beberapa orang yang tampak menonjol selama debat. Jika Anda selalu memikirkan buku atau pena dalam teka-teki silang hari Minggu, itu mungkin karena Anda salah satu tanda zodiak paling intelektual.

Saat Anda mendefinisikan kecanggihan intelektual Anda berdasarkan bagan kelahiran Anda, peramal Lauren Ash mengatakan untuk melihat penempatan matahari, Merkurius, dan Jupiter Anda. “Tanda matahari Anda adalah energi ego Anda dan menunjukkan apa yang paling Anda inginkan dalam hidup ini. Ini akan menunjukkan kepada Anda di mana Anda secara alami berjuang untuk pencapaian dan pengakuan,” kata Ash kepada Bustle.

Jika tanda matahari Anda jatuh ke wilayah Leo yang kreatif, misalnya, Anda mungkin merasakan ketertarikan yang mendalam pada subjek seperti sejarah seni, dan mungkin menemukan diri Anda mengunjungi museum alih-alih bar di akhir pekan.

“Penempatan ini mungkin terasa paling cerdas dan terkenal dalam karier atau hobi yang berhubungan dengan seni,” jelas Ash.

Tanda Merkurius Anda adalah tentang pikiran dan bagaimana Anda mengomunikasikan ide-ide Anda yang tinggi.

“Merkurius menunjukkan di mana Anda dapat dengan mudah memahami konsep yang sulit atau abstrak,” kata Ash. Misalnya, jika tanda Merkurius Anda ditempatkan di rumah kesembilan, yang mengatur filosofi dan pembelajaran, Anda mungkin akan lebih mudah menjelaskan kepada teman Anda apa yang lucu tentang sesuatu yang Anda sukai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengaruh planet Jupiter

Lebih lanjut, Ash menjelaskan bahwa tanda Jupiter Anda lebih dari sekadar simbol keberuntungan, tetapi juga menunjukkan kemampuan Anda untuk mengenali dan menyerap informasi yang rumit. Jupiter di rumah kesepuluh, misalnya, “menunjukkan seseorang yang berani mengambil risiko dalam kariernya. Mereka cenderung berganti profesi berkali-kali sepanjang hidup mereka dan masih menemukan kesuksesan,” kata Ash.

Jika Anda menginginkan jawaban yang jelas apakah kesungguhan alami Anda berasal dari salah satu penempatan zodiak Anda, Anda mungkin ingin memeriksa tanda-tanda matahari, Merkurius, dan Jupiter Anda.

Berikut ini zodiak-zodiak paling intelektual tersebut.

1. Gemini

Pintar, banyak bicara, dan mampu melihat kedua sisi, Anda punya kecerdasan dan keberanian untuk mempertanyakan segalanya, itulah Gemini. Anda diatur oleh Merkurius, planet pikiran, yang berkontribusi pada kecenderungan ingin tahu Anda. “Merkurius senang mengumpulkan dan berbagi informasi baru dan baru,” kata Ash. “Gemini memahami bagaimana menjelaskan informasi yang sama dalam berbagai cara dan merupakan komunikator dan pemberi pengaruh yang berbakat.”

Dan Anda tidak membiarkan kepraktisan menghalangi Anda untuk berpikir di luar kebiasaan. Sebagai tanda udara, Anda memiliki energi ilmuwan gila, membuat Anda penuh dengan ide dan teori menarik dan tertarik untuk belajar tentang segala hal.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo, mata kritis Anda melayani Anda dengan baik dalam hal kecerdasan Anda. Sebagai tanda bumi yang bisa berubah, Anda metodis dan lebih suka melihat segala sesuatu dari semua sudut untuk memecahkan masalah.

“Virgo akan menemukan logika dalam segala hal. Mereka sangat berhati-hati dengan kata-kata mereka dan sangat cerdas secara interpersonal. Mereka juga mengartikulasikan diri mereka dengan sangat baik,” jelas Ash.

Antara ambisi tanda bumi Anda untuk berhasil dan perhatian Anda terhadap detail, Anda memiliki cara khusus untuk menguasai keterampilan atau subjek apa pun yang menarik minat Anda, dan bahkan cenderung kehilangan diri Anda dalam penelitian yang cermat di sepanjang jalan.

3. Sagitarius

Anda memiliki jenis kecanggihan duniawi, Sagitarius, yang Anda berutang kepada penguasa rumah kesembilan filosofis Anda. Karena rumah ini mengatur hal-hal seperti perjalanan jarak jauh dan spiritualitas, Anda bangga menjadi diri sendiri yang berpengalaman dan terampil di berbagai bidang, seperti kebijaksanaan dan logika.

Anda tidak hanya seorang pemikir independen, tetapi Anda selalu terbuka untuk mendengar perspektif yang berbeda, yang membuat Anda menerima konsep asing, kata Ash. “Keterbukaan pikiran mereka memungkinkan mereka untuk memahami ide-ide baru tanpa melibatkan bias pribadi mereka.”

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Jika pengalaman adalah guru terbaik, maka Anda adalah sarjana terbaik, Capricorn. Itu karena penguasa Saturnus Anda adalah tentang disiplin dan kedewasaan, dan menurut Ash, itulah alasan mengapa Anda adalah orang yang menjadi tujuan orang lain ketika mereka membutuhkan seseorang yang taktis untuk memperbaiki masalah.

"Saturnus bertanggung jawab atas ingatan kita, dan ketika dihadapkan dengan situasi yang menantang atau baru, Capricorn segera masuk ke mode pemecah masalah," kata Ash.

Capricorn juga memiliki keunggulan saat menghadapi kesulitan. “Saturnus menyoroti di mana Anda berkembang di bawah tekanan, serta bagaimana Anda membangun kerangka kerja yang langgeng,” jelas Ash.

Ini memberikan Capricorn keterampilan untuk memikirkan masalah intelektual apa pun. Sebagai tanda bumi, Anda juga tidak mengambil jalan pintas — Anda lebih suka memperluas pengetahuan Anda dengan cara kuno, bahkan jika Anda harus membuka buku teks atau mendaftar di kelas untuk melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.