Sukses

4 Zodiak Paling Sinis Menurut Astrolog, Adakah Kamu di Dalamnya?

Berikut ini zodiak-zodiak paling sinis menurut astrolog

Liputan6.com, Jakarta Bagan kelahiran Anda berlapis dengan penempatan planet yang berbeda, dan mengetahui energi tanda-tanda zodiak di profil astrologi Anda dapat membantu Anda menjernihkan apakah Anda tipe orang yang melihat melalui kacamata positif atau jika sudut pandang Anda lebih di sisi sinis. Karena tanda matahari Anda mewakili kepribadian inti Anda, ini adalah penempatan yang baik untuk membedakan apakah Anda salah di sisi yang lebih skeptis.

Jika tanda matahari Anda berada di tanda bumi, yang terkenal pragmatis, Anda mungkin melihat hal-hal dalam cahaya yang jauh lebih redup daripada yang lain. Di sisi lain, jika tanda zodiak Anda diperintah oleh Saturnus, planet keras yang mengatur disiplin, itu mungkin juga memberi Anda perspektif pesimistis. Anda juga dapat melihat tanda bulan Anda untuk menentukan kegemaran Anda untuk bersikap sinis.

“Kecerdasan emosi dan intuisi akan sangat memengaruhi seberapa sinis seseorang,” kata Lauren Ash, seorang peramal, kepada Bustle.

Penempatan ini dikaitkan dengan batin dan mencerminkan apa yang sebenarnya kita rasakan di bawahnya. Tanda Merkurius Anda, yang mengatur gaya komunikasi dan pola pikir Anda, adalah penempatan lain yang perlu diingat. Penempatan ini mengatur proses berpikir Anda dan bagaimana Anda mengekspresikan ide-ide Anda. Jika bulan atau tanda Merkurius Anda ditempatkan dalam tanda zodiak dengan pengaruh Saturnus yang kuat, ada kemungkinan besar Anda adalah orang yang sinis.

Apakah kecurigaan Anda terhadap orang lain membuat Anda menyingkirkan mereka yang memiliki motif yang meragukan? Anda mungkin seorang skeptis bersertifikat. Berikut ini adalah zodiak-zodiak yang paling sinis seperti dihimpun dari Bustle.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Anda melihat dunia melalui lensa kritis, Virgo, dan itu karena Anda memiliki standar tinggi dan menolak untuk menurunkannya. Anda diperintah oleh rumah pelayanan keenam, yang berbicara tentang rasa altruisme Anda, tetapi ketidakegoisan Anda datang dengan dosis skeptisisme yang sehat bahwa tidak semua orang memiliki niat yang sama dengan Anda.

“Virgo lebih suka hidup mereka berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Mereka adalah perfeksionis dari zodiak dan memberikan 110% dalam segala hal yang mereka lakukan, ”jelas Ash. “Namun, sifat perfeksionis ini dapat membuat mereka mencari yang buruk dalam setiap situasi atau hubungan. Bagi Virgo, sinisme mereka berasal dari terpaku pada sifat-sifat negatif lebih dari yang positif.”

2. Scorpio

Ketidakpercayaan alami Anda terhadap orang lain adalah salah satu keunggulan Anda, Scorpio. Bagaimanapun, Anda diperintah oleh Pluto, planet yang mengatur rahasia dan tabu dan rumah kematian dan transformasi kedelapan. Ini membuat Anda sepenuhnya sadar akan sisi gelap kehidupan, dan cukup pintar untuk menjaga kewaspadaan Anda setiap saat.

“Tanda air tetap ini terasa sangat dalam tetapi lebih suka bermain aman dengan emosi mereka. Mungkin tidak mengejutkan Anda untuk mempelajari tanda yang paling terkait dengan siklus yang berakhir, berubah, dan pergolakan tidak terlalu tertarik untuk berpikir sisi baiknya, ” Ash menjelaskan. "Untuk Scorpio, sinisme mereka sebenarnya lebih terasa seperti realisme - meskipun tentu saja tidak ada salahnya mereka sedikit meringankan."

 

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Anda dikenal karena rasa tanggung jawab Anda yang mendalam, dan Anda memiliki penguasa planet yang bertanggung jawab, Saturnus, untuk berterima kasih. Sebagai tanda bumi, Anda secara alami pragmatis, sehingga mudah bagi Anda untuk bersikap sinis.

"Capricorn sangat praktis tentang segala hal yang dapat menyebabkan mereka menjadi putus asa dan pesimis tentang segala hal dalam hidup," jelas Ash. “Saturnus kadang-kadang dapat dilihat sebagai kekuatan yang membatasi dalam astrologi, yang berarti memiliki pengaruh Capricorn yang kuat di bagan Anda adalah tanda pasti bahwa Anda cenderung bermain aman dan secara alami skeptis terhadap segalanya.”

4. Aquarius

Ada alasan mengapa Anda selalu mempertanyakan status quo, Aquarius. Sebagai aktivis zodiak, Anda sepenuhnya menyadari semua keserakahan mementingkan diri sendiri di dunia, jadi Anda bertekad untuk memajukan masyarakat karena alasan ini. Penguasa planet tradisional Anda, Saturnus, dikombinasikan dengan penguasa modern Anda, Uranus, membuat Anda menjadi sinis di balik itu semua.

“Meskipun para pelamun ini tidak memiliki masalah untuk memimpikan visi besar tentang hari esok yang lebih cerah, mereka mengalami kesulitan untuk hidup dan menikmati saat ini,” kata Ash. “Mereka juga dapat menjadi kecewa dengan cepat ketika struktur dan sistem yang ada tidak bekerja untuk kemajuan umat manusia — dan dapat dengan cepat membiarkan skala masalah yang perlu diperbaiki membanjiri mereka.”

4 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Mudah Dimanipulasi Pasangan

Ternyata, ada beberapa zodiak yang cukup mudah dimanipulasi dalam hubungan.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/5/2022).

1. Gemini

Gemini dikenal individu yang biasanya tersesat dalam pengalaman cinta yang mendalam. Orang-orang dengan tanda bintang ini suka bertemu orang, pergi keluar dan berkeliling dan bersikap ramah, dan itulah yang memberi kesempatan kepada pasangan manipulatifnya untuk mengambil keuntungan.

Selain itu, Gemini mencintai dengan mata buta dan bahkan jika mereka tahu bahwa pasangannya mempengaruhinya, mereka tidak akan mengambil sikap atau menghadapinya. Akibatnya, mereka akan berakhir dengan menyakiti diri sendiri.

2. Cancer

Menjadi elemen air, tak perlu dikatakan lagi bahwa orang-orang dengan tanda ini menyimpan emosi yang mendalam untuk pasangannya.

Ketika dalam sebuah komitmen, Cancer menjadikan pasangan sebagai seluruh dunia mereka, menjadi sensitif dan membabi buta bersama pasangannya.

Dalam cinta, Cancer cukup lambat untuk menangkap niat sebenarnya dari pasangannya karena mereka sering mengabaikan semua tanda merah dan menutup pikirannya saat bersama.

5 dari 5 halaman

3. Libra

Libra dikenal sosok yang tidak bisa membuat pendapat tentang banyak hal. Meskipun mereka perfeksionis dalam hal menyeimbangkan tugas, tapi mereka tetap ragu-ragu dan tidak tahan dengan kata-kata sehingga mereka memberikan kesempatan penuh kepada pasangannya untuk memanipulasinya sesuai keinginan mereka.

Karena Libra mendukung ungkapan cinta yang gila, benar-benar dan mendalam, mereka tidak menghadapi hambatan apa pun untuk membantu permintaan pasangannya yang tidak masuk akal.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang sangat berhati lembut yang sering mengikuti jejak yang ditunjukkan oleh pasangannya.

Mereka sering percaya dengan mudah dan begitu mereka percaya bahwa individu yang mereka cinta benar, tidak mungkin seorang Sagitarius menanyainya atau berhenti mengikuti mereka, bahkan jika pasangan mereka menyesatkan.

Menangkap segala sesuatu dengan benar dari mata hatinya, Sagitarius tidak pernah menempatkan logika apa pun di balik apa yang dikatakan pasangannya dan sikap inilah yang membuat pasangannya berkuasa untuk menipu tanda ini sesuai keinginannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.