Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Seksi

Oleh Yulia Lisnawati pada 12 Mei 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang dilahirkan untuk mencuri perhatian. Orang-orang ini sangat menarik dan orang-orang senang berada di dekat mereka setiap saat. Mereka mengerahkan karisma dan kekuatan tertentu yang tak tertahankan.

Sifat dan nilai mereka membedakan mereka dari orang lain. Siapa sangka, ini juga bisa berkaitan dengan zodiak mereka. Berikut ini zodiak yang dianggap seksi dan 'terpanas' di antara semuanya!

1. Taurus

Ada sesuatu tentang Taurus yang menarik semua orang kepada mereka. Mereka menunjukkan rasa stabilitas dan keamanan yang kuat, dan ini adalah sesuatu yang dicari semua orang, dalam suatu hubungan. Ketika tanda zodiak ini menginginkan sesuatu, mereka akan mengejarnya sampai mereka mencapainya.

Artikel tentang lima zodiak yang paling seksi yang kerap jadi pusat perhatian orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang resmi tunangan dengan Via Vallen, ini enam potret vokalis Papinka Chevra Yolandi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang profil Bilqis Prasista, ternyata anak dari legenda bulu tangkis Joko Suprianto

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Seksi yang Kerap Jadi Pusat Perhatian Orang

Miliki Pribadi Garang dan Tangguh, 4 Zodiak Ini Tak akan Tinggal Diam Jika Diremehkan
Perbesar
Intip zodiak yang tidak akan tinggal diam jika diremehkan, paling tangguh dan garang! (pexels/darina belonogova).

 

2. Sagitarius

Mereka percaya diri, suka berpetualang, dan memikat. Kehadiran mereka meninggalkan kesan abadi yang tidak mudah dilupakan orang.

Semua orang mencoba untuk menjadi teman atau mencoba untuk menjadi Sagitarius karena betapa menarik dan panasnya kualitas mereka.

3. Scorpio

Mereka menarik, misterius dan sangat panas. Persona mereka adalah satu senjata utama.

Scorpio tahu bagaimana menarik perhatian orang dengan humor atau aura misterius mereka. Mereka langsung membuat orang menoleh saat memasuki sebuah ruangan.

Selengkapnya...


2. Resmi Tunangan dengan Via Vallen, Ini 6 Potret Vokalis Papinka Chevra Yolandi

Segera Ke Pelaminan, Ini 7 Potret Prosesi Lamaran Via Vallen dan Chevra Yolandi
Perbesar
Momen lamaran Via Vallen (Sumber: Instagram/viavallen)

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Pasalnya wanita 30 tahun itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi. Via Vallen, membagi kabar bahagia itu kepada penggemarnya melalui media sosial.

Melalui Instagram, Selasa (10/5/2022), pemilik nama asli Maulidia Octavia itu mengunggah potongan video saat dirinya menjalani prosesi lamaran. Dalam video tersebut terlihat Via Vallen mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Sambil menahan tangis, Via mengungkapkan alasannya dirinya bisa jatuh cinta kepada sang kekasih.

Diakui Via Vallen, selama ini memang tak banyak yang tahu alasannya ia bisa jatuh cinta kepada pria yang akrab disapa Chevra Papinka.

"Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ungkap Via Vallen.

Tak sedikit penggemar dan warganet yang langsung memberikan selamat kepada Via Vallen dan Chevra. Warganet pun tak lupa mendoakan agar semua berjalan lancar hingga hari pernikahan tiba nanti.

Selengkapnya...


3. Profil Bilqis Prasista, Ternyata Anak dari Legenda Bulu Tangkis Joko Suprianto

Bilqis Prasista
Perbesar
Turun sebagai tunggal putri ketiga, Bilqis Prasista menyempurnakan kemenangan Indonesia menjadi 5-0 atas Jerman pada penyisihan Grup A Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5). (foto: PBSI)

Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista, berhasil membuat kejutan dalam pertandingan Piala Uber 2022. Saat tanding melawan Jepang di penyisihan grup A, Bilqis berhasil kalahkan wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Tak main-main, Akane merupakan tunggal putri nomor satu dunia. Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022), Bilqis Prasista berhasil mengungguli Akane dengan skor 21-19, 21-19. Kemenangan ini sekaligus jadi poin pertama bagi Indonesia saat bertemu Jepang di Piala Uber 2022.

Tentu saja kemenangan ini menjadi sorotan khususnya bagi pecinta bulu tangkis di Tanah Air. Pasalnya Bilqis sendiri saat ini merupakan pemain berperingkat 333 dunia. Dengan kemenangannya, Indonesia berhasil mendapatkan poin pertama dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022 yang digelar di Bangkok.

"Saya tidak menyangka bisa menang atas Akane. Karena dia itu pemain nomor satu dunia dan memiliki prestasi banyak," ujar Balqis dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya