Beredar Video Rizwan Anak Sule Jalan Bareng Kirana Anak Andika Kangen Band, Pacaran?

Oleh Camelia pada 11 Mei 2022, 17:09 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 17:41 WIB
Rizwan Fadilah Alias Njan Anak Ketiga Sule
Perbesar
Rizwan Fadilah alias Njan, anak ketiga Sule. (Instagram @rizwanfadilah.a.s)

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga komedian Sule, Rizwan Fadilah, atau yang akrab disapai Njan belakangan ini ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya Njan diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan putri dari Andika Kangen Band, Kirana Velovoice.

Hal tersebut menjadi perbincangan warganet usai beredar sebuah video yang viral di aplikasi TikTok baru-baru ini. Dalam video tersebut, Rizwan anak Sule terlihat berfoto bersama Kirana. 

Tak cukup sampai di situ, di foto lainnya terlihat Kirana menggandeng tangan seorang pria yang diduga merupakan Rizwan Fadilah. Video yang diunggah oleh TikTok @cesya_, itu sontak saja langsung ramai dan mendapat beragam komentar. 

​​"Mereka berhak bahagia.. Gue juga sakit hati :( Ini real Kirana anak artis (Babang tamvan). Memang kedua orang tua mereka udah dekat dan mereka udah lama pacaran, tapi memang privacy. Dan ada fans Kirana yang nyebarin ini," tulis akun TikTok @cesya_.

@cesyauar_ mereka berhak bahagia.. gue juga sakit hati :( ini real kirana anak artis (babang tamvan) memang kedua orang tua mereka udah deket dan mereka udh lama pacaran tapi memang privacy dan ada fans kirana yang nyebarin ini dan satu lagi foto pertama dan kedua beda waktu ya memang njan sudah ganti celana @rizwanfadilah.a.s @kiranavelovoicee_ #rizwanfadilah #kiranavelovoice ♬ Wait A Minute! (Duckhead Edit) - Duckhead Dj Kasur

 

Tak sedikit warganet terutama kaum hawa yang mengaku patah hati. Namun tak sedikit pula yang mengaku ikut senang jika keduanya memang berpacaran. 

"Sakit ati, tp udh hak dia buat bahagia," tulis seorang warganet.

“Aduh gua sakit hati,” kata warganet lain. 

“Ya kalo dia dh ada pacar emangnya npa kan kita selaku fans, seharusnya hargai aja,” timpal warganet lain.

“Udh kita semua hanya fans dan njan juga berhak bahagia, mending kita dukung aja hubungan mereka kalo hubungan mereka jelas bneran dan njan privasi itu,” komentar seorang warganet.

“Bukan nya ga di bolehin pacaran ya njan sama bunda sama akang Sule??” tanya yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ziva Magnolya Sempat Kepoin Njan, Anak Sule Sebelum Tiba-Tiba di-DM

Ziva Magnolya. (Foto: Wayan Diananto)
Perbesar
Ziva Magnolya. (Foto: Wayan Diananto)

Ziva Magnolya merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yang tengah menjadi sorotan selain Mahalini dan Tiara. Menariknya, Ziva sedang menjadi pembicaraan tak hanya karena lagu barunya, namun juga karena ia tampil di acara baru Sule dan putranya, Rizwan Fadilah alias Njan.

Jauh sebelum hadir di acara ini, rupanya Ziva sempat mendapatkan kiriman direct message (DM) di Instagram yang pengirimnya ternyata adalah Rizwan Fadilah. Namun, tak diungkap secara pasti apa isi DM dari Njan kepada Ziva.

Namun menariknya, sebelum menerima DM dari Njan, Ziva Magnolya rupanya sering melihat penampilan Rizwan. Kala itu, Rizwan yang masih kecil, memang pernah menyanyikan cover lagu bersama kakaknya, Rizky Febian.

Dari situ, Ziva yang masih belum menjadi peserta Indonesian Idol, langsung mengenal sosok Njan. Alhasil, Ziva pun kerap mengikuti sejumlah momen yang berkaitan dengan Njan putra Sule.

Ziva mengatakan dalam bincang-bincang tersebut bahwa dari video cover lagu "A Whole New World" bersama Rizky Febian itulah ia pertama kali mengenal sosok seorang Njan.

"Dulu sebelum aku ikut Idol, aku soalnya sering ngikutin coveran-nya Njan, ada kak Iky juga waktu itu. Jadinya aku tahu Njan," ucap Ziva dalam acara Ini Bukan Talkshow yang diunggah melalui kanal YouTube Sule Productions.

"Ternyata kepo-in kamu juga," celetuk Sule menanggapi kisah Ziva, disusul oleh gombalan kocak dari Njan.


Mak Comblang Rizky Febian

Potret Kebersamaan Ziva Magnolya dan Rizky Febian. (Sumber: Instagram/zivamagnolya)
Perbesar
Potret Kebersamaan Ziva Magnolya dan Rizky Febian. (Sumber: Instagram/zivamagnolya)

Selain membahas seputar momen perdana dirinya mengenal Njan, Ziva juga membeberkan kisahnya saat menjadi mak comblang bagi Mahalini dan Rizky Febian.

"Jadi sebenarnya random banget, aku seiseng itu. Waktu lagi opening sebuah acara sama kak Iky, aku chat ke Lini bilang, 'Lin, boleh enggak kalau gua bilang salam dari lu buat kak Iky?'" ujar Ziva di momen yang sama.

"Habis itu, 'ih apaan sih? Enggak, orang gua enggak nyalamin. Enggak usah, enggak usah.' Tapi aku tetap nyalamin. Terus pas aku bilang, 'Kak Iky dapat salam dari Lini.' Terus kak Iky kayak orang salah tingkah gitu," ujar Ziva.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya