Sukses

Ini 3 Zodiak Paling Ramah Menurut Astrolog

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling ramah menurut astrolog

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kemampuan untuk masuk ke ruangan mana pun yang penuh dengan orang asing dan pergi dengan tiga sahabat baru. Mereka selalu memperkenalkan diri kepada orang di sebelah mereka, mereka bergaul dengan hampir semua orang yang mereka temui, dan mereka tampak begitu percaya diri.

Jika Anda pernah bertanya-tanya apa rahasia mereka untuk menjadi orang seperti itu, jawabannya mungkin ada di bagan kelahiran mereka. Menurut astrolog Clarisse Monahan, tanda-tanda zodiak yang paling ramah ditentukan oleh tanda, modalitas, dan elemen yang berkuasa. “Ketiganya berkontribusi pada temperamen Anda,” kata Monahan seperti dilansir dari Bustle.

Jika Anda hanya melihat elemen, aturan umumnya adalah tanda api dan udara cenderung lebih ekstrovert dan terbuka. “Karena energi mereka yang diarahkan ke luar, mereka terlihat cukup ramah,” kata Monahan.

“Itu tidak berarti mereka lebih baik, tetapi mereka pasti terlihat, setidaknya pada awalnya, lebih mudah didekati dan ramah daripada tanda-tanda bumi dan air.”

Modalitas tanda zodiak, yaitu bagaimana sebuah tanda mengekspresikan dirinya, juga dapat berperan dalam seberapa ramah mereka. Menurut Monahan, tanda-tanda yang bisa berubah (Gemini, Sagitarius, Pisces, dan Virgo) adalah yang paling mudah beradaptasi dan karenanya, paling mudah untuk dihubungkan.

“Mereka meninggalkan penilaian mereka di depan pintu dan terbuka untuk semua perspektif lain, dan sifat mereka yang seperti bunglon berarti mereka dapat beradaptasi dengan orang-orang di sekitar untuk membuat energinya harmonis,” katanya. Karena itu, mereka cenderung membangun hubungan dengan cepat.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Akhirnya, planet penguasa tanda juga dapat menentukan seperti apa kepribadian mereka. Tanda-tanda yang dikuasai oleh Benefik (Venus dan Jupiter) akan muncul dengan cara yang lebih sosial dan terbuka.

“Venus ingin terhubung dan merupakan perekat sosial yang menyatukan kita semua, sementara penerima manfaat besar, Jupiter, juga ingin terhubung dan membangun hubungan yang lebih dalam dan luas,” kata Monahan.

Jika Anda mempertimbangkan ketiga faktor tersebut, ini adalah tiga zodiak yang paling ramah.

1. Leo

Leo yang berapi-api diperintah oleh Matahari, yang memberi tanda zodiak ini "watak yang sangat cerah dan ramah," kata Stina Garbis, peramal dan paranormal, kepada Bustle. Singa zodiak secara alami ramah, percaya diri, dan baik hati.

Meskipun cinta mereka untuk menjadi pusat perhatian, mereka sangat setia dan murah hati dengan teman dan orang yang mereka cintai. Dalam astrologi, Leo menguasai rumah kesenangan dan kreativitas kelima, jadi mereka semua tentang bersenang-senang dan mereka ingin orang lain di sekitar mereka merasakan hal yang sama baik mereka teman dekat atau orang asing.

 

3 dari 5 halaman

2. Libra

Siapa pun dengan tanda Matahari di Libra juga cenderung ramah. Menurut Garbis, Libra memiliki keterampilan bersosialisasi yang sangat baik dan mudah bergaul dengan orang lain. Mereka dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling menawan dan genit. Libra diwakili oleh timbangan, jadi semuanya tentang menjaga perdamaian dan harmoni — Anda tidak akan pernah menemukan Libra yang mengayunkan perahu untuk menciptakan drama.

Mereka juga menguasai rumah ketujuh dari kemitraan, jadi terhubung dengan orang lain secara alami bagi mereka.

3. Sagitarius

"Sagitarius tidak terlalu serius dan secara umum suka bersenang-senang," kata Garbis. Sebagai tanda api yang diperintah oleh Jupiter yang beruntung, Sagitarius sangat ramah, mengikuti arus, dan optimis.

Mereka dikenal memiliki selera humor yang tinggi, dan cenderung menjadi kehidupan pesta, tidak peduli dengan siapa mereka bersama. Sagitarius suka bepergian dan menjelajahi dunia, dan sebagian besar dari itu adalah bertemu orang baru.

Mereka sangat berpikiran terbuka, sehingga membantu membuat orang merasa nyaman saat pertama kali bertemu.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Menunjukkan Bahasa Cintanya dengan Hadiah

Ternyata ada segelintir zodiak yang menunjukkan bahasa cintanya dengan memberi dan menerima hadiah dari pasangannya.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (11/5/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal tidak fasih seperti zodiak lainnya dalam hal menyuarakan emosi terdalam mereka. Inilah salah satu alasan mengapa Aquarius menggunakan materi untuk merayu pasangannya.

Baik itu belanja, membeli buku yang sudah lama ditunggu-tunggu dan baru diluncurkan, atau bahkan liburan mewah, Aquarius sangat loyal dalam memberikan hadiah luar biasa untuk pasangannya.

2. Aries

Ada yang menghargai kata-kata yang datang dari hati, lalu ada yang hanya percaya pada perbuatan dan lebih suka dengan gestur yang ditunjukkan. Aries adalah zodiak yang percaya pada yang terakhir karena mereka mendambakan hadiah sebagai tanda kasih sayang.

Mereka juga akan menghujani pasangannya dengan bunga, barang mewah, hadiah buatan tangan yang menyakinkan pasangannya akan kasih sayang yang mendalam.

5 dari 5 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini akan memanjakan pasangannya dengan makanan sebagai hadiah. Pasangan Leo akan merasa aman karena mereka tidak pernah lapar, sebab Leo akan dengan murah hati memberikan makanan atau cokelat yang disiapkan dengan sepenuh hati sebagai hadiah.

4. Sagitarius

Kebanyakan Sagitarius sangat ambisius dan berada di garis depan bidang pilihan mereka. Hal ini sering membuat mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk pasangannya.

Karena mereka memang tidak pernah menghabiskan waktu berkualitas yang cukup dengan pasangannya, maka mereka memberikan hadiah untuk menebus dan menyenangkan pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.