Top 3: Deretan Zodiak yang Gampang Dibohongi dan Ditipu Orang

Oleh Camelia pada 21 Mei 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 21 Mei 2022, 11:03 WIB
zodiak-kezo
Perbesar
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memiliki tingkat kepolosan tinggi. Mereka pun mudah untuk ditipu serta dibohongi oleh orang lain. Padahal di masa seperti sekarang ini penting bagi kita untuk bersifat cerdik agar tak mudah dibodohi orang lain. Ya, rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan gampang dibohongi oleh orang.

Artikel tentang deretan zodiak yang gampang dibohongi dan ditipu orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala kanker di kaki yang perlu diwaspadai. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang amalan sunnah di hari Jumat yang rugi untuk dilewatkan. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Polos, 4 Zodiak Ini Gampang Dibohongi dan Ditipu Orang

Zodiak
Perbesar
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Di dunia kita saat ini, menjadi pintar, licik, dan cerdik dipandang sebagai aset karena membantu Anda bertahan hidup. Namun, ada beberapa orang yang memiliki hati begitu murni.

Sayangnya, orang-orang seperti ini mudah tertipu dan dimanfaatkan. Mereka dapat ditipu dengan mudah dan ini dapat membuat mereka jatuh dan tertekan. Berikut ini zodiak-zodiak yang mudah dibohongi dan ditipu oleh orang.

Selengkapnya…


2. Kenali Gejala Kanker di Kaki yang Perlu Diwaspadai

Ilustrasi Pijat Kaki
Perbesar
Ilustras pijat kaki. (Gambar oleh andreas160578 dari Pixabay)

Kanker menjadi penyakit kronis yang bisa dialami siapa saja. Tergantung pada usia, gen dan kebiasaan gaya hidup seseorang, kemungkinan kanker bisa meningkat.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kanker adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia, bertanggung jawab atas hampir 10 juta kematian pada tahun 2020. Ini adalah penyakit kronis yang terkait dengan perkembangan sel abnormal yang bisa menyebar tak terkendali ke berbagai organ atau jaringan di tubuh.

Namun, kanker bisa diobati jika didiagnosis sejak dini. Oleh karena itu, seseorang harus memilih pemeriksaan rutin dan harus waspada terhadap tanda dan gejala yang bisa mengindikasi kanker.

Selengkapnya…


3. Amalan Sunnah di Hari Jumat yang Rugi untuk Dilewatkan

Ilustrasi sholat hajat
Perbesar
Ilustrasi Sholat Hajat (Sumber: Pixabay)

Bagi umat Islam, hari Jumat merupakan hari yang spesial. Hari Jumat memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Banyak amalan sunnah Jumat yang dianjurkan untuk dilakukan dan berlanjut di hari lainnya.Keistimewaan hari Jumat disebutkan dalam sebuah hadits yang berasal dari Abu Hurairah ra. Rasulullah SAW bersabda:

خَيْرُ يَوْمٍ طَلَعَتْ عَلَيْهِ الشَّمْسُ يَوْمُ الْجُمُعَةِ فِيهِ خُلِقَ آدَمُ وَفِيهِ أُدْخِلَ الْجَنَّةَ وَفِيهِ أُخْرِجَ مِنْهَا وَلاَ تَقُومُ السَّاعَةُ إِلاَّ فِي يَوْمِ الْجُمُعَةِ

Artinya:

"Sebaik-baiknya hari yang padanya terbit matahari adalah hari Jumat. Pada hari itulah saat diciptakannya Adam, dimasukkannya ia ke surga, dan dikeluarkannya dari surga." (HR Muslim).

Selengkapnya… 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya