Andhika Pratama Dituding sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika, Warganet: Enggak Mungkin

Oleh Camelia pada 18 Mei 2022, 18:37 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 00:01 WIB
Andhika Pratama. (Foto: Instagram @andhiiikapratama)
Perbesar
Andhika Pratama. (Foto: Instagram @andhiiikapratama)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus artis Andhika Pratama tengah menjadi perbincangan warganet. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya Andhika disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Andhika Pratama disebut-sebut merupakan sosok lelaki berinisial 'A' yang merupakan kekasih Chandrika Chika berdasarkan dengan ramalan seorang indigo bernama Hard Gumay belum lama ini.

Sebelumnya, Hard Gumay membahas tentang selebgram Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC entertainment, Senin (16/5/2022).

Dia pun mengungkapkan bahwa Chandrika Chika memiliki seorang kekasih yang membiayai hidupnya selama ini. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menyebut bahwa kekasih Chandrika Chika itu berinisial 'A', seorang artis terkenal dan sudah memiliki anak dan istri.

"Untuk Chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," kata Gumay. 

"Jangan jadikan fitnah, ini dari sisi penglihatan saya. Boleh percaya, boleh tidak percaya. Tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas. Saya kenal sosok ini, saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," tutupnya. 

Berdasarkan ramalan tersebut, tak sedikit warganet yang mengaitkan Andhika Pratama sebagai pria berinisial A tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Perbesar
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang menepis tudingan tersebut. Menurut mereka Andhika merupakan sosok pria bertanggung jawab yang sangat menyayangi keluarga. Hal ini pun terlihat dalam kolom komentar unggahan terakhir Andhika di akun Instagram-nya. Banyak warganet yang mengatakan bahwa sosok pria berinisial A tersebut bukanlah Andhika Pratama. 

“Hempaskan gosip nyimpen si chika yg rame itu krn hanya ramalan dgn nama inisial A dan ciri2nya d cocok2in dgn sampean,” tulis akun @mrs.diany_yoke_savira.

“Gue yakin bukan dia sih. Ga mungkin banget. Dia tulus banget lho keliatannya, dari cara dia bersikap ke keluarganya. Dari cerita cerita dia di youtube keluarganya. Jadi kali ini gue yakin bukan dia,” kata akun @imquinxx. 

“Inisial A bukan berarti andika loh tapi Inisial yg dibalik nama depan nya bukan A,” ujar @sarahsachi_. 

“Astaghfirullah yang komen udah kayak paling bener aja miris banget padahal belum tentu bener. Timbulnya jadi fitnah,” timpal @septianna1213.

“Ga mungkin dia bestie jgn suudzon dulu,” komentar @livia_nugroho.


Kasus pengeroyokan

Chandrika Chika
Perbesar
Chandrika Chika menceritakan peristiwa dugaan pengeroyakan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino (dok.Instagram/@chndrika_/https://www.instagram.com/p/CaZRZU6plr0/Komarudin)

Diketahui Chandrika Chika sempat menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 April 2022. Selama dua jam pemeriksaan Chandrika Chika yang ditemani oleh kuasa hukumnya mengaku dicecar 20 pertanyaan terkait kasus yang melibatkan Putra Siregar.

Dalam masalah ini Chandrika Chika diduga menjadi pemicu pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentini dan Putra Siregar. Melalui akun Instagramnya Chandrika Chika sempat menjelasakan duduk perkara sehingga terjadi adu jotos.

"Di situ Chika dekat sama *** Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama teman-teman Chika karena baru baikan sama teman-teman Chika," jelasnya.

Sepertinya terjadi kesalahpahaman saat itu karena Chika menangis.

"Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika sudah nyamperin Chika beberapa kali," urainya.

"Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong," sambungnya. 

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya