Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel

Oleh Sulung Lahitani pada 10 Mei 2022, 14:05 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 14:05 WIB
Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel
Perbesar
Doc: Tiktok.com

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita telah berbagi teknik untuk membuat bayi tidur di saat rewel. Wanita itu mengatakan bahwa teknik tersebut berhasil setiap saat, bahkan ketika anaknya sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

Becky Wilko, yang mengunggah ke TikTok sebagai @beckywilko82, membagikan video kepada pengikutnya dan mengatakan bahwa bayinya telah menangis selama berjam-jam dan menolak untuk tidur.

Dalam klip itu, dia mengatakan dia 'mengalami hari-hari berat' dengan putra bungsunya, yang menderita kolik, dan dia tampak sedikit stres.

Tapi kemudian wanita itu menggendong anaknya dengan bagian perut di lengannya dan segera anak itu menjadi tenang. Para orang tua lain mengatakan mereka berharap mereka tahu pegangannya lebih cepat.

@beckywilko82 Reply to @awkwardninja20 Ok so I've held him like this before not knowing what it was. An hour later he's fast asleep! #gamechanger #colichold #babycolic #babytips #mumsoftiktok #babiesoftiktok #fyp ♬ original sound - Becky Wilkinson

Dalam klip tersebut, yang telah menjadi viral dengan lebih dari 400.000 tampilan, Becky berkata: "Oke, jadi saya menahannya seperti ini sebelum dia tahu apa itu."

"Satu jam kemudian dia tertidur pulas!"

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 


Respons warganet

Viral Wanita Bagikan Cara Cepat Tidurkan Bayi yang Rewel
Perbesar
Doc: Tiktok.com

Dalam klip itu, alih-alih menggendong putranya, yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, dia membalikkannya sehingga perutnya bertumpu pada lengannya.

Dia kemudian menunjukkan pegangan lain untuk bayi dengan kolik, di mana dia menyatukan tangan putranya dalam genggaman seperti tinju dan meletakkannya lagi di dadanya.

Kemudian, saat dia memegang tinjunya, wanita itu mengayunkannya dan anaknya langsung berhenti menangis.

Segera orang tua lain mulai berkomentar, dan banyak yang mengatakan mereka ingin mencoba cara itu sendiri.

Seseorang berkata: "Seandainya saya tahu tentang ini 10 tahun yang lalu, dia benar-benar menggemaskan!"

Kemudian yang kedua menambahkan: "Oooh! Pasti akan aku coba!"

Dan yang ketiga menulis: "Cara ini benar-benar bekerja setiap saat. Bayi saya akan tertidur nyenyak. lol."


Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie

Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie
Perbesar
Ilustrasi penampakan

Film KKN di Desa Penari masih menjadi bahan pembicaraan para penonton. Selain karena film ini diangkat dari utas viral di Twitter dari akun @Simpleman , film ini juga mengisahkan legenda daerah yang membuat banyak orang merasa dekat dengan ceritanya. 

Malahan, pada 9 hari penayangan, KKN di Desa Penari telah tembus 3 juta penonton. Tentunya, jumlah ini masih akan bertambah dengan masih banyaknya orang yang penasaran dengan kisah mahasiswa KKN yang mengalami kejadian mistis.

Di sisi lain, ada beberapa penonton yang mengaku mengalami kejadian mistis setelah menonton film ini. Di media sosial, beberapa netizen membagikan kisahnya terkait pengalaman misterius yang membuat bulu kuduk merinding.

Salah satunya, yang dibagikan oleh seorang netizen di Tiktok. Dia mengaku saat mirror selfie dengan temannya di toilet setelah menonton KKN di Desa Penari, dia mengalami kejadian mistis.


Penampakan mengerikan

Merinding, Usai Nonton KKN di Desa Penari, Wanita Ini Lihat Penampakan Saat Mirror Selfie
Perbesar
Ilustrasi penampakan

Di foto yang dia ambil bersama temannya, tampak sosok wanita berambut panjang dan berambut merah di kaca di sudut lain toilet. Oleh akun Twitter @Theyluvazzuri, ia mempercayai bahwa itu merupakan penampakan.

Sebab, setelah dia perjelas foto sosok wanita misterius itu dengan aplikasi Remini, terlihat sosok yang menyeramkan. Terlebih, di Tiktok juga ada yang mengatakan bahwa para mahasiswa yang benar-benar terlibat dalam KKN di Desa Penari sebenarnya juga memakai almamater merah.

Hal ini kemudian menjadi pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang mempercayai hal tersebut, ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya dilebih-lebihkan.

Utas tersebut sendiri telah disukai lebih dari 42 ribu kali dan dibagikan lebih dari 5 ribu kali di Twitter.

"Percaya ginian kek percaya zodiak ga si" tulis akun @topglobalsetan.

"Weh kan remini emg begitu klo mukanya terlalu ngeblur liat nih gua nyoba hd in foto morgan smash yg super ngeblur jdnya juga gini," cuit @mengbuchink.

"Bukan ya guys, ini aku udah nanya sama penulis yang bersangkutan karena penasaran dan agak kesel juga karena kek banyak yang spill gitu," ujar @ayyuaspita19 yang menanyakan langsung ke @Simpleman.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film bertema masa depan bumi
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya