Sukses

Top 3: Potret Andhika Pratama dengan Ussy dan Anak-Anaknya

Artikel tentang dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga, ini enam potret Andhika Pratama dengan istri dan anak-anaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus artis Andhika Pratama tengah dihampiri isu tak sedap. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu baru-baru ini membuat publik heboh karena disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Andhika Pratama disebut-sebut merupakan sosok lelaki berinisial 'A' yang merupakan kekasih Chandrika Chika berdasarkan dengan ramalan seorang indigo bernama Hard Gumay belum lama ini.

Sebelumnya, Hard Gumay membahas tentang selebgram Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC entertainment, Senin (16/5/2022).

Dia pun mengungkapkan bahwa Chandrika Chika memiliki seorang kekasih yang membiayai hidupnya selama ini. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Artikel tentang dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga, ini enam potret Andhika Pratama dengan istri dan anak-anaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak paling blak-blakan saat ngomong, suka enggak pikirin perasaan orang lain.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang dibanderol Rp 27 juta, sepatu Balenciaga ini tuai kontroversi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Sebagai Sosok yang Sayang Keluarga, Ini 6 Potret Andhika Pratama dengan Istri dan Anak-Anaknya

 

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menyebut bahwa kekasih Chandrika Chika itu berinisial 'A', seorang artis terkenal dan sudah memiliki anak dan istri. Berdasarkan ramalan tersebut, tak sedikit warganet yang mengaitkan Andhika Pratama sebagai pria berinisial A tersebut. Meski begitu, sebagian warganet menepis tudingan tersebut. 

Pasalnya Andhika kerap dianggap sebagai sosok pria bertanggung jawab yang sangat menyayangi keluarga. Hal ini pun dapat terlihat dari unggahan-unggahan Andhika Pratama di instagramnya. Tak jarang Andhika mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anak. Berikut ini deretan potret kebersamaan Andhika dengan Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Paling Blak-blakan Saat Ngomong, Suka Enggak Pikirin Perasaan Orang

Ketika membahas tentang berbicara, beberapa orang cenderung lebih mudah melakukannya daripada yang lain.

Mereka cenderung sangat terbuka dan jujur ​​dengan orang-orang di sekitar mereka — yang terkadang bisa membuat mereka mendapat sedikit masalah. Dan apakah seseorang lebih jujur ​​secara alami dapat dilihat melalui bulan kelahirannya. Ada alasan mengapa zodiak yang paling blak-blakan lebih mudah berbicara daripada yang lain.

"Kombinasi elemen, planet yang berkuasa, dan modalitas membuat beberapa zodaik lebih blak-blakan daripada yang lain," astrolog Lauren Donelson, MA, LMFTA, mengatakan kepada Bustle.

Elemen tanda zodiak memengaruhi cara mereka mengekspresikan energi mereka, planet yang berkuasa memainkan peran besar dalam menentukan kepribadian setiap tanda, dan modalitas adalah tentang bagaimana sebuah tanda bereaksi terhadap situasi dan bergerak melalui kehidupan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dibanderol Rp 27 Juta, Sepatu Balenciaga ini Tuai Kontroversi

Dunia fashion selalu menghadirkan tren unik yang sebenarnya bisa terlihat sangat bagus, tetapi terkadang desainer bertindak terlalu jauh dan berakhir dengan beberapa produk yang sangat aneh.

Brand fashion ternama dunia Balenciaga baru-baru ini meluncurkan lini sepatu edisi terbatas baru yang sangat rusak dan kotor sehingga kebanyakan orang tidak akan ketahuan memakainya di depan umum.

Balenciaga memang kerap hadir dengan beberapa item fashion paling berani, tetapi menjadi terdepan datang dengan risiko tinggi terlihat unik sekaligus aneh. 

Baru-baru ini Balenciaga meluncurkan koleksi sepatu terbarunya. Namun sepatu ini nampaknya bukan sepatu biasa dan membuat siapa saja mungkin berpikir berkali-kali sebelum mengenakannya. 

Sulit untuk menjelaskan alasannya, karena mereka terlihat seperti seseorang yang baru saja mengambil sepasang sepatu kets Converse usang, memakainya setiap hari selama satu tahun atau lebih dan kemudian menempelkan nama 'Balenciaga' di atasnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini