Top 3: Zodiak yang Tak Segan Menikah hanya Demi Uang

Oleh Yulia Lisnawati pada 06 Mei 2022, 11:04 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 11:04 WIB
Kado
Perbesar
Ilustrasi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Uang memainkan peran besar dalam pernikahan apa pun. Anda membagi tagihan, mengajukan pajak bersama, dan bahkan mungkin berbagi rekening bank.

Tetapi bagi sebagian orang, ini lebih dari itu: Mungkin seseorang hanya ingin merasa nyaman secara finansial, atau mungkin mereka dibesarkan untuk mengatakan "Saya bersedia" kepada seseorang yang dapat memberikan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang penting Anda sepertinya selalu menunggu Anda mengeluarkan dompet atau mengapa orang yang Anda kencani tidak berhenti berbicara tentang menginginkan tas mewah, astrologi mungkin bisa menjadi jawabannya.

Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal mata duitan. Mereka tak segan menikah hanya demi uang. Zodiak apa saja mereka? Ini dia.

Artikel tentang mata duitan, enam zodiak ini tak segan menikah hanya demi uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hanya habiskan Rp 100 ribu sebulan, wanita ini kumpulkan Rp 1 miliar dalam empat tahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang delapan makanan dan minuman ini bantu tingkatkan kualitas tidur di malam hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mata Duitan, 6 Zodiak Ini Tak Segan Menikah Hanya Demi Uang

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Mudah Jatuh Hati dan Bersikap Romantis pada Pasangan
Perbesar
Ilustrasi zodiak.

1. Taurus

Jika Anda mengenal seorang Taurus, Anda sadar bahwa mereka sangat menyukai kemewahan dan menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Mereka juga bisa malas tentang tujuan mereka, yang membuat mereka ingin menggunakan orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan akhir mereka. Semua kualitas ini dapat menyebabkan mereka menikah demi uang karena mereka cenderung materialistis.

Astrolog forensik Valerie Evans menggambarkan Taurus sebagai orang yang selalu perlu "dikelilingi oleh cinta dan keindahan" dan mencari "hedonisme dan kesenangan fisik."

Orang-orang ini jelas berfokus pada hubungan, karena mereka "sensual dan taktil, menganggap sentuhan dan rasa yang paling penting dari semua indera." Tetapi seringkali, Taurus ingin merasa diterima oleh masyarakat kelas atas, yang berarti mereka menginginkan pasangan yang tidak akan mengingatkan mereka tentang "tanggung jawab keuangan duniawi."

Selengkapnya...


2. Hanya Habiskan Rp 100 ribu Sebulan, Wanita Ini Kumpulkan Rp 1 Miliar dalam 4 Tahun

wanita kelewat hemat hanya habiskan 100 ribu sebulan
Perbesar
foto: SBS Master of Living

Seorang wanita berusia 24 tahun menjadi perbincangan di media sosial Korea Selatan bulan ini setelah terungkap bahwa dia berhasil menghemat 100 juta won ($79.400) atau Rp 1,1 Miliar dalam 4 tahun.

Dilansir dari Odditycentral, wanita bernama Ji-hyeon Kwak ini awalnya mulai bekerja ketika dia berusia 19 tahun dan dengan cepat menyadari bahwa dia perlu menghemat uang jika dia ingin mendapatkan tempat tinggalnya sendiri. 

Meskipun berpenghasilan rata-rata 2 juta won per bulan (setelah pajak) atau Rp 22 juta, wanita muda ini berhasil menyisihkan cukup uang setiap bulan untuk menghemat lebih dari 100 juta won dalam empat tahun terakhir. 

Itu sudah cukup baginya untuk memenangkan langganan apartemen, yang berarti dia akan segera mendapatkan tempat tinggalnya sendiri. Tapi, seperti yang bisa Anda bayangkan, menyimpan uang sebanyak itu dengan gaji sekecil itu tidaklah mudah. 

Selengkapnya...


3. 8 Makanan dan Minuman Ini Bantu Tingkatkan Kualitas Tidur di Malam Hari

Ilustrasi kacang dan biji berserat tinggi
Perbesar
Ilustrasi makanan.

Secara keseluruhan, memiliki kualitas tidur nyenyak sangat memengaruhi kesehatan tubuh dan mental. Di samping itu bisa mengurangi resiko terkena penyakit kronis tertentu, menjaga otak tetap sehat, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Berapa lama sih waktu tidur yang kita butuhkan? Umumnya, tubuh membutuhkan sekitar 7-9 jam waktu tidur di setiap malam. Tapi nyatanya, masih banyak orang yang perlu berjuang untuk mendapatkan waktu tidur tersebut.

Sebelum Anda frustasi, sebenarnya ada banyak strategi yang dapat digunakan untuk memiliki kualitas tidur, salah satunya dengan merubah beberapa camilan malam Anda. Sebab beberapa makanan dan minuman memiliki sifat yang bisa meningkatkan rasa mengantuk sekaligus meningkatkan kualitas tidur.

Berikut adalah 9 makanan dan minuman terbaik yang dapat Anda konsumsi sebelum tidur, melansir dari Healthline, Sabtu (30/4/2022).

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya