Sukses

Suka Tebar Pesona, 4 Zodiak Ini Selalu Cinlok dengan Rekan Kerja

Ternyata individu yang tertarik menjadikan rekan kerjanya sebagai pasangan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menemukan belahan jiwanya. Beberapa dari kita mencari di antara teman-temannya, sementara adapula yang mempertimbangkan menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan pasangan.

Lalu ada individu yang tidak melangkah terlalu jauh namun berhasil menemukan seseorang dengan minat yang sama ketika mereka berkencan dengan rekan kerja.

Meski begitu, hubungan di tempat kerja bisa penuh dengan ketegangan, bahkan benar-benar illegal di beberapa kantor.

Ternyata individu yang tertarik menjadikan rekan kerjanya sebagai pasangan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang selalu jatuh cinta pada rekan kerjanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (6/5/2022).

1. Aries

Aries adalah tanda api yang memiliki kebiasaan yang tidak bisa disembuhkan untuk menarik setiap individu yang menjadi rekan kerjanya.

Jika rekan kerjanya masih lajang, maka Anda bisa mengandalkan Aries untuk menghidupkan pesona dan merayu mereka dengan penuh semangat.

Baik itu memajakan rekan kerjanya saat makan siang tim, retret kerja, mengantar rekan kerjanya pulang atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun mereka. Tak heran jika Aries terlalu cepat terlibat cinta lokasi atau cinlok terhadap rekan kerjanya.

2. Gemini

Seorang Gemini di tempat kerja akan mencoba membantu setiap anggota lain di timnya dan di kantor bersama dengan melakukan tugas mereka sendiri.

Mereka juga agak cerewet, yang membantunya merasa nyaman dengan atasan. Kebiasaan bersosialisasi ini juga membuatnya populer di tempat kerja, sehingga mereka sering berkencan dengan rekan kerja dan akhirnya membangun ikatan yang langgeng seperti pernikahan dengan seseorang dari tempat kerjanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Leo

Leo dikenal suka dijunjung tinggi oleh rekan kerja dan atasannya. Jadi, mereka berpakaian untuk mengesankan dan bertujuan untuk menyenangkan dengan etos kerjanya yang luar biasa.

Ini juga membuatnya menjadi pasangan yang sangat memikat di mata rekan kerja, tak heran jika mereka sering dirayu oleh sesama karyawan. Ini sangat menyenangkannya, yang bisa menjadi penggoda besar.

4. Pisces

Baik itu jatuh cinta saat mengopi bersama saat waktu istirahat tiba atau makan siang bersama, Pisces cenderung terikat dengan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Ini berarti mereka lebih cenderung mengembangkan hubungan di tempat kerja daripada di aplikasi kencan atau dengan bertemu seseorang saat nongkrong.

3 dari 4 halaman

Tipe rekan kerja beracun yang perlu dihindari

Karenanya, penting untuk mengetahui jenis-jenis rekan kerja yang beracun yang harus Anda jauhi. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Si burung nasar

Mereka ahli dalam mengambil kredit ketika Anda adalah orang yang melakukan semua kerja keras. Misalkan Anda dalam situasi di mana Anda mencoba untuk menyelesaikan proyek besar. Namun, Anda kehabisan energi mental dan fisik untuk menyelesaikan rintangan terakhir.

Tapi kemudian seorang rekan kerja yang 'baik' menawarkan bantuan, dan tanpa Anda sadari, mereka telah menyerahkannya kepada atasan Anda. Sama seperti burung nasar, mereka masuk pada menit terakhir dan terbang dengan hadiahnya.

2. Si tukang gosip

Tempat kerja Anda dipenuhi dengan banyak orang yang mengenal satu sama lain secara samar atau dekat, dan pasti ada rumor yang beredar. Namun, Anda harus tahu bahwa jika mereka bergosip tentang seseorang dengan Anda, kemungkinan mereka akan melakukan hal yang sama tentang Anda dengan orang lain.

3. Si politisi

Politisi itu termakan oleh politik perusahaan. Kehidupan kerja mereka menjadi permainan di mana mereka terus-menerus berusaha "memenangkan" pekerjaan berikutnya, promosi berikutnya, dan proyek berikutnya. Namun, mereka menghabiskan sedikit atau tidak sama sekali waktu untuk memenuhi tanggung jawab mereka saat ini. Mereka sepenuhnya percaya bahwa promosi tidak didasarkan pada prestasi.

4 dari 4 halaman

4. Si tahu segalanya

Orang-orang seperti itu berkembang ketika mereka membuat orang lain merasa kurang mampu dan rendah diri. Jika Anda mendekati mereka, Anda mendaftar untuk kehidupan kompleks inferioritas.

Mereka tidak akan pernah mengakui Anda sebagai rekan mereka. Mereka memiliki ego yang besar, yang paling penting bagi mereka.

5. Si tukang tusuk dari belakang

Mereka mencuri ide orang lain untuk mendapat pujian bos. Mereka menawan pada awalnya dan tahu bagaimana mendapatkan kepercayaan Anda sampai Anda dibodohi.

6. Si pemalas

Setiap kantor atau tempat kerja memiliki bagian yang adil dari orang-orang malas. Apakah mereka pernah menjadi karyawan yang baik dan menjadi puas dengan semua pencapaian mereka, atau mereka hanya malas sejak awal, orang-orang ini adalah orang-orang yang bahkan tidak perlu Anda pedulikan.

Mereka tidak memberikan kontribusi nyata di tempat kerja, kecuali untuk melaksanakan beberapa tugas kasar di sana-sini. Juga, mereka juga yang mengeluh tentang "semua pekerjaan" yang mereka miliki.

7. Si tukang bikin rasa bersalah

Bayangkan seorang rekan kerja membuat komentar sinis tentang Anda menyelesaikan "lebih awal" ketika Anda telah bekerja keras sepanjang hari. Mereka mengatakannya dengan cara yang paling pasif-agresif sehingga membuat Anda merasa bersalah karena tidak melakukan kesalahan apa pun, meskipun Anda merasa melakukan dosa besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.