Sukses

Mudah Berteman, 6 Zodiak Ini Miliki Kepribadian Ekstrovert

Berikut ini deretan zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian ekstrovert.

Liputan6.com, Jakarta Ekstrovert sejati adalah orang yang spesial. Mereka mudah bergaul, impulsif, dan bersemangat saat bersama orang lain tidak seperti introvert, yang lebih suka menyendiri. Ekstrovert suka bekerja, mengobrol dengan orang asing, dan tidak pernah membiarkan adanya momen canggung berlama-lama. 

Singkatnya, Anda tahu seorang ekstrovert ketika Anda melihatnya. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki sifat-sifat ini, itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi. Dilansir dari bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian ekstrovert.

Aquarius

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cerdas, berpikiran maju, dan eksperimental, Aquarius juga dapat dianggap sebagai ekstrovert.

"Mereka ramah, sosial, dan dapat memainkan energi orang-orang dalam kelompok dan keramaian," kata peramal hubungan Anna Kovach. 

"Faktanya, mereka tertarik pada kelompok sosial dan koalisi, biasanya untuk berbagi ide-ide inovatif mereka."

Namun, zodiak tersebut dapat dengan mudah menjadi terlalu terstimulasi dalam pengaturan grup dan harus meluangkan waktu sendiri untuk mengisi ulang baterai sosial mereka.

"Ini dapat membingungkan teman-teman mereka, yang perlu memahami siklus ekstroversi dan introversi mereka," kata Kovach. 

Aries

Teman Aries Anda kemungkinan besar asertif, ambisius, dan terorganisir, kata paranormal selebritas dan peramal Inbaal Honigman. Mereka menampilkan banyak kualitas seperti anak kecil, dan menjadi ramah dan menawan hanya datang dengan wilayah, katanya. Sifat kompetitif dan mencari tantangan mereka sering menarik mereka ke pengaturan kelompok di mana pesona itu bersinar.

"Ketika bantuan dibutuhkan, terutama ketika ada krisis, orang-orang Aries senang menjadi yang pertama di tempat kejadian," kata Kovach. 

"Mereka tertarik pada karir atau pekerjaan sukarela yang membawa mereka berhubungan dengan publik dengan cara yang heroik."

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

Libra

Teman yang hangat, ramah, dan cerewet yang selalu siap untuk makan malam panjang atau piknik di taman? Mereka mungkin seorang Libra. "Zodiak ini suka membangun persahabatan yang harmonis dan bisa menjadi mediator diplomatik," kata Kovach.

"Mereka juga cenderung mudah memulai percakapan dengan orang yang hampir tidak mereka kenal atau bahkan orang asing."

Satu kali seorang Libra mungkin mundur dari percakapan adalah ketika mereka mencoba memastikan orang lain mendapat kesempatan untuk menambahkan pendapat atau perasaan mereka ke dalam campuran. 

Namun, jika obrolan Anda berubah menjadi intimidasi atau gosip, Anda dapat mengharapkan mereka untuk menyela. 

"Orang-orang Libra akan mengutarakan pendapat mereka ketika harus membela yang kehilangan haknya," kata Kovach.

Sagitarius

Ketika seorang Sagitarius naik pesawat, dia bisa dengan mudah berteman dengan orang yang duduk di sebelah mereka, dan mengundang mereka keluar untuk minum keesokan harinya jadi tidak mengherankan jika zodiak ini berada di urutan teratas daftar ekstrovert.

"Orang-orang Sagitarius terbuka dalam hal mengeksplorasi budaya dan ide yang berbeda," kata Kovach. "Mereka suka menikmati kesenangan hidup dan ingin tahu tentang orang-orang, yang membuat mereka memulai percakapan dan berkembang dari koneksi dengan orang baru." 

Dan karena zodiak ini tertarik pada filsafat, membaca, dan petualangan, percakapan Anda dengan seorang Sagitarius tidak pernah membosankan.

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

Gemini

"Hampir tidak ada saat yang membosankan ketika Gemini ada," kata penulis dan peramal Lisa Barretta. "Gemini menikmati kegembiraan perubahan dan biasanya siap untuk berbicara dan bersosialisasi." Anda juga dapat mengharapkan bagian yang adil dari kesenangan, intelektualisasi, dan bahkan godaan untuk dimulai segera setelah mereka memasuki ruangan.

Orang Gemini benar-benar ingin tahu, terbuka tentang ide-ide mereka, dan secara impulsif akan mengisi keheningan apa pun. Mereka akan memulai percakapan dengan orang asing yang bisa berakhir berjam-jam, kata Kovach. "Orang yang lahir dengan zodiak Gemini diketahui memiliki banyak persahabatan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat."

Leo

"Leo sejauh ini merupakan zodiak yang paling ekstrovert," kata Barretta. "Leo mengatur rumah kelima alami zodiak, yang merupakan rumah kesenangan, hiburan, pengambilan risiko, romansa, dan segala sesuatu yang bersifat sosial. Penguasa mereka, matahari, berfungsi sebagai sorotan alami mereka."

Zodiak ini tidak tertarik untuk memulai percakapan acak seperti Gemini atau Libra, tetapi ketika mereka merasa dapat mengumpulkan banyak orang, mereka akan melakukannya. 

"Mereka yang lahir di bawah zodiak ini merasa nyaman menjadi pusat perhatian. Bahkan, mereka lebih memilih sorotan,”  kata Kovach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.