Sukses

Keinginannya Harus Dituruti, 5 Zodiak Ini Tidak Bisa Menerima Jawaban Tidak

Berikut ini zodiak yang tak suka mendengar kata tidak atas permintaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi keras kepala, manipulatif bukanlah kata sifat yang cocok untuk semua zodiak. Ada orang yang bisa dengan mudah diajak jalan-jalan, ada anak baik yang mau melakukan apa yang disuruh, dll.

Tapi kemudian ada beberapa individu yang tidak bisa menerima jawaban “TIDAK” dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan atau menyelesaikan semuanya dengan persyaratan mereka sendiri. Berikut ini zodiak yang maunya selalu dituruti dan tak bisa menerima jawaban tidak.

1. Leo

Jika seorang Leo ingin sesuatu dilakukan, mereka akan memastikannya selesai! Mengatakan tidak untuk jawaban tidak ada dalam kamus mereka. Mereka akan sangat tegas tentang hal itu bahwa hal itu akan dilakukan tidak peduli apa. Namun, mereka tidak akan kejam atau kasar, pesona mereka akan melakukan keajaiban.

Leo pada umumnya memiliki gambaran dan komunikasi yang sangat jelas ketika mereka berhadapan dengan seseorang yang mencoba menghindarinya. Zodiak ini mungkin tidak setuju dan mereka akan tetap mempertimbangkan perasaan Anda.

2. Capricorn

Zodiak ini dapat dengan mudah marah bila mendengar penolakan dari orang lain. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat mereka cerna sebaliknya.

Menaikrnya, mereka sopan dan hormat ketika mereka yang mengatakan tidak, jadi itu adalah salah satu sifat yang baik. Mereka mempraktikkan ketegasan tanpa menjadi agresif seperti itu. Jika seseorang mengatakan tidak kepada mereka, mereka akan meyakinkan orang itu untuk mewujudkannya kecuali yang lain juga keras kepala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Aries

Kata "Tidak" tidak akan pernah bisa menghentikan Aries melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan. Jika Anda mengatakan tidak kepada mereka, mereka mungkin menganggap bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda dan Anda tidak tahu apa-apa!

Sebenarnya, kata ini mendorong mereka untuk melakukan persis apa yang Anda minta untuk tidak mereka lakukan. Juga, mereka akan mengingat kata "tidak" ini dan tidak akan menanyakan Anda di lain waktu.

4. Taurus

Orang-orang ini sangat sabar tetapi ketika Anda meminta mereka untuk tidak melakukan apa-apa, itu sama dengan membenturkan kepala Anda ke dinding, membiarkan kata-kata Anda jatuh ke dalam jurang. Mereka sangat keras kepala sehingga kadang-kadang bisa membuat Anda frustasi.

Juga, ketika Anda mengatakan tidak pada salah satu tugas mereka, mereka akan mengganggu Anda sampai Anda menyerah karena frustrasi. Jadi semoga berhasil berurusan dengan zodiak ini.

 

3 dari 5 halaman

5. Scorpio

Zodiak ini biasanya merupakan pendengar yang baik dan mereka akan mendengarkan alasan mengapa Anda mengatakan "tidak" kepada mereka. Namun, itu tidak berarti bahwa itu akan mengubah pikiran mereka.

Begitu mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dan tidak ada yang bisa menggagalkan mereka. Bahkan, mereka mungkin mencoba memanipulasi penolakan Anda menjadi ya atau membuat rencana yang tidak benar di mana Anda percaya bahwa mereka mendengarkan Anda.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Asmara

Ketahui zodiak apa saja yang masuk daftar paling beruntung dalam cinta, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (21/5/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sangat sensitif dan emosional. Mereka memprioritaskan cinta di atas segalanya dan sangat peduli pada orang yang mereka cintai.

Cancer tidak menjalani hubungan cinta untuk main-main, tapi mereka ingin hubungan jangka panjang ke jenjang pernikahan.

Selain itu, mereka mencari cinta sejatinya dan seringkali sangat beruntung dalam menemukan belahan jiwanya di awal kehidupan.

2. Leo

Di tengah perjuangan untuk menemukan jodoh, Leo akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar mencintainya apa adanya.

Leo dikenal sosok yang setia, baik dan penuh gairah dalam cinta. Ketika mereka mengharapkan cinta seperti itu dari orang lain, mereka juga akan mendapatkannya kembali, dan itu membuat mereka sangat beruntung.

5 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal individu pemilih dan sangat pemilih dalam berbagai hal. Mereka tidak menerima hal-hal dengan mudah sehingga ketika datang untuk menemukan cinta, mereka sangat khusus.

Kemampuannya untuk melihat orang apa adanya, membuatnya lebih mudah menemukan cinta.

4. Pisces

Pisces memiliki hati dan jiwa yang sangat tulus. Mereka melihat keindahan dalam segala hal.

Mereka bahkan menghargai setiap hubungan dalam hidupnya dan tidak pernah menyesali apa pun. Itulah yang membuatnya begitu istimewa.

Selain itu, semua individu suka berada di sekitar Pisces karena mereka memancarkan kehangatan dan cinta. Jadi, tak heran jika mereka sangat beruntung dalam cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.