Sukses

4 Zodiak Paling Blak-blakan Saat Ngomong, Suka Enggak Pikirin Perasaan Orang

Zodiak-zodiak berikut ini suka ngomong secara blak-blakan, sayangnya tanpa memikirkan perasaan orang

Liputan6.com, Jakarta Ketika membahas tentang berbicara, beberapa orang cenderung lebih mudah melakukannya daripada yang lain. Mereka cenderung sangat terbuka dan jujur ​​dengan orang-orang di sekitar mereka — yang terkadang bisa membuat mereka mendapat sedikit masalah. Dan apakah seseorang lebih jujur ​​secara alami dapat dilihat melalui bulan kelahirannya. Ada alasan mengapa zodiak yang paling blak-blakan lebih mudah berbicara daripada yang lain.

"Kombinasi elemen, planet yang berkuasa, dan modalitas membuat beberapa zodaik lebih blak-blakan daripada yang lain," astrolog Lauren Donelson, MA, LMFTA, mengatakan kepada Bustle.

Elemen tanda zodiak memengaruhi cara mereka mengekspresikan energi mereka, planet yang berkuasa memainkan peran besar dalam menentukan kepribadian setiap tanda, dan modalitas adalah tentang bagaimana sebuah tanda bereaksi terhadap situasi dan bergerak melalui kehidupan.

Jika Anda melihat ini secara individual, tanda-tanda zodiak yang modalitasnya kardinal (Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn) atau tetap (Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius) cenderung lebih blak-blakan daripada tanda-tanda yang bisa berubah, kata Donelson. Tanda-tanda utama adalah "pemrakarsa" zodiak, jadi mereka selalu menemukan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu, sementara tanda-tanda tetap cenderung paling keras kepala. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, Anda akan mengetahuinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak blak-blakan

Ketika datang ke elemen, tanda api (Aries, Leo dan Sagitarius) cenderung kurang pendiam daripada yang lain. "Mereka tidak malu dengan apa pun dan mereka senang berbagi," Inbaal Honigman, paranormal selebriti dan peramal, mengatakan kepada Bustle. “Mereka akan blak-blakan hanya karena mereka tidak tahu apa-apa.”

Selain tanda api, tanda udara (Gemini, Libra dan Aquarius) juga biasanya blak-blakan. Menurut Honigman, tanda udara unggul dalam komunikasi dan suka terlibat dalam masalah sosial. Jika mereka melihat ketidakadilan terjadi, mereka cenderung angkat bicara dan berbagi pendapat.

Dengan semua faktor tersebut dalam pikiran, ini adalah tanda-tanda zodiak yang paling blak-blakan, menurut Donelson dan Honigman.

1. Aries

Baik Donelson dan Honigman setuju bahwa Aries adalah salah satu zodiak yang paling blak-blakan. “Aries memiliki tiga kualitas vokal — itu adalah tanda api utama, yang diperintah oleh Mars yang agresif. Anda tidak bisa lebih blak-blakan dari itu!” kata Donelson. Aries juga merupakan tanda zodiak pertama dan terdorong untuk menjadi yang pertama dan "pelopor." Aries juga memiliki kecenderungan untuk berbicara sebelum mereka berpikir, yang dapat membuat mereka mendapat masalah.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo adalah tanda api lain yang tidak memiliki masalah untuk mengatakan dengan tepat apa yang mereka pikirkan. "Leo diperintah oleh Matahari, dan meskipun tidak sehebat Aries yang diperintah Mars, matahari adalah pusat tata surya kita," kata Donelson. Mereka suka membuat kehadiran mereka dikenal secara luas — seperti matahari di hari yang panas. Leo adalah tanda tetap yang juga diwakili oleh singa, raja hutan. Karena itu, Leo cenderung percaya bahwa cara mereka melakukan sesuatu bukan hanya cara yang benar, tetapi dapat bermanfaat bagi orang lain. Mereka tidak takut untuk membuat suara mereka didengar.

3. Libra

Libra diplomatik mungkin tampak seperti pilihan yang mengejutkan sebagai salah satu zodiak yang paling blak-blakan, karena mereka memiliki reputasi sebagai orang yang menyenangkan. Namun, Donelson mengatakan tanda kardinal udara ini akan berbicara ketika itu penting. "Libra diperintah oleh Venus, yang diasosiasikan dengan nilai dan keadilan," katanya.

"Libra adalah diplomat alami dan menginginkan keadilan dan kesetaraan untuk semua." Karena mereka juga bertanda udara, mereka cenderung sangat cerewet dan tahu hal-hal yang tepat untuk dikatakan untuk memikat hati mereka agar mendapatkan seseorang di pihak mereka. Mereka mungkin tidak sekeras pendapat Aries atau Leo, tetapi mereka akan angkat bicara.

 

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Seperti sesama tanda api Aries dan Leo, Sagitarius tidak memiliki masalah untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Bahkan, mereka menghargai kejujuran dan sangat langsung dalam cara mereka berkomunikasi. Mereka dikenal sangat jujur, bahkan lebih dari Aries. Menurut Honigman pemanah adalah petualang dan suka bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

“Mereka akan belajar bahasa agar dapat berbicara dengan orang lain, dan akan berbicara untuk mereka yang tidak memiliki suara,” katanya. "Sagitarius memiliki semangat yang cerah dan cerah, dan planet penguasa Jupiter mereka berarti mereka memiliki kemurahan hati yang tak tertandingi." Jadi mudah untuk melihat mengapa mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling blak-blakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.