Top 3: Zodiak yang Dikenal Manja dan Cengeng Banget

Oleh Yulia Lisnawati pada 11 Mei 2022, 11:04 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi zodiak yang dikenal manja dan cengeng. (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang praktis dan stabil. Beberapa orang menyukai drama atau mereka secara alami menangis seperti bayi dalam segala hal.

Untuk membantu Anda menghindari tipe orang yang demikian, berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai zodiak cengeng dan manja.

1. Aries

Zodiak ini suka semuanya terkendali dan ketika tidak ada yang berjalan sesuai keinginan mereka, mereka pasti membuat keributan. Mereka terisak seperti bayi sampai selesai dengan cara mereka. Mereka sangat keras kepala dan tidak bisa ditangani oleh semua orang.

Artikel tentang drama, lima zodiak ini manja dan cengeng banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang merinding, usai nonton KKN di Desa Penari, wanita ini lihat penampakan saat mirror selfie.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral wanita bagikan cara cepat tidurkan bayi yang rewel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Drama, 5 Zodiak Ini Manja dan Cengeng Banget

zodiak
Perbesar
Ilustrasi zodiak yang dikenal manja dan cengeng.

 

2. Gemini

Mereka tidak bisa menerima kesalahan mereka dan kepribadian ganda mereka tidak membantu sikap itu. Mereka memiliki kecenderungan untuk bertindak gila.

Mereka menyukai rasa mengasihani diri sendiri dan seluruh drama tangisan yang mengikutinya. Gemini adalah pencari perhatian jadi itulah salah satu tujuan mereka dan begitu tujuan itu terpecahkan, mereka mendapatkan perhatian Anda, mereka diam dan menutup Anda seolah-olah itu adalah tombol pada remote.

3. Virgo

Mereka mengkritik setiap jiwa yang mereka kenal dengan cara tertentu. Mereka bisa menjadi bayi-bayi pemarah yang mengeluh dan menangis, jika mereka berada di zona itu.

Mereka menyukai perhatian tetapi mereka memiliki kebiasaan buruk untuk merendahkan Anda. Mereka mampu menenggelamkan Anda dalam air mata mereka.

Selengkapnya...


2. Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie

Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie
Perbesar
Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie.

Film KKN di Desa Penari masih menjadi bahan pembicaraan para penonton. Selain karena film ini diangkat dari utas viral di Twitter dari akun @Simpleman , film ini juga mengisahkan legenda daerah yang membuat banyak orang merasa dekat dengan ceritanya.

Malahan, pada 9 hari penayangan, KKN di Desa Penari telah tembus 3 juta penonton. Tentunya, jumlah ini masih akan bertambah dengan masih banyaknya orang yang penasaran dengan kisah mahasiswa KKN yang mengalami kejadian mistis.

Di sisi lain, ada beberapa penonton yang mengaku mengalami kejadian mistis setelah menonton film ini. Di media sosial, beberapa netizen membagikan kisahnya terkait pengalaman misterius yang membuat bulu kuduk merinding.

Salah satunya, yang dibagikan oleh seorang netizen di Tiktok. Dia mengaku saat mirror selfie dengan temannya di toilet setelah menonton KKN di Desa Penari, dia mengalami kejadian mistis.

Di foto yang dia ambil bersama temannya, tampak sosok wanita berambut panjang dan berambut merah di kaca di sudut lain toilet. Oleh akun Twitter @Theyluvazzuri, ia mempercayai bahwa itu merupakan penampakan.

Selengkapnya...


3. Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel

Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel
Perbesar
Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel.

Seorang wanita telah berbagi teknik untuk membuat bayi tidur di saat rewel. Wanita itu mengatakan bahwa teknik tersebut berhasil setiap saat, bahkan ketika anaknya sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

Becky Wilko, yang mengunggah ke TikTok sebagai @beckywilko82, membagikan video kepada pengikutnya dan mengatakan bahwa bayinya telah menangis selama berjam-jam dan menolak untuk tidur.

Dalam klip itu, dia mengatakan dia 'mengalami hari-hari berat' dengan putra bungsunya, yang menderita kolik, dan dia tampak sedikit stres.

Tapi kemudian wanita itu menggendong anaknya dengan bagian perut di lengannya dan segera anak itu menjadi tenang. Para orang tua lain mengatakan mereka berharap mereka tahu pegangannya lebih cepat.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya