Sukses

3 Zodiak Paling Menawan, Mudah Meluluhkan Hati Orang

Liputan6.com, Jakarta Orang yang paling menawan memiliki kemampuan untuk menarik orang lain ke arah mereka. Mereka tampaknya tahu semua kata yang tepat untuk diucapkan agar Anda memihak mereka, mereka cenderung mudah berteman, dan ada sesuatu tentang mereka yang sangat disukai.

Mereka memiliki tipe kepribadian yang membuat Anda tidak bisa marah terlalu lama. Meskipun setiap orang dapat belajar bagaimana menjadi lebih menawan dan karismatik, beberapa orang secara alami seperti itu berkat bagan kelahiran mereka. Para ahli astrologi mengatakan bahwa tanda-tanda zodiak yang paling menawan mendapatkan sifat itu dari planet mereka yang berkuasa.

“Untuk pesona, kami melihat ke Venus, planet kegenitan dan keindahan,” Clarisse Monahan, astrologer, mengatakan kepada Bustle. Tanda-tanda yang diperintah oleh Venus, seperti Taurus dan Libra, cenderung memiliki keanggunan, pesona, dan kemampuan Venus untuk menggoda meskipun mereka mengekspresikannya dengan cara yang berbeda.

Sebagai tanda udara, Libra mengekspresikan pesona mereka dengan cara yang sangat elegan dan fasih, sementara Taurus yang bersahaja mengekspresikannya dengan lebih sensual. “Libra lebih terampil menjadi menawan dalam situasi publik dan sosial, sementara pesona Taurus terlihat melalui pertemuan intim,” kata Monahan.

Tanda-tanda yang dikuasai oleh Merkurius yang cerewet, "Jupiter yang periang", dan Matahari yang cerah dan bersinar juga menawan dengan caranya sendiri, kata Stina Garbis, peramal profesional dan paranormal. Jupiter dan Matahari dikenal sangat murah hati dan optimis, sementara Merkurius penasaran, berpikiran terbuka, dan mengikuti arus. Secara alami, tanda-tanda yang mereka kuasai akan memiliki ciri-ciri kepribadian itu, memberi mereka keunggulan yang mempesona.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, ini adalah tanda-tanda zodiak yang paling menawan, menurut para astrolog.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Seperti semua tanda bumi, Taurus dikenal pekerja keras, praktis, dan membumi, yang merupakan tiga sifat yang mungkin tidak terdengar menawan. Taurus juga memperbaiki tanda, yang berarti mereka datang di tengah musim mereka di zodiak, dan karenanya memiliki kecenderungan untuk sangat keras kepala. Tetapi karena planet Venus yang berkuasa, Taurus memiliki kemampuan alami untuk mempesona dengan caranya sendiri.

"Taurus lebih gagah, tangguh, dan suka membantu dengan, 'Aku akan menyelamatkanmu!', jenis pesona yang bertentangan dengan Libra, yang menggunakan kecantikan dan daya tarik seks," kata Garbis.

Taurus adalah seseorang yang dapat Anda andalkan untuk membantu Anda memilih pakaian untuk acara besar yang tidak hanya terlihat lucu, tetapi juga membuat Anda merasa nyaman. Mereka jujur, dapat diandalkan, dan setia, yang membuat mereka menawan dengan caranya sendiri.

 

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Selain Venus, Garbis mengatakan tanda-tanda yang dikuasai Merkurius juga cenderung memiliki banyak pesona, karena planet tercepat adalah penguasa komunikasi.

"Gemini tahu bagaimana mengatakan hal yang benar untuk menyampaikan maksud atau tujuan mereka," katanya. “Mereka tidak pernah kekurangan kata-kata untuk mengungkapkan apa yang mereka butuhkan, tetapi perlu berhati-hati untuk tidak mengatakan terlalu banyak atau itu dapat merusak tujuan mereka. Namun, pesona mereka dapat berubah dengan cepat menjadi permainan kepala.”

Gemini dikenal memiliki aspek kepribadian yang berbeda - dan terkadang Anda tidak pernah tahu versi mana yang akan Anda dapatkan. Mereka sangat mudah beradaptasi dan tahu cara membaca orang, memungkinkan mereka untuk memikat siapa pun yang mereka temui. Paling buruk, mereka dapat menggunakan keterampilan mereka untuk tujuan egois mereka sendiri, seperti membujuk Anda untuk membayar makan siang setiap kali Anda pergi keluar.

 

4 dari 6 halaman

3. Libra

Dari semua tanda zodiak, Libra kemungkinan akan memenangkan penghargaan untuk tanda zodiak paling menawan. Tidak hanya timbangan yang diatur oleh Venus, mereka adalah tanda udara utama yang tahu cara berkomunikasi, dan juga memiliki rumah ketujuh dari hubungan pribadi. Mereka adalah tipe zodiak yang selalu tampil seolah-olah mereka sedang menggoda bahkan ketika mereka hanya bersikap ramah, meskipun mereka juga sangat ahli dalam menggoda.

Menurut Garbis, “Mereka tahu cara memikat untuk mendapatkan perhatian dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebagian besar waktu mereka sungguh-sungguh dengan pesona mereka, tetapi mereka telah dikenal untuk meletakkannya di ekstra tebal ketika mereka menginginkan sesuatu. Meskipun begitu, Libra baik, adil, dan menghargai keharmonisan dalam hubungan mereka. Mereka ingin memastikan semua orang diperlakukan dengan adil, itulah sebabnya mereka sangat disukai.

5 dari 6 halaman

4 Zodiak yang Suka Bertengkar dengan Pasangan Setiap Waktu

Bertengkar dalam sebuah hubungan cinta memang lumrah dialami setiap pasangan. Beberapa pasangan tampak sangat harmonis ketika bersama. Namun, ada segelintir individu yang bahkan suka memicu pertengkaran dengan pasangannya hampir setiap saat.

Ternyata tipe individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung bertengkar dengan pasangannya setiap waktu? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (1/5/2022).

1. Leo

Seorang Leo sering percaya bahwa mereka selalu menjadi perhatian setiap individu, sehingga mereka tidak fleksibel dalam banyak hal. 

Karena mereka mengharapkan pasangannya untuk bekerja sama dan berkompromi dalam hampir semua hal, tak heran jika mereka sering bertengkar. Baik ketika mereka sendiri atau di hadapan tamu, tidak ada yang mau membiarkan masalah itu berlalu.

2. Scorpio

Scorpio yang dikenal keras kepala merasa harus selalu benar. Meskipun ini secara alami tidak selalu mungkin, mereka cenderung bertengkar dengan pasangannya karena mereka tidak bisa memahami bahwa mereka bisa salah tentang apa pun.

Mereka juga takut memberikan pujian kepada pasangannya untuk hal-hal kecil. Oleh karena itu pertengkaran tidak pernah berakhir.

6 dari 6 halaman

3. Gemini

Pemiliki zodiak ini dikenal memiliki rasa harga diri yang tinggi. Jika mereka pernah mendengar komentar lewat dari pasangannya yang tampaknya tidak beres, mereka tidak akan melepaskannya tapi segera memberikan tepuk tangan.

Ini sering menyebabkan pertengkaran sengit bahkan untuk hal-hal sepele, yang bisa merusak hari mereka berdua.

4. Libra

Tidak ada individu yang cukup toleran seperti seorang Libra. Tapi meskipun mereka memiliki batasan, jika mereka merasa diremehkan oleh pasangannya, maka akan terjadi pertengkaran.

Hal-hal yang menyakitkan akan dikatakan, tapi Libra tidak akan mengatakannya karena perilaku agresif pasif adalah keunggulan mereka. Namun, ini bisa memperpanjang pertengkaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.