Sukses

6 Zodiak Paling Pemarah dan Suka Menggerutu

Berikut ini zodiak-zodiak paling pemarah dan suka menggerutu

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bahagia sepanjang waktu, tetapi beberapa orang pasti bisa sedikit lebih murung daripada yang lain. Mungkin mereka menjadi terlalu garang ketika mereka lelah, atau mungkin tidak ada yang membuat mereka tersenyum.

Kemungkinannya adalah Anda telah menemukan diri Anda beradaptasi dengan kepribadian yang menantang ini selama ini. Jika Anda bertanya-tanya mengapa teman Anda atau bahkan pasangan Anda selalu tampak sedikit masam, astrologi mungkin dapat memberikan beberapa jawaban.

Berikut ini beberapa zodiak yang pemarah dan suka menggerutu.

1. Virgo

Virgo sangat sopan, sampai segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Zodiak ini bisa berubah menjadi kasar jika mereka merasa seseorang tidak mendengarkan mereka.

Jetta, seorang blogger astrologi, menjelaskan Virgo "cenderung merasa tidak puas atau kecewa dengan keadaannya," terutama karena mereka memiliki harapan yang begitu tinggi.

Briana Saussy, penulis dan pendiri Akademi Seni Suci, menambahkan bahwa zodiak ini sering tidak menyenangkan karena mereka adalah "zodiak yang paling kritis terhadap diri sendiri dan mereka akan selalu menemukan sesuatu untuk dikeluhkan."

Secara umum, Virgo membiarkan hal-hal kecil mengganggu mereka. Saussy mengatakan zodiak yang rapi ini tidak senang jika ada yang tidak pada tempatnya.

Jika Anda tinggal dengan seorang Virgo, cobalah untuk tidak membiarkan piring Anda berada di wastafel, karena mereka akan merasa "diganggu". Jika Anda melakukannya sendiri untuk membersihkan, mereka pasti akan sedikit lebih ceria.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer adalah orang yang emosional, yang berarti mereka marah jika seseorang menyakiti mereka atau seseorang yang mereka cintai. Mereka bisa pemarah dan memiliki cangkang keras untuk melindungi diri mereka sendiri.

Jika Anda berteman dengan Cancer dan membuat mereka kesal, jangan mengharapkan konfrontasi; sebaliknya, kata Jetta, "mereka cenderung menutup diri dan menarik diri dari orang lain" ketika suasana hati mereka sedang buruk.

Jika mereka menjadi pemarah, mereka bisa naik turun, tidak dewasa, dan menyindir untuk menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya.

3. Pisces

Seperti Cancer, tanda air ini juga emosional dan sensitif yang dapat menyebabkan apa yang disebut Jetta sebagai "suasana hati cemberut". Menurutnya, Pisces memilih antara ingin bersosialisasi dan benar-benar menarik diri jika mereka tidak bahagia.

Jadi ketika tanda ini berduri, itu mungkin karena "seseorang telah berbuat salah kepada mereka," dan mereka memegangnya.

 

3 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn bertujuan untuk selalu melakukan yang terbaik dan mereka mengharapkan orang lain bekerja sama kerasnya. Saussy menggambarkan Capricorn sebagai "pemarah ketika orang-orang di sekitar mereka tidak berusaha semaksimal mungkin."

Ini bisa sangat sulit jika Anda bekerja dengan Capricorn. Jika mereka melihat Anda bermalas-malasan, jangan kaget jika mereka memberi Anda sedikit perhatian.

Menurut Jetta, zodiak ini juga memiliki reputasi sebagai "khusyuk dan penyendiri", yang dapat membuat mereka sukses dalam bisnis, tetapi juga sering kali membuat mereka terlihat mudah tersinggung.

Karena fokus mereka yang intens, Capricorn "bisa menjadi tidak sabar dengan gangguan dan omong kosong yang mengganggu agenda mereka."

5. Aquarius

Aquarius mengharapkan orang lain untuk berperilaku persis seperti yang mereka inginkan dan yang paling penting, setuju dengan teori mereka. Itu mengarah pada kekecewaan ketika teman dan keluarga menyuarakan pendapat yang berbeda.

Saussy memberi tahu kita tanda tetap ini "memiliki perasaan yang kuat tentang segala macam hal dan mereka sering kecewa ketika orang tidak memenuhi cita-cita mereka yang tinggi."

Jetta memperingatkan bahwa sementara tanda ini bisa sangat menyenangkan, "ketika mereka sedang stres dan segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka bisa menjadi sangat asin dan asam dengan kecenderungan ledakan temperamental."

 

4 dari 6 halaman

6. Scorpio

Saussy mengatakan tanda yang diperintah Mars ini "cenderung tidak sabar, dan mereka dengan mudah melihat di mana hal-hal, orang, dan situasi dapat diperbaiki."

Karena mereka selalu mencari perbaikan, mereka bisa menjadi orang yang sulit. Itu tidak membantu bahwa mereka membenci obrolan ringan, yang membuat mereka tampak kesal kepada orang-orang yang tidak mengenal mereka.

Saussy mengatakan bukan karena Scorpio semua marah— "mereka hanya sangat tertarik pada keunggulan dan membutuhkan teman yang mengerti."

Jetta menambahkan bahwa Scorpio "dikenal kadang-kadang tergelincir ke dalam keadaan merenung dan introspektif," terutama jika mereka ingin sendirian.

Jika Scorpio mengatakan mereka membutuhkan sedikit waktu untuk diri sendiri, yang terbaik adalah membiarkannya karena mereka bisa sangat mudah tersinggung.

5 dari 6 halaman

4 Zodiak Ini Paling Benci Kedatangan Tamu di Rumah

Salah satu bagian terbaik dari memiliki sahabat adalah keramahan hangat yang Anda terima bahkan ketika Anda mampir tanpa pemberitahuan di tempat mereka. Ini mungkin satu-satunya tempat di mana Anda merasa senyaman Anda berada di rumah Anda sendiri.

Sementara sebagian besar zodiak suka kedatangan teman-teman mereka, tapi ada pula yang justru tak suka jika didatangi tamu. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini kita intip beberapa zodiak yang benci kedatangan tamu di rumah.

Cancer

Cancer memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka suka ditinggal sendirian selama berjam-jam dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan dengan buku yang bagus dan makanan ringan yang lezat. 

Rumah mereka seringkali dalam keseimbangan yang sempurna, dengan bau dari diffuser, aroma cucian segar, dan permukaan yang bebas noda. Memiliki tamu mengancam mereka untuk mengubah ini, itu yang jadi alasan mereka benci bila kedatangan tamu di rumah.

Libra

Zodiak lain yang tidak bisa lebih sopan atau ramah adalah Libra. Tetapi kenyataannya adalah mereka lebih suka dibiarkan sendiri.

Mereka memuja pasangan dan anak-anak mereka, tetapi suka menjaga lingkaran mereka tetap kecil. Mereka menghindari untuk terlalu lama saat mereka mengunjungi seorang teman dan mengharapkan orang untuk segera keluar dari rumah mereka juga.

6 dari 6 halaman

Scorpio

Mungkin satu-satunya tanda zodiak yang benci memiliki tamu rumah tetapi tidak memiliki masalah menjadi tamu rumah bagi orang lain adalah Scorpio.

Mereka sering ditemukan tinggal bersama teman terlalu lama atau merampok lemari es mereka meskipun ada permintaan untuk tidak melakukannya. Mereka bisa sedikit egois, yang menghalangi mereka untuk memberikan keramahan seperti itu kepada orang lain.

Aries

Aries suka membersihkan tempat tinggal mereka dan menjaganya dalam kondisi sempurna. Tapi ini bukan untuk tujuan menjamu tamu.

Mereka membenci orang-orang di sekitar yang mungkin mengacaukan meja, bersantai di tempat tidur mereka, atau berbaring di furnitur hampir sepanjang hari. Dapat dikatakan bahwa mereka hanya mentolerir tamu jangka pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.