Sukses

Top 3: Pria dengan 9 Istri Mengaku Kewalahan Membagi Waktu Bermesraan

Artikel tentang pria dengan 9 istri mengaku kewalahan membagi waktu bermesraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang memiliki sembilan istri berencana untuk memiliki anak dan mengatakan 'siapa yang pertama datang, yang pertama dilayani.' Pria ini tidak terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi ibu pertama bagi anak-anak mereka terlebih setelah  satu pasangan meninggalkan pernikahan.

Model Brasil Arthur O Urso menjadi berita utama bulan lalu setelah mengatakan dia ingin menikahi dua wanita lagi meskipun telah memiliki tujuh orang istri. Tetapi setelah salah satu pasangannya pergi, Arthur berharap dapat memperluas keluarganya dengan seorang bayi.

Artikel tentang pria dengan 9 istri mengaku kewalahan membagi waktu bermesraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Andhika Pratama dituding jadi sugar daddy Chandrika Chika.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aksi kocak selebritas ikut Gucci Challenge.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya 9 Istri, Pria Ini Mengaku Kewalahan Membagi Waktu Bermesraan

Arthur dan istri pertamanya Luana Kazaki, adalah swingers yang meresmikan persatuan dengan wanita lain di sebuah gereja Katolik di Sao Paulo. Namun pernikahan tersebut tidak mengikat secara hukum karena poligami adalah ilegal di Brasil.

Tak hanya itu, Arthur mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan siapa di antara istrinya yang mengandung anak dengannya.

"Hal yang keren dari semua ini adalah terlepas dari istri saya yang mana yang memiliki bayi, anak itu akan tumbuh dengan banyak cinta dan kasih sayang dari semua orang," kata Arthur kepada Jam Press.

"Saya tidak punya istri favorit untuk hal ini terjadi, kami membiarkannya terjadi secara alami."

Selengkapnya...

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Andhika Pratama Dituding sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika, Warganet: Enggak Mungkin

Presenter sekaligus artis Andhika Pratama tengah menjadi perbincangan warganet. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya Andhika disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Andhika Pratama disebut-sebut merupakan sosok lelaki berinisial 'A' yang merupakan kekasih Chandrika Chika berdasarkan dengan ramalan seorang indigo bernama Hard Gumay belum lama ini. 

Sebelumnya, Hard Gumay membahas tentang selebgram Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC entertainment, Senin (16/5/2022).

Dia pun mengungkapkan bahwa Chandrika Chika memiliki seorang kekasih yang membiayai hidupnya selama ini. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menyebut bahwa kekasih Chandrika Chika itu berinisial 'A', seorang artis terkenal dan sudah memiliki anak dan istri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tasya Farasya hingga Irish Bella, Intip Gaya Kocak Selebritas Ikut Gucci Challenge

Baru-baru ini Gucci Challenge sedang tren di Tiktok. Sejumlah selebriti dan influencer Tanah Air pun ramai-ramai mengikuti tren yang sedang hits ini. Sebenarnya, Gucci Challenge sudah viral di Tiktok sejak tahun 2020 lalu. Namun belakangan mulai hits lagi, terutama di kalangan selebriti. 

Melalui tren ini, para artis hingga influencer memadupadankan berbagai fashion item layaknya super model dari brand asal Itali tersebut.

Penampilan seleb Indonesia ini mencuri perhatian dengan gaya dalam Gucci Challenge yang diunggah di media sosial masing-masing. Tak hanya anggun dan berkelas, di antara mereka juga ada yang menjadikannya parodi, lho! Mulai dari Irish Bella hingga Tasya Farasya, yuk kita intip gaya para selebriti dan influencer dalam mengikuti Gucci Challenge berikut ini:

Tasya Farasya

Beauty vlogger berdarah Arab ini tampil classy dengan mix and match outfit Gucci di Instagramnya. Tasya memadukan blazer warna cokelat dengan scarf dan rok bermotif bunga yang senada. Saudara kembar Tasyi Atasyia ini juga memakai clutch Gucci dan wedges untuk mempercantik tampilannya.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.