Sukses

Ini 3 Zodiak yang Paling Mungkin Menjadi Miliarder

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling mungkin menjadi miliarder

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah merasakan panggilan yang kuat untuk hidup mewah, mungkin ada penjelasan yang tertulis di bagan kelahiran Anda. Itu karena profil astrologi Anda seperti koktail kosmik dari kebiasaan, kekuatan, dan motivasi Anda, jadi masuk akal jika itu bisa menjelaskan getaran mewah Anda.

Apakah Anda termotivasi oleh uang dengan ketertarikan untuk semua hal yang luar biasa dan mewah? Jika demikian, kemungkinan besar Anda adalah salah satu zodiak yang kemungkinan besar akan menjadi miliarder.

Kualitas tanda matahari Anda dapat memberi Anda wawasan tentang beberapa motivator Anda, yang dapat mencerminkan kecenderungan mewah Anda. Misalnya, jika tanda matahari Anda adalah Capricorn - tanda bumi yang bekerja keras dan semua tentang memiliki reputasi yang dipoles - kemungkinan disiplin dan etos kerja Anda adalah alasan yang cukup untuk membedakan kerentanan Anda terhadap gaya hidup kaya.

Meskipun tanda matahari Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal, itu bukan satu-satunya elemen bagan kelahiran Anda yang dapat membedakan potensi Anda untuk hidup di jalur cepat. Penempatan rumah Anda juga dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang arah hidup Anda.

Khususnya, penempatan rumah kedua Anda, yang berhubungan dengan sekuritas dan semua hal yang berkaitan dengan keuangan, serta penempatan rumah kesepuluh Anda, yang terkait dengan karir dan citra publik.

Jika Anda memiliki tanda agung seperti Taurus, yang semuanya tentang uang dan hal-hal yang lebih baik, ditempatkan di penempatan ini, Anda mungkin tidak akan puas dengan sesuatu yang kurang dari kehidupan yang kaya.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak miliarder

Jika Anda ingin sedikit lebih dalam, intip simpul utara Anda, titik kenabian di bagan Anda yang mencerminkan nasib Anda. Sebagai contoh, Venus adalah planet yang mengatur uang, kecantikan, dan kemewahan.

Jadi jika simpul utara Anda berada dalam tanda yang diatur oleh benda langit — alias, Taurus dan Libra — ada kemungkinan besar Anda ditakdirkan untuk klub miliarder.

Apakah Anda seorang taipan bisnis karismatik seperti Kylie Jenner atau tokoh filantropis seperti Oprah, bagan kelahiran Anda dapat memberi Anda konteks di balik pola pikir uang Anda. Berikut ini zodiak beruntung yang kemungkinan besar akan menjadi miliarder, menurut peramal Astrodim, alias @theeastrodim di TikTok.

1. Taurus

Reputasi Anda sebagai materialistis tidak sia-sia, Taurus - ada banyak alasan mengapa Anda begitu mewah. Sebagai permulaan, Anda diperintah oleh rumah keuangan dan keamanan kedua.

Itu berarti Anda terhubung dengan harta benda Anda, yang membantu Anda melihat nilai uang. Anda juga diperintah oleh Venus, planet yang mengatur estetika dan uang, jadi Anda memiliki ketertarikan pada semua hal yang mewah.

"Energi Taurus tidak hanya memiliki pikiran kreatif tetapi mereka sangat berbakat dalam menilai nilai," kata Astrodim kepada Bustle. "Mereka tidak akan bergerak maju dengan apa pun kecuali itu masuk akal secara praktis."

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Diperintah oleh Venus, benda langit yang mengatur semua hal yang berkaitan dengan kecantikan dan uang adalah alasan bagus untuk getaran berorientasi keuangan Anda, Libra. Namun menurut Astrodim, ketertarikan Anda terhadap mata uang terutama disebabkan oleh kemampuan Anda untuk membina ikatan yang berarti dengan orang lain yang memungkinkan Anda membangun jaringan profesional yang kuat. Ini semua tentang siapa yang Anda kenal, bukan?

“Alasan bagus mengapa Libra memiliki miliarder paling banyak adalah karena mereka adalah pemain tim,” kata Astrodim. “Harmoni dalam kemitraan sangat penting bagi mereka sehingga mereka bersedia berkorban untuk mewujudkan keadilan dan ketertiban dalam apa yang mereka lakukan.”

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces, kemampuan Anda untuk berfantasi tentang kehidupan impian Anda adalah alasan mengapa Anda cenderung mencapai status miliarder. Anda diperintah oleh rumah kedua belas alam bawah sadar, jadi bagi Anda, batasan hanya menahan Anda.

Anda memutuskan untuk menjalani kehidupan profesional Anda tanpa terpengaruh oleh rintangan atau batasan.

"Apa yang membuat Pisces sukses dalam bisnis adalah mereka membiarkan diri mereka bermimpi besar dan mereka menggunakan energi empati mereka untuk mengambil risiko," kata Astrodim. “Kadang-kadang memberi diri Anda kesempatan bisa membawa Anda jauh. Neptunus (planet idealisasi) dan Jupiter (planet kelimpahan), penguasa Pisces, luar biasa dalam menarik orang berbondong-bondong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.