Sukses

7 Potret Ashira Zamita, Siap Adu Akting dengan Rey Bong di Series Terbaru

Berikut ini deretan potret Ashira Zamita yang akan jadi lawan main Rey Bong di series Dear Stranger.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Ashira Zamita kembali akan membintangi sebuah series baru berjudul Dear Stranger. Series ini rupanya diproduseri oleh salah satu aktris Tanah Air, Prilly Latuconsina, yang juga akan ikut bermain di dalamnya. 

Prilly pun digadang-gadang akan memasangkan Ashira Zamita dengan aktor Rey Bong di series ini. Dalam series tersebut, Ashira Zamita dan Rey Bong diketahui akan memerankan karakter Bintang dan Zalika.

“Perjalanan baru dimulai bersama orang-orang hebat di foto ini. deg-degan ada sih, tapi aku bersyukur dan excited sekali! terima kasih telah mempercayakan aku untuk menghidupkan karakter Zalika. semoga #DearStranger bisa menjadi karya yang bermakna untuk kita tayang segera di @trueid.id,” tulis Ashira di akun Instagram-nya sambil membagikan momen saat reading web series Dear Strangers.

Menurut keterangan Prilly sebagai produser, bukan tanpa alasan dia memasangkan Ashira Zamita dengan Rey Bong dalam series tersebut. Diungkapkan Prilly dalam Instagram Story-nya, dalam memilih pemain ia bukan hanya melihat dari jumlah fanbase couple, melainkan dari kecocokan aktor dan juga karakter yang diperankan. Prilly pun mengaku sangat senang melihat chemistry Ashira dan juga Rey Bong.

Sebelumnya, Ashira juga berperan dalam web series berjudul My Nerd Girl. Ashira sendiri sudah sejak kecil terjun di dunia akting. Ia berperan sebagai anak dari karakter antagonis Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi dalam sinetron Cinta Fitri.

Tak hanya itu, Ashira juga merupakan seorang penyanyi yang telah mengeluarkan beberapa lagu. Berikut ini deretan potret Ashira Zamita yang akan jadi lawan main Rey Bong di series Dear Stranger.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris cantik Ashira Zamita kembali akan membintangi sebuah series baru berjudul Dear Stranger

3 dari 8 halaman

2. Dalam series ini Ashira akan berpasangan dengan Rey Bong

4 dari 8 halaman

3. Dalam series tersebut, Ashira dan Rey Bong akan memerankan karakter Zalika dan Bintang

5 dari 8 halaman

4. Prilly pun mengaku sangat senang melihat chemistry Ashira dan juga Rey

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya Ashira juga berperan dalam web series berjudul My Nerd Girl

7 dari 8 halaman

6. Ashira sendiri sudah sejak kecil terjun ke dunia akting loh

8 dari 8 halaman

7. Ia berperan sebagai anak dari karakter antagonis Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi dalam sinetron Cinta Fitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.