Sukses

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022 - Part 2

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Mei ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan Mei tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Mei ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (11/5/2022).

1. Libra

Bulan ini Libra diprediksi akan bertengkar dengan pasangannya. Pertengkaran tersebut bisa disebabkan karena ada kemungkinan banyak individu menentang hubungan atau pernikahanmu.

Jika Anda memutuskan untuk mengambil sikap dengan bijak, maka semuanya akan beres.

2. Scorpio

Para Scorpio bulan ini akan lebih sering merawat pasangannya. Juga, Anda akan mengikuti insting Anda saat berurusan dengan hubungan antara Anda dan pasangan.

3. Sagitarius

Bulan Mei hubunganmu diprediksi akan membuatmu stres dan Anda akan merasa terikat kadang-kadang. Anda bahkan tidak bisa menghindarinya.

Jadi, teruslah mencoba menemukan berbagai cara untuk keluar dari situasi atau hubungan yang membuatmu merasa terperangkap.

4. Capricorn

Capricorn bulan Mei ini akan mengambil inisiatif ekstra yang akan melibatkan transaksi uang dengan pasanganmu untuk membuat ikatan kalian lebih kuat.

Itu bisa berupa merencanakan liburan, berkencan, membeli hadiah, atau berinvestasi pada hal lain apa pun yang akan membantu pertumbuhan ikatan cinta kalian.

Sementara itu, para jomblo akan mencoba membuat orang lain terkesan dengan memamerkan keuangan mereka dengan harapan menemukan pasangan yang cocok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Aquarius

Minggu ini Aquarius akan menghadapi beberapa rintangan dalam kehidupan cintamu. Sementara itu, jika Anda jomblo, Anda akan menghadapi rintangan dalam menjalin hubungan. Ini bisa menjadi rintangan dalam hubungan yang sedang berlangsung atau rintangan dalam mengubah hubungan yang ada menjadi pernikahan.

Rintangan-rintangan ini bisa diatasi dengan melawannya atau berupaya memecahkan masalah. Namun jangan khawatir, karena rintangan ini bersifat sementara dan akan segera hilang.

6. Pisces

Bulan Mei ini Anda akan memulai awal yang baru dalam hubunganmu. Semua masalah yang datang di masa lalu akan hilang dan akan ada pertumbuhan dalam hubungan beberapa bulan mendatang.

Ada juga kemungkinan hubungan saat ini akan berakhir dan Anda akan memulai hubungan baru di bulan Mei 2022.

7. Aries

Bulan ini bagi Aries yang sudah memiliki pasangan diprediksi akan menikah. Sementara bagi pasangan yang sudah menikah, hubungan pernikahan kalian akan tumbuh lebih baik.

Ini bisa menjadi pernikahan yang diatur atau mereka bisa mengikat simpul dengan orang yang menjalin hubungan dengannya.

3 dari 3 halaman

8. Taurus

Para Taurus yang tengah menjalani hubungan pacaran, bulan ini Anda diprediksi akan putus dengan pasanganmu. Alasannya yang paling mungkin adalah ketidaksetiaan.

Keputusan tersebut tentu menyakitkan, tapi Anda akan berhasil melepaskan diri dari hubungan beracun.

9. Gemini

Pemilik zodiak ini akan menghabiskan waktu bersama pasangan dan mengambil bagian dalam kegiatan yang Anda berdua sukai. Cinta kalian akan meningkat dan ikatan kalian akan semakin kuat.

10. Cancer

Bulan ini Anda akan melarikan diri dari suatu hubungan atau dari pasanganmu. Anda bisa mencoba melarikan diri tanpa penutupan yang tepat.

Pastikan Anda tidak melarikan diri tanpa memberitahu pasanganmu karena bisa berakibat buruk di kemudian hari. Sementara itu, para lajang akan lari dari menjalin hubungan cinta.

11. Leo

Pernikahan menjadi fokus bagi pemilik zodiak ini di bulan ini. Ini bisa tentang mempersiapkan pernikahan atau hubungan pernikahan yang semakin kuat.

12. Virgo

Virgo akan menjalin hubungan bulan ini atau Anda akan menikah dengan orang yang benar-benar berlawanan dengan Anda. J

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.